Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 46 ANTV | Jalan Hidup Kita

2 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 46 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Neel mengatakan terima kasih Tuhan tidak ada yang melihat Anda. Kita harus hati-hati. Puchki mengatakan bagaimana kita akan melakukannya? Dia bilang tinggalkan saja padaku.

Seseorang memanggil Shan dan mengatakan di mana Puchki? Dia bilang aku tidak tahu di mana dia? apakah dia tidak di bari? Rana mengatakan menemukannya atau kami akan memberitahu ravindra bahwa Anda datang ke bari. Dia mengatakan tapi itu bohong. Dia bilang kau mencari Puchki. Shan berkata tolong, aku tidak tahu di mana dia.

Rana mengatakan apakah dia ada di rumahmu? Dia bilang aku akan tahu. Rana mengatakan dapatkan 10 lac dari loker dadamu. Shan mengatakan mencuri adalah kejahatan. Rana mengatakan maka akan membuat kamu ditendang keluar dari sana dan Puchki akan terbunuh. Shan bingung. Nevi mendengar semua ini.

Nevi mengatakan shan mengapa kamu begitu khawatir? Dia bilang tidak ada mama aku baik-baik saja. Dia bilang jangan bohongi ibumu. Dia mengatakan mama apakah kamu akan marah padaku? Nevi memeluknya dan mengatakan aku ibumu. Dia bilang mama aku butuh uang. Dia bilang kamu butuh sesuatu? shan bilang aku ingin membantu seseorang.

Dia mengatakan katakan padaku aku akan berbicara dengan Pak. Dia bilang tolong jangan bilang siapa-siapa. ini sumbangan. Dia mengatakan berapa banyak yang kamu butuhkan? Shan mengatakan 10 lac. Nevi mengatakan itu adalah loker yang harus kamu ambil dari sana. Saya tidak punya uang sebanyak itu.

Nevi mengatakan kepada jamai aku memanggil Beauty dan memberitahunya Shan tahu di mana puchki berada. Dan mereka harus meminta uang darinya. Ravindra akan mencuri dan kami akan mengekspos Puchki. Begitu banyak hal yang akan disalahkan pada dirinya sehingga dia tidak akan pernah kembali ke rumah ini. Ridhoy saya akan memiliki segalanya.

Shan datang ke ruang ganti. Dia menggigil. Nevi dan Jamai melihat ke dalam. Shan takut. Nevi mengatakan dia pasti akan melakukan ini. Shan sedang menangis.

Thaku ma bilang begitu rana kamu mengatakan kamu membunuh Puchki dan menunjukkan semua orang tubuhnya? Rana mengatakan ya saya lakukan. Annaro berkata begitu Beauty bisa percaya padanya? Dia bilang dia membawa mayat. Thaku ma bilang aku tidak akan percaya. Semua gadis mengatakan kami melihat darah. Thaku ma bilang darah bisa dari siapa saja. ran bilang aku menembaknya. Chanda mengatakan apa .. Ini tidak bisa terjadi. Puchki saya tidak bisa mati. Apa yang dilakukan anak itu. dia duduk dan menangis. Beauty bertanya-tanya apakah Chanda tahu.

Ravindra berteriak pada semua pelayan dan mengatakan mengatakan yang sebenarnya. Siapa yang berani melakukan ini. Shan akan sekolah. Ravindra mengatakan dia harus berhenti. Dia mengatakan apakah Anda melihat seseorang di dekat ruang belajar saya? Shan mengatakan tidak.

Chanda berkata kepada Neel Rana bahwa dia membunuh puchki-ku. Dia adalah tanggung jawabmu. Neel mengatakan Puchki ada di rumahku. Bersantai. Dia aman. Siapa bilang semua ini. Saya tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada Anda. Anda harus keluar juga. Chanda mengatakan jika aku datang mereka akan ragu. Silakan pergi sebelum mereka melihat saya berbicara dengan Anda. Dia bilang aku akan membawamu dari sini. Dia bilang aku akan mati di sini. Jangan tunjukkan padaku mimpi. Tolong selamatkan Puchki dan bawa dia pergi dari sini. Beauty datang ke sana.

Dia bilang neel kamu sering datang ke sini. Ravindra mengatakan ini tidak pernah terjadi. Kami akan memeriksa semua orang. Maju dan katakan padaku. Saya akan memanggil polisi. Moushmi mengatakan mereka bukan orang baru. Hanya orang baru yang bisa melakukan ini. Saya ragu Tinku. Ravindra mengatakan di mana tinku? Puchki datang. Dia bilang kau menyentuh lokerku? Shan bilang dia tidak melakukan apa-apa. aku melakukannya. Semua orang linglung.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!