Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 45 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 45 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Nevi naik ke atas dan berkata biarkan aku memeriksa. Ravindra melemparkan kendi penuh air padanya. Shan bangun. Ravindra mengatakan apakah kamu melihat waktu. Bagaimana tidur Anda bisa mengambil alih rutinitas Anda. Menjadi tepat waktu adalah identitas kita. Saya pikir Anda akan belajar.

Nevi mengatakan dia masih kecil. Dan kita lupa dia miskin diadopsi dia tidak memiliki sopan santun dalam darahnya. Puchki mengatakan itu bukan kesalahannya dia demam. Ravindra menyentuh dan berkata, “Apa yang kamu lakukan?” Beginilah cara Anda merawat anak-anak kita? Ini peringatan terakhir.

Ravindra mengatakan Shan, kamu seharusnya memberitahuku. Biarkan saya menghubungi dokter untuk Anda. Dia pergi. Nevi mengatakan dalam hati melihat apa yang aku lakukan Puchki. Shan bilang mama aku minta maaf pak marah padamu. Nevi pergi. Puchki mengatakan kalau kau tidur, kau demam.

Rana membawa tas penuh darah. Semua orang linglung. Dia mengatakan ini adalah tubuh puchki. Chanda menjerit noo. Semua orang linglung. Rana memberikannya keindahan. Ada boneka di dalamnya. Dia bilang aku bilang semua orang ada tubuh. Kami akan memberi tahu thaku ma sama. Beauty bilang dia bukan orang bodoh. Dia akan membunuh kita. Saya tidak ingin mati tanpa menikahi Neel. Pergi dari sini sekarang. Puchki merawat shan. Shan bilang kamu seperti Puchki. Dia dulu merawat saya. Di bari .. Tidak ada.

Nevi meletakkan meja. Butler bilang aku akan melakukannya. Moushumi mengatakan aku merasa sangat buruk tentang omelan yang kamu miliki dari papa. Shan punya teman yang malang sekarang. ini aneh. Nevi mengatakan kamu benar. Tinku ini badan dan tinggi badannya seperti Puchki. Moushmi mengatakan ya. Maksudmu mereka mungkin sama. Nevi mengatakan itu ada di hatiku. Moushmi mengatakan ada sesuatu. Saya perhatikan dia berbicara seperti seorang gadis.

Puchki bilang bari? Siapa yang peduli padamu? Ibumu. Shan bilang aku punya satu ibu saja. Saya tidak memiliki hubungan dengan kehidupan lama saya. Puchki mengatakan hubungan tidak putus. Dia bilang begitu. Puchki mengatakan ibu selalu menginginkan yang baik untuk kita. Dia mengatakan kamu tidak tahu apa yang dia lakukan di pesta.

Saya hanya punya satu ibu nevi. Ibu kandung saya berusaha membunuh Ridhoy yang masih memaafkannya. Puchki mengatakan kadang-kadang kita tidak bisa melihat kenyataan. Sha berkata Nevi ma benar-benar baik. Anda tidak tahu apa-apa. Ibuku mengirimku ke sini, tapi Nevi menerimaku. Mama marah pada saya tetapi dia tidak lagi. Dia pergi.

Puchki memanggil bari. Pilihan Murli. Dia memotong. Dia mengatakan bagaimana aku memanggil dan berbicara dengan Chanda. Moushmi dan Nevi mendengar. Moushmi mengatakan ini adalah Puchki. Saya akan mengeksposnya. Moushmi memberi air pada Puchki. Puchki berteriak .. Beauty mengatakan Puchki adalah kamu? Anda berbicara dari mana.

Dia merusak telepon dan mengatakan Puchki masih hidup. Moushmi mengambil semuanya dan berkata biarkan aku membersihkan air yang tumpah. Puchki berlari. Moushmi mencoba mengejarnya. Mereka membersihkannya dan mencoba melepaskan wignya. Neel datang dan berkata tinggalkan apa yang kamu lakukan. Beauty berkata pada Rana itu puchki. Dia hidup. Anda berbohong kepada kami. Mamoni akan membunuhmu. Aku harus melakukan sesuatu.

Ravindra mengatakan apa yang terjadi di sini. Ada apa ini? Katakan sesuatu. Moushmi mengatakan anak ini bukan laki-laki, dia perempuan. Ravindra mengatakan kamu tidur? Moushmi mengatakan kamu bisa memeriksa dirimu sendiri. Ravindra melihat wajahnya dan mengatakan dia laki-laki. Berhentilah mengatakan hal-hal aneh, Moushmi. Jangan buang waktuku. Dia pergi.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status