Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 48 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 48 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan mengatakan bagaimana kamu tahu dia adalah ibuku? Semua orang datang ke sana. Moushmi mengatakan lihat bagaimana dia kembali menikam kita. Dia masih bertemu orang-orang ini dari sonagachi.

Shan bilang tolong pak. Nevi mengatakan kamu selalu menghancurkan kepercayaanku. Moushmi mengatakan masih ada kebohongan lagi. Chanda mengatakan dia tidak berbohong. Ini bukan kesalahannya. Ravindra mengatakan kebohongan apa lagi? Moushmi melepas wig Puchki. Semua orang linglung.

Ravindra mengatakan apa ini shan? Moushmi mengatakan shan menahannya di rumah kami. Puchki mengatakan maaf, Shan. Saya melakukan ini untuk berada di dekat Anda dan menyelamatkan diri dari bari. Saya harus melakukan ini. Nevi mengatakan kalau kamu berbohong kepada kami. Anda adalah buah. Puchki bilang dia tidak tahu. Moushmi berkata diam. Jangan membodohi kita. Shan mendukungnya. Nevi mengatakan mengapa kamu melakukan ini shan.

Shan berkata pada Ravindra, maaf tuan, Ravindra mendorongnya. Dia mengatakan hukumanmu sangat besar .. Shantanu. Anda membuktikan bahwa Anda tidak pernah bisa menjadi milik kami. Puchki bilang hentikan Pak. Anda tidak dapat melakukan ini padanya. Bagaimana jika Anda melakukan kesalahan? Aku akan menghukummu karena berperilaku seperti ini dengan shan.

Neel bangun dan melihat Beauty tidur di sebelahnya. Dia bingung.
Ravindra mengatakan kamu akan menghukumku? dia bilang aku berbohong lalu mengapa menghukum Shan? Kenapa kamu tidak menghukum aru? Moushmi berkata diam. Ravindra mengatakan Shan akan kembali ke Sonagachi.

Puchki mengatakan akankah kamu memperlakukan Ridhoy dengan cara yang sama? tidakkah Anda akan memberinya kesempatan? Orang-orang meminta Ravindra untuk berpikir sebelum dia menghukum Shan. Moushmi mengatakan kamu harus menghukumnya dia terus melakukan hal-hal seperti ini. Ravindra mengatakan orang benar. Shan menangis. Puchki mengatakan jangan menangis. Pada akhirnya kebenaran selalu menang.

Nevi memberi tahu Moushmi dalam perjalanan kembali bahwa Shan adalah anak haram Aru. Dia mengatakan ini sebabnya aku membencinya. Moushmi mengatakan apakah kamu punya rencana? Dia bilang ya.

Neel ada di ranjang tanpa busana. Beauty membuat videonya. Dia bangun. Dia bilang aku punya videomu. Saya bisa mengirim ini ke ayahmu. Dia mengatakan apa yang kamu inginkan? Beauty berkata, menikahlah denganku.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020