Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 58 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 58 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan masuk dan menghentikan Nevi dari membakar dirinya sendiri. Dia mengatakan mengapa kamu melakukan semua ini? Dia ingin aku mati karena kamu. Shan bilang karena aku? Nevi mengatakan ayahmu ingin menceraikan aku karena Puchki.

Festival dimulai di bari. Puchki berdiri bersama sang idola. Chunri jatuh pada dirinya. Semua orang melakukan aarti. NEvi bilang aku tidak tahan lagi. Saya tidak ingin hidup, biarkan saya mati. Dia menangis. Shan bilang tolong jangan menangis mama.
Chanda melakukan arti Puchki. Chanda berkata kepada Puchki karena kamu, Bhagwan dada melakukan pooja di sini.

Dia mengatakan Bhagwa dada selalu mendengarkanku. Hanya Shan yang tidak. SHan bilang mama aku tidak bisa melihatmu kesakitan. Saya tidak mencintai siapa pun yang lebih dari Anda. Nevi mengatakan bisakah kamu melakukan sesuatu untuk kami? Dia bilang ya. Dia bilang berjanjilah padaku sesuatu kalau begitu. Dia bilang oke aku akan. Dia mengatakan maka berjanjilah padaku kamu akan meninggalkan rumah ini selamanya. Shan bingung.

Puchki merasa Shan sedang dalam masalah. Dia berkata Tuhan kamu membuat kami teman terbaik. Dia tidak akan memberitahuku tapi aku tahu dia kesakitan. Buat kami berteman lagi.

Nevi mengatakan bisakah kamu melakukan ini untukku? Dia bilang aku bisa melakukan apa saja untukmu. Aku akan memberikan hidupku untukmu. Saya akan mendapatkan Ridhoy segala yang pantas diterimanya. nevi mengatakan terima kasih Shan. Dia membelai wajahnya. Nevi memeluknya. Dia mengatakan dalam hati kamu tidak akan pernah kembali ke sini. Saya telah menulis kegelapan di masa depan Anda.

Puchki bangun di kamarnya. Chanda datang. Dia ingat apa yang dikatakan Aru. Chanda duduk bersama Puchki dan mencium wajahnya. Puchki bangun dan memeluknya. Dia mengucapkan selamat ulang tahun. Puchki mengatakan Shan akan mengambilkan manisan untukku. Saya akan bersiap-siap. Dia seharusnya datang.

Dia akan merayakan ulang tahunku bersamaku seperti setiap tahun. Puchki habis. Semua orang menginginkannya. Dia bersiap-siap. Chanda berkata kepada Puchki jika aku meminta sesuatu, maukah kamu memberikannya? Dia bilang ya bari ma. Anda adalah teman saya. Katakan apa yang kamu inginkan? Chanda mengatakan lupakan Shan. Lupakan persahabatan ini. Lupakan dia selamanya. Puchki mendorongnya dan mengatakan apa yang kamu katakan.

Apa yang kamu minta saya tidak punya apa-apa lagi. Bahkan tidak choti ma. Saya tidak bisa meninggalkannya. Siapa yang akan saya miliki? Chanda bilang aku akan selalu di sini untukmu. Puchki mengatakan kamu bukan teman saya. Kamu bari ma. Saya tidak akan meninggalkannya.

Chanda mengatakan apakah kamu ingin melihatnya tidak bahagia dan dalam kesulitan? Apakah Anda tidak ingin dia memiliki kehidupan yang baik? Anda mencintai, bukankah Anda menginginkan kebahagiaan? Tolong tinggalkan dia. Lupakan persahabatan ini. Puchki bilang tidak, aku tidak bisa melakukan ini. Tidak ada yang mencintainya di sana. Saya tidak akan pernah meninggalkannya. dia mendorong chanda dan pergi.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!