Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 55 ANTV | Jalan Hidup Kita

41 sec read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 55 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Beauty terkejut melihat Shaan dan Puchki. Nivi juga khawatir. Arindham dan Ravindra sangat senang melihat Shaan. Arindham terima kasih Puchki. Nil segera keluar dari mandap. Ravindra meminta Moushmi untuk membawa anak-anak ke atas.

Ravindra kemudian menghina Beauty dan mengatakan dia tidak pantas menjadi menantu siapa pun. Ravindra dan seluruh keluarganya berpura-pura seolah-olah pernikahan tidak pernah terjadi dan memintanya untuk membuktikan apakah dia bisa. Mereka mengusirnya dari rumah dan menempelkan lumpur di wajahnya. Beauty mengutuk mereka, mereka akan mendapatkan menantu hanya dari Sonagachi.

Kemudian, Puchki mengungkapkan kepada Shaan bahwa Nivedita lah yang membuatnya diculik. Dia sangat mencintai ibunya, tetapi dia tidak mencintainya. Nivedita mendengarnya dan akan menghadapi Puchki, tetapi Arindham menghentikannya. Puchki memberi tahu Shaan bahwa Rana memberitahunya.

Shaan marah dan meminta Puchki untuk tidak mengatakan apa pun terhadap ibunya. Nivedita masuk dan memarahi Puchki karena berbohong.

Arindham meminta Nivedita untuk tidak mengancam Puchki dan bertanya pada Puchki apakah dia punya bukti. Puchki mengatakan Rana menunjukkan padanya semua pesan di telepon yang dikirim Nivedita ke Beauty. Nivedita menjadi gugup.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020