Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 60 ANTV | Jalan Hidup Kita

2 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 60 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Puchki menangis. Dia bilang dia pergi selamanya bari ma. Saya akan selalu ingat hari ini. Dia menangis. Dia pergi. Thaku ma berkata untuk chanda ikut denganku.

Dia mengunci sejumlah uang untuknya dan berkata ambil ini dan pergi dari sini. Saya ingin membebaskan Anda dan Puchki. Puchki menyelamatkan hidupku ketika putriku sendiri menyakitiku. Dia harus pergi dari sini. Saya membebaskan Anda dan Puchki dari perbudakan ini. Pergi dari sini. Chanda terkejut.

Beauty datang dan bertepuk tangan. Dia mengatakan sekarang kamu akan mengubah aturan untuk Puchki? Apakah dia melakukan sihir padamu? dia mendorong thaku ma. Puchki mendorong Beauty dan mengatakan menjauhlah dari thaku ma. Puchki mengatakan kamu memukul thaku ma hari itu juga. Beauty berkata wow. Jadi sekarang Anda akan memberi tahu saya apa yang harus dilakukan. Bayangkan saja apa yang bisa saya lakukan dengan Anda? Puchki berteriak di telinganya, aku tidak takut. Jangan menyentuh siapa pun.

Baik thaku ma maupun bari. Puchki menarik rambut Puchki dan berkata siapa yang akan menyelamatkan mereka? Kamu? Dia akan menamparnya. thaku ma memegang tangannya dan berkata jangan berani-berani. saya telah memberi mereka kebebasan.

Saya memerintah tempat ini bukan Anda. Beauty mengatakan pernah memikirkan putri Anda sendiri? Thaku ma mengatakan setiap orang memiliki nasibnya tertulis. Beauty bilang aku akan menulis takdirku dan setiap gadis di sini. Karena gadis ini aku ada di sini. Saya tidak akan membiarkan dia menjalani hidupnya. Dia tidak akan pergi dari sini. Thaku ma bilang pergi dari sini Chanda. Tidak ada yang bisa menghentikanmu. Preman dan rana Beauty datang dan menghentikan Chanda.

Beauty bilang kau sudah tua sekarang thaku ma. Anda tidak dapat memerintah tempat ini lagi. Semua gadis berkata tolong biarkan Puchki pergi dari sini. Dia adalah seorang gadis kecil. Puchki mengatakan mari kita pergi bari ma. Rana dan penjahatnya menghentikan mereka. Beauty berkata kepada thaku ma no. Puchki berlari. Preman mengejarnya. Chanda juga berlari. chanda dan Puchki kehabisan.

Para preman mencarinya. Thaku ma bilang biarkan mereka pergi. Semua wanita menghentikan Rana dan penjahatnya. Beauty menaruh pisau di leher Chanda. Chanda mengatakan puchki lari dari sini. Jangan khawatirkan aku. Puchki membakar tangan Beauty itu dengan air panas dan berlari bersama Chanda.

Shan dan Neel ada di dalam mobil. Dia mengatakan dalam hati aku akan pergi jauh darimu selamanya Puchki. Chadna dan puchki berlari di jalan yang sama. Chanda mencoba mengambil otomatis. Rana dan penjahatnya mencari chanda dan puchki.

Chanda dan Puchki datang ke rumah Nevi. Nevi mengatakan beraninya kamu datang ke sini. Dia bilang pak .. chanda mengatakan jika kamu pikir aku ingin Aru maka tidak ada hal seperti itu. Nevi mengatakan untuk apa kamu di sini? Nevi mengatakan anakku benar-benar mencintaimu. Tolong beri dia cinta yang dia layak. Nevi mengatakan maaf aku tidak bisa melakukan itu.

Nevi mengatakan aku tidak bisa menerima dosamu. Aku benci dia. Dia seperti tusukan di mataku. Wajahnya membuatku jijik. Chanda mengatakan dia meninggalkan kita semua untuk mendatangimu. Nevi mengatakan dia sudah pergi. Dia tidak ingin tinggal bersamamu atau dengan kami. Saya membuatnya melakukan semua ini. Anda pikir saya akan pernah memeluknya? Dia tidak akan pernah memiliki hak anak saya. Semuanya adil dalam perang.

Chanda mengatakan dia masih kecil. Ini bukan perang. Dia siap meninggalkan apa pun untuk cintamu. Dia meninggalkan kita juga. Maaf dan terima dia. Dia hanya membutuhkan cintamu. Nevi mengatakan anakmu tidak punya hak di sini. Saya berusaha membuatnya cacat seperti anak saya. Tapi dia sangat kuat. Anda membuat kesalahan yang membuat Anda jauh dari Anda. Dan sekarang dia juga tidak memiliki keluarga ini. Saya menyalakan api ini. Terima kasih.

Saya akhirnya tidak akan. Dia telah meninggalkan semua orang. Dia jauh sekali. Chanda mengatakan di mana putraku? Nevi mengatakan London. Chanda linglung. Nevi mengatakan ya selamanya. Dia bilang dia tidak akan kembali sampai aku tidak memintanya untuk kembali dan itu tidak akan terjadi. Dia akan tinggal di sana selamanya. Balas dendam saya diambil. Chanda mengatakan Puchki benar tentang kamu. Anda menjijikkan dan penuh dengan kepahitan.

Nevi mengatakan hatiku hancur karena wanita menjijikkan sepertimu. Chanda mengatakan Tuhan tidak akan pernah memaafkanmu. Puchki mengatakan dia tidak akan pernah pergi sendiri. Aku akan bersamanya di mana-mana. Nevi mengatakan bagaimana? puchki memainkan rekamannya. Dia bilang begini caranya. Nevi terkejut. Puchki mengatakan mari kita pergi, kita harus menghentikan Shan. Chanda dan Puchki berlari. Nevi memanggil penjahatnya dan mengatakan hentikan chanda dan puchki dari bertemu Shan. Pastikan mereka tidak melihatnya bahkan jika Anda harus membunuh mereka.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020