Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 49 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 49 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan sedang duduk kesal. Puchki mengatakan mengapa dia selalu kesal? Dia menangis sepanjang waktu. Tapi jangan khawatir aku selalu ada untuk membuatnya tertawa. Puchki menggelitiknya. Shan tertawa. Dia mengatakan terima kasih. Pak akan benar-benar marah. Mereka bermain bersama.

Thaku ma memukul Rana. Si Cantik mengatakan apa yang dia lakukan? Dia mengatakan beraninya kau berbohong padaku? Anda bilang Puchki sudah mati. Anda menunjukkan tubuhnya kepada orang-orang? Lalu siapa yang dengan shan? Arwahnya. Kecantikan memukulnya dan mengatakan kamu berbohong kepada ibu? Thaku ma hits cantik dan bilang aku tidak kenal kamu? Anda bersamanya. Thaku ma berkata pada Rana bawakan Puchki kepadaku sekarang atau aku akan membunuhmu. Kecantikan itu khawatir. Se bilang aku harus menikah dengan Neel agar aku bisa keluar dari sini.

Ravindra menampar jamai dan mengatakan mengapa kamu masih di sini? Keluar. Moushmi mengatakan dia adalah suamiku. ravindra mengatakan tidak ada tempat untuknya di rumahku. Dia mengatakan seluruh gagasan ini adalah .. Nevi mengatakan pergi dari sini. Berani-beraninya Anda menjawab kembali ke Tuan? Saya tidak bisa melihat orang-orang menghina Pak. Keluar. Jangan mengucapkan sepatah kata pun.

Nevi mengatakan aku malu karena dosa itu. Ravindra mengatakan dia adalah darah kita. Jangan gunakan kata-kata seperti itu untuknya. Saya akan bertanya kepadanya bagaimana semua ini terjadi. Nevi memecahkan hal-hal dalam kemarahan.

Neel sedang dalam perjalanan. Rana ada di dalam mobil. Dia memukul neel. Puchki menyelamatkannya. Chanda datang. Chanda mengatakan dia juga memecahkan masalah Shan. Puchki bilang aku juga temanmu. Apakah Anda punya masalah? Dia memikirkan kembali apa yang dikatakan kecantikan. Neel memeluknya.

Shan memeluk nevi dan berkata aku minta maaf. Kecantikan datang. Shan bilang kamu di sini ??, Nevi mengatakan apa yang kamu lakukan di sini? Dia bilang aku ingin hakku. Ravnidra mengatakan apa yang benar? Dia bilang layani aku dulu. Nevi mengatakan apa yang kamu lakukan? Dia mengatakan di mana para pelayan? Dia berkata kepada pelayan, beri aku jus, jangan anggur. Jauh lebih baik.

Ravindra mengatakan kami tidak ingin tamu yang tidak diinginkan seperti Anda. Nevi mengatakan mengapa kamu melakukan drama ini? Kami tidak bisa mengadopsi kalian semua. Dia bilang kau tidak mengadopsi orang yang memiliki hubungan denganmu. Nevi mengatakan hubungan apa? Si cantik berkata, tanya anakmu. Ravindra mengatakan apa? Dia bilang ya tanyakan padanya dia memberi saya izin berada di rumah ini. Bawa dia ke bawah dan tanyakan padanya.

Chanda bertanya pada Neel apakah kamu khawatir? Dapatkah saya membantu Anda? Dia mengatakan tidak apa-apa. Chanda meminta Puchki untuk membawa cokelat. Dia bertanya pada Neel apa yang terjadi? Dia cantik .. Ravindra memanggilnya dan mengatakan pulang. Kecantikan ada di sini dari bari. Dia sedang menunggumu.

Chanda mengatakan apa yang terjadi? Dia mendapat taksi dan pergi. Puchki mengatakan mengapa dia pergi? Siapa yang mau makan cokelat? Thaku ma bilang aku akan. Puchki mencoba bersembunyi.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020