Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 68 ANTV | Jalan Hidup Kita

2 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 68 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan mengatakan tidak ada yang lebih dari mama kebahagiaanmu. Shan berjalan keluar. Ridhoy bilang ayah kemana kamu pergi. Keamanan mengatakan naik pesawat Anda selesai Pak Anda tidak bisa keluar.

Ridhoy bilang tolong hentikan dia. Shan berjalan keluar. Shan melihat puchki (anak) katanya dia menghancurkan hati saudaramu. Dia mengatakan lebih baik tidak berbicara tentang patah hati. Puchki mengatakan kamu membosankan seperti itu. Bagaimana Anda bisa menjadi egois ini.

Dia bilang aku tidak egois. kita harus berkompromi untuk keluarga kita. Puchki mengatakan itu bukan keluarga yang meminta Anda untuk menjauh dari mereka. Shan bilang aku tidak tahu harus berbuat apa. Mengapa kamu tidak pergi dari pikiranku. Saya tidak ingin pergi ke sana. Saya ingin melupakan masa kecil saya.

Puchki di Calcutta. Dia melihat jalan dan mengingat semuanya. Dia melihat papan Ravindra juga. Puchki berhenti di kuil dan berdoa di sana.

Nevi mengatakan kepada Ravindra ada begitu banyak ketidakadilan di rumah ini. Ravindra mengatakan putramu memiliki semua yang dapat Anda beli dari uang. Apa yang tidak kamu miliki? Nevi mengatakan kamu telah memberikan semua hak untuk shan dan anakku adalah nomor dua. Mengapa?

Ridhoy adalah darah resmi kami. Ravindra mengatakan keduanya adalah putra putra saya. Shan adalah darahku. Anda tidak bisa mengubah kebenaran. Lakukan apa yang kamu inginkan. Nevi mengatakan mengapa kamu melakukan ini. Ridhoy adalah darahmu. Ravindra mengatakan dia tidak mampu.

Nevi mengatakan memberinya tanggung jawab dan ujian. Ravindra mengatakan di mana pikirannya ketika dia berada di penjara sepanjang malam. Shan menebusnya. Apakah dia pernah membantu saya dalam bisnis saya? Dia hanya peduli tentang uang. Dia sangat tidak bertanggung jawab. Nevi mengatakan ridhoy akan menjadi hebat. Ravindra bilang aku akan melakukannya juga. Ravindra mengatakan jika kamu menjadikannya anak lelaki yang bertanggung jawab aku akan memberikan semuanya padanya.

Puchki melihat shan (anak) di mana-mana. Shan mengatakan tidak ada yang berubah. Semuanya sama. Lihatlah gerbang bari itu. Orang yang sama. Lihatlah pohon itu. Puchki ingat dia dulu datang dan berdoa di sana.

Ridhoy datang dan memeluk Nevi. Dia menangis. Dia mengatakan ketika kamu sedih aku juga sedih. Dia bilang kamu tidak pernah merayakan ulang tahun bersamaku. Anda bersama orang lain. Dia mengatakan jika kamu meminta shan untuk datang ke sini aku akan merayakan di sini. Nevi mengatakan apa semua ini. Mengapa kamu tidak bertanya padanya. Dia tidak datang.

Dia meninggalkanku di bandara. Kalian berdua tidak pernah mendengarkan saya. NEvi mengatakan Anda akan mulai bekerja sekarang. Anda memiliki bisnis pengambilalihan dari Shan. Ridhoy linglung. Dia bilang aku tidak akan pernah melakukan itu. Saya tidak akan mengambil apa pun darinya. Jangan katakan ini lagi mama.

Puchki berdoa di kuil yang sama. Shan merasakan sesuatu dalam tidurnya. Dia mengatakan Puchki .. Ridoy melihat Puchki tetapi dia tersesat di kerumunan. Ridhoy mencarinya. Dia tidak dapat menemukannya dan pergi. Seorang gadis bertabrakan dengan puchki. Beberapa preman memaksanya untuk ikut.

Mereka menembak di udara. Semua orang berlari. Puchki mengeluarkan senjatanya. Dia mengatakan tinggalkan dia aku akan menembak. Mereka mengarahkan pistol padanya juga. Penjahat itu mengatakan siapa kamu. Jika thaku ma mengetahui tidak ada yang akan tahu di mana Anda berada. Puchki mengatakan thaku ma?

Thaku ma datang dan mengatakan siapa yang menghentikan gadis bari untuk kembali ke bari. itu adalah Chanda. Chanda sekarang adalah thaku ma. Puchki kaget. Chanda menggenggam rambut gadis itu. Gadis itu berkata thaku ma aku minta maaf. tolong kasihanilah aku. Chanda mengatakan beraninya kau bermimpi melarikan diri dari bari?

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status