Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 51, 52, 53 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 51, 52, 53 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shaan menemukan dirinya terikat di dalam peti mati … di dalam gelap … dia berteriak untuk Puchki. Kita bisa melihat dia terkubur jauh di bawah tanah.

Di Bari, Puchki merawat Thakuma yang sakit, dia mendengar suara Shaan melalui indra ke-6. Dia memanggilnya, mengkhawatirkan keselamatannya, tetapi dia tidak dapat dihubungi. Dia mencoba Nil, tetapi dia juga tidak menjawab. Puchki berdoa untuk Thakuma dan Shaan .. dia mendengar Shaan memanggilnya lagi.

Di dalam peti mati, dia melihat Puchki memanggilnya dari nomor Bari, tapi dia tidak bisa menerima panggilan karena dia diikat.

Di rumah Majumdar, Nilambar menikah. Tampaknya tidak ada yang tahu itu keindahan di balik tabir. Mereka akan menikah ketika Arindam tiba dan berteriak pada mereka untuk menghentikan pernikahan. Dia mendapatkan pengantin wanita yang sebenarnya, Priti, dengan dia yang seharusnya menikahi Nil.

Semua bertanya-tanya siapa wanita dengan Arindam .. mereka terkejut melihat Priti. Beauty dan Nivedita bertanya-tanya bagaimana cara melepaskan diri dari terpapar. Arindam mengatakan dia mengambil telepon Nilambar yang berdering dan dia mengetahui dari Puchki bahwa Beauty telah melarikan diri dari Bari. RM meminta Beauty untuk melepaskan kerudungnya. Semua kaget melihat Beauty di sana ..

RM memerintahkan pelayan untuk membuang wanita yang tidak diinginkan ini dari Sonagachi .. Beauty memberontak, dia berteriak pada mereka untuk tidak menyentuhnya. Dia menyatakan bahwa dia berselingkuh dengan Nil itu sebabnya dia membuat rekaman video untuk membuktikannya kepada anggota keluarganya. Dia menunjukkan videonya .. Ayah Priti sangat jijik melihat video Nil dalam posisi yang dikompromikan dengan Beauty. Dia menolak untuk memberikan putrinya kepada Nil atau salah satu dari keluarga itu.

Dia membawa putrinya pergi .. RM meminta pelayan-pelayannya untuk membuang Beauty dan memintanya untuk menunjukkan video itu kepada siapa yang dia inginkan .. Beauty kemudian berteriak pada RM bahwa dia memiliki Shaan dalam tahanannya dan dia akan kembali hidup hanya setelah Beauty mengambil saat phere dengan Nilambar.

Di Bari, Puchki meminta Durga Maa untuk membantunya menyelamatkan Shaan, membantunya menjangkau Shaan untuk membantunya.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!