Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 63 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 63 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Seorang gadis berkata kepada yang lain kamu membawa berhala dari apa. Mendapatkan apa? Lainnya mengatakan dia tidak suka melihatnya di air. Namanya adalah Aspita. Aspita mengatakan kekuatan Tuhan dilemahkan oleh air. Sama seperti hubungan tidak dilemahkan oleh jarak. Seorang gadis mengatakan hubungan apa yang ingin Anda perbaiki? Dia mengatakan Shantanu.

Ridhoy ada di lintasan balap. Dia memulai sepedanya dan memimpin balapan di trek. Ridhoyy jatuh di dekat pangkuan terakhir. Pembalap lainnya menang. teman-temannya menjemputnya. Pembalap lain mengatakan saya tidak akan ikut balapan. Ridhoy bilang aku hanya tertarik memenangkan hati. Pesta akan terlempar. Ini hari ulang tahunku. Semua orang bilang mari berpesta. Ridhoy bilang aku akan bertemu dada Shan-ku hari ini. Saya menunggu begitu lama untuk bertemu dengannya.

Puchki mengatakan Tuhan menyelamatkan saya dari tenggelam berabad-abad yang lalu. Saya harap hubungan saya yang rusak juga diperbaiki. Seorang gadis berkata aku melihatmu menunggu selama 20 tahun. Saya harap Anda menemukannya segera.

Aspita sedang bersepeda. Dia datang di depan mobil. Dia menghentikan sepedanya. Dupatta itu jatuh ke mobil. Pria itu mengatakan apa yang tidak masuk akal. Apakah Anda tahu aturan lalu lintas? Dia mengatakan maaf. Pria itu pergi dengan sopirnya.

Nevi memanggil Ridhoy. Dia tidak memilih. Nevi mengatakan dia pergi ke Mumbai bahkan ketika aku memintanya untuk tidak melakukannya. Jamai mengatakan dia tidak pernah merayakan hari ulang tahunnya bersamamu. Dia selalu merayakan dengan dadanya Shan.

Dia mengambil putramu darimu. Dia kembali ke Mumbai. Kisah lama itu sudah dimulai lagi. Nevi berkata tutup. Saya tidak ingin mendengar semua ini. Jamai mengatakan aku tidak mengatakan apa pun yang salah. Nevi bilang aku hanya ingin Ridhoy bahagia. Aku benci Shan itu. Ridhoy dilahirkan untuk memerintah. Shan itu tidak bisa berbuat apa-apa, aku bahkan bisa membunuhnya hari ini juga.

Shan mandi. Dia ingat saat-saat bersama Puchki. Shan melihat Puhcki (anak) di kamarnya. Dia bilang aku tidak akan pernah pergi darimu. Dia mengatakan Puchki pergi dari sini. Saya di sini untuk kakak saya. Puchki bilang kau merindukanku. Anda kembali ke sini untuk menemukan saya. Dia bilang aku tidak di sini untukmu. Saya di sini untuk kakak saya. Dia bilang kita akan segera bertemu.

Dia memecahkan cermin. Shan berkata aku di sini hanya untuk adikku dan untuk berharap dia. Saya tidak peduli tentang Puchki. Dia meninggalkan ibuku sendiri. Aku membencinya. Sudah 21 tahun. Tinggalkan saja pikiranku. Puchki ingat apa yang terjadi. Dia mengingat masa lalunya dan menangis. Puchki melihat gadis-gadis menari. Dia ingat sona gachi dan tangisan.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!