Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 54 ANTV | Jalan Hidup Kita

41 sec read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 54 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Di rumah Majumdar, Beauty mengancam akan membunuh Shaan sampai Nilambar menikahinya. RM dan Arindam mengancam Beauty tetapi dia mengancam mereka untuk membunuh Shaan. RM meminta bantuan polisi.

Puchki datang ke rumah Majumdar dan menantang Beauty bahwa selama dia ada di sana, tidak ada yang bisa terjadi pada Shaan. Dia bertemu Rana dan meminta bantuannya untuk menemukan Shaantanu.

Nivedita bergumam bahwa Shaan seharusnya tidak pernah ditemukan atau rencananya akan gagal .. dia berharap Beauty menikahi Nilambar yang akan menjadi balas dendam terakhir terhadap keluarganya karena mencampakkannya dengan putra haram sautan.

Puchki dan Rana mendapatkan petunjuk dari preman dan mencapai tempat di mana ia dimakamkan hidup-hidup. Mereka mulai menggali.

Di rumah Maniumdar, Arindam memohon setiap orang untuk menikahi Nil dengan Beauty atau putranya akan dibunuh. Ravindra dalam dilema .. Dia akhirnya setuju. Beauty telah memulai tujuh putaran dengan Nilambar.Ravindra, Moushumi sangat kesal melihat Nil menikahi Beauty.

Puchki dan Rana menyelamatkan Shaan dan membawanya kembali ke rumah Majumdar. Puchki berteriak untuk menghentikan pernikahan Beauty-Nil.

Beauty kaget melihat Shaan berdiri di sebelah Puchki.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status