Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 64 ANTV | Jalan Hidup Kita

2 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 64 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Pathan Baba mengatakan apakah Anda siap Puchki? Dia bilang jangan panggil aku Puchki di depan semua orang. Panggil aku Asmita. Dia bilang kau juga memanggilku Bara bheem bukan pathan baba.
Pesta dansa dimulai.

Ridhoy ada di sana bersama teman-temannya. Seorang gadis mengejeknya karena jalannya yang cacat. Dia bilang aku tidak keberatan. Dia mengatakan untuk informasimu aku adalah raja tragedi, kau bahkan tidak terlihat seperti ratu. Anda tidak memiliki standar untuk memenangkan hati saya. Saya mungkin menemukan gadis impian saya di klub ini.

Ridhoy mengatakan mengapa Shan Dada tidak mengangkat telepon. Temannya mengatakan dia mungkin bersama seorang gadis. ridhoy bilang dia tidak seperti kita. Dia adalah tipe pria yang akan diambil gadis mana pun untuk bertemu orangtuanya. Temannya berkata dan Anda adalah orang tua yang baik hati yang memperingatkan anak perempuan mereka.

Puchki mengatakan 20 tahun, lupakan semua itu. Pathna mengatakan kamu akan selalu menjadi Puchki untukku. Puchki mengatakan aku mati pada hari aku melompat dan lari dari masa laluku. Semuanya tertinggal hari itu. Bari ma saya juga. Chanda memintanya untuk melompat dari jembatan.

Pathan mengatakan kamu tidak pernah bisa melarikan diri dari masa lalu. Puchki mengatakan itu menjadi hadiah jika kamu membawanya. Pathan mengatakan kamu sudah mulai bekerja di Mumbai tetapi akarnya ada di Sona gachi. Tidakkah ghunghro ini mengingatkanmu pada sona gachi? Dia bilang aku tidak ingin mengingat sepanjang hari. Saya telah menunggu, tetapi berapa lama saya akan terus membaca halaman lama? Dia pergi keluar. Pathan mengatakan cerita itu tidak akan berubah sampai selesai.

Asmita datang ke klub untuk menari. Ridhoy ada di sana. Puchki menari di sab ki baratain ayen. Ridhoy menyukai tariannya. Polisi menggerebek tempat itu. Semua orang bergegas dari sana. Inspektur mengatakan kita harus tahu ada narkoba .. Ridhoy mengatakan kemana gadis itu pergi? Inspektur mengatakan gadis apa? Ikut dengan kami. Mereka menangkap Ridhoy.

Ridhoy mengatakan kita tidak dalam narkoba. Inspektur mengatakan jadi apa yang terjadi di sini? Puchki ada di kantor polisi. shan datang ke sana untuk Ridhoy.

Shan ada di luar kantor polisi. Puchki melihat keluar. Puchki mengatakan mengapa aku memiliki perasaan itu? Mengapa? Shan juga merasakan sesuatu. Dia melihat sekeliling.

Inspektur mengatakan bawa semua gadis di dalam. Shan masuk. Ridhoy berkata dada aku di sini. Dia mengatakan melihat dadaku datang. Shan memeluk Ridhoy. Dia mengatakan apa semua ini? Mereka adalah teman saya juga. Anda harus mengeluarkan kami. Tapi ada seorang gadis juga. Anda harus melepaskannya juga. Dia mengatakan gadis yang mana? Ridhoy mengatakan mereka membawanya ke sisi itu. Shan bilang aku akan memeriksa.

Puchki bersama inspektur wanita. Dia melepas perhiasannya dan mengenakan seragam inspektur. Pucki keluar. Semua orang memberi hormat padanya. Dia pergi ke sana sebagai agen. Semua polisi mengucapkan selamat kepadanya untuk misi ini. Dia mengatakan itu adalah serangan rahasia. Polisi mengatakan berpura-pura menari untuk serangan rahasia ini sangat mengagumkan. Kamu menari dengan baik. Puchki bilang aku menari karena itu berhasil. Jangan pernah mengatakan itu lagi.

Polisi mengatakan ada seorang pria di luar. Dia mengatakan kita harus menyelamatkan saudaranya atau pekerjaan kita dalam bahaya. Puchki mengatakan biarkan aku periksa.

Shan berkata kepada inspektur pria untuk menyelamatkan adikku. Inspektur pria mengatakan kami menangkapnya karena narkoba. Shan mengatakan bukti apa yang kamu miliki? Tidak ada yang ilegal di sana. Kami tidak bisa menunggu nyonya Anda lagi. Saya mengambil saudara saya. Saya akan melihat siapa yang bisa menghentikan saya. Shan bilang jangan khawatir aku akan melakukan sesuatu. Puchki datang ke sana. Wajah Shan ada di sisi lain. Puchki mengatakan permisi ..

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!