Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 57 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 57 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Rana mengatakan pada Beauty bahwa dia mencintainya dan menawarkan untuk menikahinya. Dia membuang sindhoor dan memintanya untuk tidak berbicara tentang cinta di depannya lagi. Dia tidak membutuhkan pria mana pun, hubungan apa pun. Dia mengatakan dia mungkin tidak membutuhkannya, tetapi dia membutuhkannya.

Dia tidak bisa melihatnya seperti ini. Dia mendorongnya pergi bertanya apakah dia mencintainya, lalu mengapa dia menyelamatkan Shaan? Kenapa dia menghancurkan kebahagiaannya? Si tua Beauty sudah mati sekarang. Sekarang Beauty hanya akan mencintai satu hal – uang. Dia berusaha membalas dendam dengan keluarga Ravindra. Thakumaa melihat semua ini.

Puchki kembali ke Bari. Chanda bertanya di mana dia berada dan siapa yang membawanya ke sana. Puchki menunjuk ke Arindham. Chanda mengirim Puchki untuk tidur. Arindham memeluknya dan mengatakan dia membesarkan Shaan begitu baik dan itu sendirian. Dia bilang itu tugas ibu. Dia mengatakan dan dia menjadi seorang ayah dan memiliki semua kekayaan itu tidak bisa menghentikan air mata di matanya.

Shaan dan Puchki saling merindukan. Chanda memberi tahu Arindham bahwa dia ayah yang baik. Dia mengatakan hanya dia yang bertanggung jawab atas semua yang terjadi pada Shaan. Dia memintanya untuk memiliki kesabaran dan memintanya untuk pergi dari sana. Dia bertanya ke mana? Ke rumah di mana istrinya hanya untuk nama.

Dia sangat menyusahkan Shaan. Dia mengatakan itu tidak mudah untuk menerima putra tiri dan memintanya untuk memberi Nivedita waktu. Dia mengatakan dia telah memutuskan untuk tinggal bersamanya sekarang dan mereka akan pergi dari masyarakat standar ganda ini. Dia bilang dia tidak akan membiarkan keluarganya istirahat.

Dia mengatakan mereka semua hidup bersama dengan paksa. Jika bukan karena dia, maka setidaknya untuk anak-anak. Maa Durga telah menyatukan Shaan dan Puchki. Mereka akan tetap bahagia hanya jika mereka bersama.

Puchki berdoa untuk mengirim Shaan kembali padanya. Dia sedikit bodoh dan dia harus menjaganya.

Arindham memberikan surat cerai kepada Nivedita. Seluruh keluarga terkejut. Ravindra bertanya apa yang telah dia lakukan sehingga dia bercerai? Nivedita mengatakan dia melakukan sesuatu yang tidak dilakukan wanita. Dia menerima anak tiri dan dia membayarnya untuk itu. Arindham mengatakan dia yakin tentang perceraian. Dia bertanya mengapa dia sangat ingin bercerai? Apakah hanya untuk Shaan atau dia merasa ingin kembali ke wanita Bari.

Dia bertanya apa yang tidak masuk akal. Dia bilang itu dia yang menghabiskan malam dengan wanita lain, dialah yang membuat anak haram dan dia mengatakan dia mengatakan omong kosong? Dia berlari ke kamarnya. Shaan melihatnya dan berjalan di belakangnya. Ravindra memerintahkan Arindham untuk mengurus pernikahannya dengan Shaan dan Hridoy.

Shaan meminta Nivedita untuk membuka pintu. Dia mengatakan hari ini dia tidak akan mendengarkannya dan memintanya untuk berjanji padanya bahwa dia akan menjaga adik lelakinya setelah dia pergi. Dia akan mencintainya sama seperti dia telah mencintainya. Shaan khawatir. Dia menangis memintanya untuk membuka pintu. Dia membentangkan minyak tanah untuk membakar dirinya. Dia melihat ini dari lubang di pintu.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status