Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 50 ANTV | Jalan Hidup Kita

52 sec read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 50 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Beauty sedang mengonsumsi alkohol di rumah Majumdar dan keluarga Majumdar menonton kejenakaannya. Moushumi menghadapinya dan mencoba mengusirnya keluar dari mansion. Mereka terlibat perkelahian. Saat itu Nilambar dan Arindam masuk dan menghentikan para wanita yang bertarung. Surat hitam Beauty Nil untuk memungkinkannya tinggal di Mansion.

Pertanyaan RM Nil mengapa Beauty mengatakan hal-hal seperti itu, apa yang dia lakukan sehingga Beauty bertindak seperti ini? Arindam mengatakan Beauty ingin menjadi menantu rumah ini. RM marah mendengar ini. Nivi menambahkan bahan bakar ke api dengan mengejek Nil .. mengapa semua pria di rumah ini menyukai wanita di Sonagachi !!

RM menampar Nil dan bertanya mengapa Beauty memeras mereka? Nil mengungkapkan bahwa Beauty telah merekam video tidak senonohnya dan memerasnya dengan itu. Moushumi berbagi konsekuensi berbagi video tersebut di media sosial. Nivedita mulai menangis. RM dengan marah menyatakan bahwa Nihil akan dinikahkan dalam 24 jam.

Di Bari, Thakuma menegur Chanda karena berusaha mengirim Puchki keluar dari Bari … beberapa kali ke sekolah / ke rumah majumdar dll. Chanda ditampar, diteriaki oleh Thakuma. Chanda ingin menjauhkan Puchki dari Bari. Thakuma menyiksa Chanda karena mencoba melanggar aturan Bari.

Beauty kembali ke Bari. Rana mengolok-oloknya saat dia memberi tahu para gadis bahwa dia akan menjadi menantu keluarga Majumdar. Semua gadis menertawakan impian Beauty.

Moushumi menyarankan mereka untuk tidak membagikan rencana mereka di hadapan Shaan karena dia pasti akan membocorkan informasi kepada Beauty.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status