Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 67 ANTV | Jalan Hidup Kita

2 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 67 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Nevi memanggil Ridhoy dan mengatakan aku sangat khawatir untukmu. Anda bisa saja mengirim sms. Ridhoy bilang aku belajar dari yang terbaik. Aku akan belajar. Nevi mengatakan bicara langsung.

Dia bilang aku tidak akan datang ke Calcutta. Seperti saudara tidak datang. Shan bingung. Nevi mengatakan bagaimana kamu bisa mengatakan itu? Ridhoy mengatakan jika dia tidak datang, aku juga tidak akan datang. Nevi mengatakan dengarkan .. Ridhoy mengatakan jika kamu ingin aku datang kamu harus meyakinkan putramu yang lebih tua untuk ikut bersamaku. Bicaralah padanya.

Shan mengambil telepon. Nevi mengatakan kirim anakku kembali aku ingin dia di sini di Calcutta. Shan bilang kamu tidak akan. Anda akan mendapatkan hadiah ulang tahun Anda. Ridhoy memeluknya dan mengatakan kamu datang dengan saya. Saya sangat senang.

Puchki akan berangkat ke Calcutta. Pathna baba memeluknya. Dia bilang jangan khawatir tentang aku. Shan juga ada di bandara. Puchki mengatakan mengapa aku merasa aneh. Shan berjalan melewatinya tetapi dia tidak melihatnya. Seorang pria bertabrakan dengan Puchki dan meminta maaf.

Duppatta-nya macet. Dia mengatakan biarkan aku tetap terikat. Jika Anda mendekati itu akan bagus. Puchki memakai headphone. Dia mengatakan apakah kamu mengatakan sesuatu? Dia tidak mengatakan apa-apa. Dia menarik dupatta-nya. Lelaki itu dan temannya berkata wow, gadis yang seksi. Biarkan waktu berlalu bersamanya. Tas Puchki jatuh. Pria itu mengambil fotonya dari belakang. Dia akan menyentuhnya. SHan memegang tangannya.

Shan mendorong dan memukul mereka. Puchki linglung. Shan mengambil mereka dan mengalahkan mereka. Shan mengatakan tidak bisakah kamu menggunakan semua upaya ini dalam memberdayakan mereka daripada melakukan semua ini. jika kamu pernah mengganggu seorang gadis seperti ini aku tidak akan meninggalkanmu.

Nama saya Shan Maxumdar. Punggungnya menuju puchki. Dia bingung. Puchki mengejarnya dan memeluknya. dia memimpikan semua ini. Shan telah pergi. Dia tidak bisa melihat wajahnya. Inspektur berterima kasih pada Shan. Mereka menangkap para pria.

Puchki mengatakan dia ada di sana di depanku. Saya ingin bertemu dengan dia. Saya ingin memeluk mereka. Tapi aku tidak bisa menggerakkan kakiku. Tolong beri saya kekuatan untuk bertemu dengannya.
Ridhoy mengatakan memukuli seseorang lagi untuk keselamatan wanita? Siapa gadis itu? Shan bilang aku tidak tahu. Ridhoy bilang haruskah kita bicara dengannya? Shna bilang aku tidak bertemu gadis sembarang. Dan begitu juga kamu.

Ingat kelas kita apa. kita tidak dapat berbicara dengan gadis mana pun yang kelas dan statusnya tidak diketahui. Ini tidak cocok dengan Mazumdar. Ridhou bilang aku tidak meminta untuk menikahinya. Kita bisa bertemu. Shan mengatakan kami hanya bertemu orang-orang yang sesuai dengan status kami. Kita harus mempertahankan kelas kita. puchki mendengar semua ini. Ridhoy mengatakan apakah Anda alergi terhadap anak perempuan atau masalah lain? Shan berkata diam.

Ridhoy melihat Pucki. Dia bilang ingat aku? Saya tidak pernah berpikir akan bertemu Anda di sini. Tolong dengarkan .. Puchki tidak menjawab. Dia mengatakan kemana kamu pergi? Kamu menari dengan sangat baik. Shan menatapnya. Shan bilang kau memintaku untuk membantu penari ini? Puchki mengatakan apa masalahmu? Kamu pikir kamu apa? Jika Anda tidak menyukai penari maka menjauhlah dari kami.

Shan mengatakan gadis-gadis sepertimu merobohkan diri. Puchki mengatakan kamu harus keluar dari pikiran menjijikkan dan kamu akan tahu seberapa jauh dunia telah pergi. Shan mengatakan dunia ada di tempat yang sama. wanita menggunakan jalan pintas dan menggunakan tubuh mereka untuk mendapat penghasilan.

Puchki mengatakan rasa malu pada orang-orang seperti kamu. Anda adalah kelas bisnis. Kursi besar dan pikiran kecil. Alhamdulillah kami memiliki partisi antara kelas bisnis dan kelas umum. Saya harap kita tidak pernah bertemu lagi. Dia pergi.

Nevi mengatakan ini sudah cukup. Jamai berkata bahwa Tuan telah mengumumkan bahwa Shan akan membawa bisnisnya maju. Shan adalah kebanggaan kami. Dia ada di dewan direksi kami sekarang. Nevi mengatakan diam. Pak telah memberinya begitu banyak. Jamai mengatakan dia memiliki semua kekuatan. Ridhoy akan menjadi nomor 2. Nevi mengatakan aku tidak akan pernah membiarkan itu terjadi.

Shan ingat janji yang Nevi ambil darinya. Ridhoy sejalan. Nevi memanggil Shan. Nevi mengatakan apakah kamu berani datang ke calcutta? Ingat janji? Shan bilang aku menangis bertahun-tahun untuk suaramu. Nevi mengatakan jawab apa yang aku minta. Apakah kamu akan kembali? Anda akan melihat wajah saya yang mati untuk menyambut Anda.

Shan bilang mama tolong jangan katakan itu. Dia mengatakan itu yang kamu lakukan padaku. nevi mengatakan tidak untuk Ridhoy. Chanda ibumu telah meninggal dan Puchki juga tidak tinggal di sini. Jangan kesini. Anda akan melihat saya mati juga. Pilihan ada pada Anda.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status