Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 47 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 47 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Ravindra mengatakan semua orang dihukum di rumah ini. Hukumanmu adalah .. Puchki mengatakan dia berbohong. Dia bilang aku tahu siapa yang menyimpan. Beauty berkata pada Neel jangan khawatir, chanda tidak akan pernah berjalan. Dia sangat takut thaku ma. Thaku ma adalah wanita yang sangat berbahaya. Dia menangis.

Neel bilang aku akan membantumu dan mengeluarkanmu dari sini. Dia mengatakan kemudian menikahi saya dan membawa saya keluar dari sini. Aku cinta kamu. Neel mengatakan apa yang kamu katakan. Beauty berkata, lihat aku. Jadikan aku istrimu. Rana datang dan menampar Neel. DIA pingsan. Rana mengatakan apakah kamu kehilangan akal sehat. KAMI harus mencari Beauty. Aku akan membunuhnya jika kamu melakukan ini. Beauty mengatakan tersesat atau aku akan mengatakan thaku ma Beauty itu hidup. Beauty bilang babu ji bangun.

Ravindra mengatakan siapa orang itu? Saya akan membuat mereka ditangkap. Puchki menunjuk jamai. Dia bilang dia yang melakukannya. Jamai mengatakan dia berbohong. Moushmi mengatakan kamu gila. Shan berkata dia menyimpan. Puchki bilang aku melihat dengan mataku. Saya melihat dia masuk ke dalam ruangan. Dia akan ke loker. Dia mengambil uang itu. Saya tahu di mana dia menyembunyikan uang itu. Moushmi mengatakan dia berbohong.

Ravindra mengatakan aru g dan periksa. Aru memeriksa dalam vas. Semua uang ada di sana. Puchki bilang aku bilang. Nevi mengatakan ini berarti dia tidak mencuri? Moushmi mengatakan mungkin dia menyimpannya di sini dan menuduhnya. Ravindra mengatakan Aru bisa melacak sidik jarinya. Aru bilang aku tidak berpikir seorang anak yang muda akan berbohong. Dia benar. Ravindra menampar jamai. Dia mengatakan untuk uang ini kamu berani mencuri.

Moushmi membawanya ke kamar. Aru memeluk Shan dan berkata aku mencintaimu. Saya tahu Anda tidak akan pernah bisa melakukan ini. Pucki mengatakan papa seperti itu. MENGAPA saya tidak punya ayah? Nevi mengatakan aku tahu kamu tidak akan pernah bisa melakukan ini. Ravindra mengatakan kamu masih berbohong untuk menyelamatkannya. Nama keluarga kami tidak ada artinya bagi Anda.

Kami tidak berteman dengan orang miskin yang kami bantu. Anda akan sekolah asrama dan tinku tidak akan hidup. Aru mengatakan memberi shan satu kesempatan. Dia mengatakan ini adalah keputusan terakhir saya. Dan tinku akan hidup dalam seperempat pelayan.

Shan menangis. Puchki menangis juga. SHan mengatakan ini selalu terjadi pada saya. Tidak ada yang mau menjaga saya dengan mereka. Puchki mengatakan jangan menangis, coba perbaiki semuanya. Shan mengatakan tidak ada yang mau tinggal bersamaku.

Puchki mengatakan datang ke kuil bersamaku. Puchki mengatakan siapa pun yang pergi ke sana akan memenuhi keinginannya. Dia pergi. Dia bilang aku akan membuatmu makan bari ma. Nevi mendengar .. Dia bilang aku akan membawa Tuan ke sana pada waktu yang tepat.

Puchki dan shan datang ke kuil. SHan mengatakan apa yang terjadi denganku Tuhan. Tolong bantu aku. Chanda datang ke sana. dia melihat Shan. Puchki mengatakan bertanya pada ibumu apa yang terjadi dengan junior dan mengapa. Shan mengatakan bagaimana kamu tahu semua ini? Dia bilang kamu akan tahu itu. Moushmi nevi dan ravindra datang ke sana.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status