Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 65-66 ANTV | Jalan Hidup Kita

2 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 66 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Ridhoy berkata mengapa kamu tidak menyelamatkan gadis itu? Shan mengatakan kamu bahkan tidak tahu nama di sini. Saya tidak kenal dia. Saya tidak bisa membuang waktu. Ridhoy bilang aku .. Kamu akan tahu.

Shan bilang apa? Ridhou bilang aku agak mencintainya. Shan mengatakan kamu bahkan tidak tahu namanya. Ini tidak masuk akal. Ridhoy mengatakan cinta tidak perlu nama. shan bilang aku tidak percaya pada cinta kekanak-kanakan ini. Puchki berjalan keluar. Shan merasa aneh. Polisi berkata, Nyonya, tolong tandatangani surat-surat ini.

Ridhoy mengatakan di mana kamu tersesat? Shan berkata duduklah di mobil. Shan mengatakan mengapa aku merasa aneh. Ridhoy berkata dada tolong dengarkan ceritaku. Saya sangat merindukanmu. Kenapa kamu tersesat? Apakah kamu juga jatuh cinta? Shan bilang tolong. Cobalah untuk memahami nama dan martabat keluarga Anda. Kami memiliki rasa hormat di masyarakat.

Ridhoy mengatakan itu adalah nama besar. Apa yang akan saya lakukan dengan nama keluarga yang akan datang antara dua bersaudara. Saya tidak ingin menjadi Mazumdar. Shan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ridhoy dan memeluknya. shan bilang aku harap semua mimpimu jadi kenyataan. Anda mengambil nama jalan Mazumdars ke atas. Ridhoy bilang aku merasa seperti sedang berbicara dengan Ravindra Maxumdar. Mengapa serius sekali?

Ravindra bertanya pada Nevi, di mana Ridhoy? Nevi mengatakan dia pergi ke Mumbai. Ravindra mengatakan apakah dia bertanya padamu? Nevi mengatakan dia memberitahuku. Ravindra mengatakan dia adalah putra kami. Anda adalah ibunya Anda memiliki beberapa tanggung jawab. Kita akan difitnah karena perbuatannya. Nevi mengatakan apakah sesuatu terjadi? Ravindra mengatakan dia akan merusak nama keluarga kita. Shan memanggil Ravindra. ravindra menyapa anakku. Anda menanganinya? Bagus. Tidak masalah terjadi setelah itu? Shan mengatakan tidak.

Ridhoy mengatakan dada kamu memiliki tubuh yang luar biasa. Untuk menjadi seperti Anda, saya harus bekerja sangat keras. Shan berkata kamu tidak harus seperti aku. Kamu sudah luar biasa. Ridhoy bilang aku ingin seperti kamu sepenuhnya. Shan mengatakan kamu lebih baik daripada aku dalam segala hal. Dia memeluk Ridhoy. Aku ingin membuatmu benar-benar bahagia. Ridhoy bilang kau sangat berarti bagiku.

Shan mengatakan keluarga adalah yang paling penting. Ayah ibu .. Katanya lebih baik jangan bicara tentang ayah. Shan mengatakan apa yang kamu katakan. Ridhoy mengatakan apakah dia pernah melakukan sesuatu seperti seorang ayah? Kamu selalu ada untukku. Shan berkata di mana pun dia berada, dia mengkhawatirkan kita.

Ridhoy bilang aku tidak peduli. Dia berkata dia sangat mencintai kita. Ridhoy bilang aku tidak pernah bisa melihat cinta itu. Saya mendapat cinta itu hanya dari Anda. Berjanjilah padaku, kamu akan memberiku hadiah ulang tahun yang aku minta. Shan mengatakan janji. Ridhoy bilang kamu akan ikut aku ke Calcutta.

Nevi mengatakan Shan tidak bisa datang ke Calcutta. Dan Ridhoy saya merayakan hari ulang tahunnya bersama Shan itu. Dia di Mumbai. Bagaimana jika Ridhoy memintanya untuk datang ke Calcutta.
Ridhoy mengatakan mengapa kamu tidak pernah datang ke Calcutta? Mengapa Anda pucat ketika saya mengambil nama Calcutta? Botol di tangan Shan pecah.

Ridhoy mengatakan apa yang kamu lakukan .. Ayo biarkan aku mendandani lukamu. Shan mengatakan kamu yang paling penting dalam hidupku. Ridhoy memeluknya. Ridhoy berkata untukku kamu harus datang ke Calcutta. Dia meletakkan tangan Shan di kepalanya.

Puchki menerima penghargaan untuk penampilannya yang bagus. Dia memenangkan penghargaan keberanian polisi. Puchkki menerimanya.
Puchki mengingat masa kecilnya. Bosnya mengatakan Anda adalah teladan bagi anak perempuan. Gadis-gadis muda harus belajar keberanian dari Anda. Dia bilang aku berumur 7 ketika aku melihat mimpi ini dulu. Baba saya adalah orang yang menjadikan saya siapa saya. Dia menunjuk ke pathan baba.

Dia melakukan semua ini untukku. Puchki mengatakan kegelapan tempat asalku, kuharap tidak ada yang melewatinya. Tetapi jalan menuju surga pergi dari neraka. Saya tidak ingin melupakan pelajaran saya. Mungkin kemarin membuat hari ini indah. Saya hanya ingin mengatakan apa pun yang Anda alami, Anda adalah kekuatan Anda sendiri. Yang lainnya hanya sementara.

Tidak ada yang bisa menghentikan seorang gadis. Semua orang berdiri dan bertepuk tangan. Pathan baba mengatakan bahwa dia adalah putriku. Pathna baba diundang ke atas panggung untuk memberikan Puchki trofi.
Inspektur mengatakan ada kasus yang sangat rumit. Kita tahu asmita bisa melakukannya. Dia akan dipindahkan ke Calcutta untuk misi Sona gachi. Puchki linglung. Inspektur mengatakan Asmita akan menyelamatkan gadis-gadis yang terjebak di sana dan menginspirasi mereka untuk menjadi seperti dia. Trofi jatuh dari tangan Puchki.

Shan bilang tidak, aku tidak akan pernah pergi ke calcutta. Saya memiliki penerbangan saya akan kembali ke London. Ridoy memecahkan botol. Dia memotong tangannya. Shan berkata berhenti. Ridhoy bilang kamu harus ikut aku.

Pathna baba mengatakan tidak, kamu tidak akan pergi ke Calcutta. Mereka tidak tahu kebenaran, tetapi Anda tahu. Itu akan mengacaukan hidupmu. Saya tidak akan membiarkan Anda pergi ke tempat itu lagi. Aku memberitahumu. Puchki bilang aku pikir itu yang diinginkan Tuhan. Puchki bilang aku pikir ini adalah misi hidupku. BAba mengatakan kamu tidak bisa pergi ke kota itu. Itu bukan tempat yang tepat. Puchki bilang aku harus menyelesaikan cerita yang tidak lengkap.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!