Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 56 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 56 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Nivedita mengangkat tangannya ke arah Puchki memanggilnya pembohong, tetapi Arindham menghalanginya. Puchki mengatakan dia tidak berbohong, dia bisa bertanya pada Shaan. Arindham menekan leher Nivedita dengan marah.

Shaan membuatnya melepaskannya. Nivedita mengatakan dia dapat memeriksa teleponnya dan memprovokasi Shaan terhadap Puchki. Shaan meminta Arindham untuk tidak bertarung. Nivedita menangis dan mengatakan bagaimana orang Sonagachi berada di belakang kebahagiaan mereka. Arindham memintanya untuk menghentikan drama dan memintanya untuk memberikan telepon.

Nivedita mengatakan karena gadis itu, dia meragukannya? Dia mengambil telepon dan memeriksanya. Dia tidak menemukan apa pun di dalamnya. Sebelum dia memeriksa lagi, Shaan menyambar telepon dan mengatakan tidak ada yang akan memeriksa teleponnya. Dia mempercayai ibunya. Puchki meminta Shaan untuk mendengarkannya. Shaan mengatakan cukup dan menyeretnya keluar dari rumahnya. Nivedita senang. Dia mengikuti anak-anak. Arindham berpikir dia melihat kebenaran di mata Puchki.

Beauty kembali ke Bari. Murli bertanya siapa yang melakukan itu padanya dan memberinya air untuk membersihkan wajahnya, tetapi dia mengatakan biarkan saja. Biarkan semua orang melihat rasa hormat mereka di luar Bari. Beauty berjalan ke Thakumaa dan bertanya bagaimana perasaannya. Apa yang keluarga Shaan lakukan padanya.

Puchki memohon agar Shaan mendengarkannya. Dia menyeretnya dan melemparkan keluar dari rumahnya dan berkata, keluar. Dia mengatakan jika dia tidak ingin percaya padanya, maka itu adalah pilihannya, tetapi ibunya adalah pembohong, pengkhianat. Dia mengatakan cukup. Jika dia mengucapkan kata lain, maka dia tidak akan pernah melihat wajahnya. Dia memintanya untuk kembali ke Sonagachi sebelum dia melakukan sesuatu yang dia tidak mau.

Puchki bangkit dan bertanya kepadanya apa yang akan dia lakukan? Dia akan memukulnya? Dia memintanya untuk terus maju. Untuk ibu barunya, ia akan menghancurkan persahabatan lama mereka. Dia memanggil sopir dan memintanya untuk menurunkan Puchki ke Sonagachi. Dia bilang dia tidak ingin membuatnya lebih marah, jadi dia akan pergi. Mereka bisa bicara begitu dia tenang. Keduanya sedih mengingat kenangan manis mereka. Dia yakin dia akan kembali padanya suatu hari. Dia menangis keras setelah dia pergi.

Beauty mengatakan pada Thakumaa bahwa dia pasti sangat bahagia hari ini melihatnya dalam kondisi ini. Dia telah mengutuknya dan hari ini terbukti benar. Semua mimpinya hancur hari ini. Thaakumaa mengatakan mereka tidak menyalahkan nasib dalam bisnis mereka. Mereka hidup dengan melepas dupatta / pakaian mereka. Dupatta milik wanita keluarga. Itu adalah pilihannya untuk menjadi salah satu dari mereka dan sekarang dia harus membayarnya. Daun Thakumaa. Beauty menangis.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status