Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 44 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 44 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Beauty berkata dalam hati di mana kamu merasa? Untukmu aku sudah berteman dengan Moushmi. Dimana dia? Puchki memberikan jus untuk Beauty. Beauty mengatakan kamu terlihat sangat panjang. Puchki pergi. Beauty memainkan kartu dengan Moushmi. dia berteriak dan mengatakan minumanku sangat pedas. Pucki tertawa. Beauty mengatakan air. Dia berteriak dan pergi ke dapur. Moushmi mengatakan menjijikkan bagaimana dia bereaksi.

Shan melihat Puchki. Puchki mengatakan apakah kamu marah padaku? Dia bilang aku merindukan Puchki-ku. Saya memutuskan persahabatan dengannya. Puchki mengatakan dia pasti jahat.

Shan berkata bahwa dia adalah teman baik. Dia sangat baik. Aku sangat merindukannya. Dia bilang aku harus menghancurkan hatinya. Puchki mengatakan jangan khawatir kamu bisa meminta maaf padanya. Tulis di atas kertas dan kirimkan padanya. Shan pergi.

Beauty datang ke dapur dan minum air. Raivndra melihatnya dan menamparnya. Dia mengatakan beraninya kamu datang ke sini. Beauty bilang jangan marah. Saya datang ke sini untuk mencari Puchki untuk pekerjaan Anda. Dia tergelincir. Neel memeluknya. e bilang kamu baik-baik saja? Dia mengatakan ya dan pergi.

Shan berkata pada Pucki jangan berkata menentang ibuku lagi. NEvi membawakan mereka milkshake. Dia melihat Shan meminumnya dan tersenyum. Shan akan pingsan. Puchki memegangnya. Dia membawanya ke tempat tidur.

Puchki pergi ke dapur, Nevi mengatakan Tinku .. apa yang kamu lakukan di sini? Dia mengatakan shan tidak sehat. Mengambil air untuknya. Nevi mengatakan pergi. Air jatuh di Puchki. Wignya jatuh. Nevi melihatnya. Dia bingung. Puchki tidak tahu bahwa dia melihatnya. Nevi mengatakan Tinku adalah Puchki. Apa yang terjadi di rumah ini.

Pagi berikutnya, Nevi mengatakan shan sudah tidur. Saya mengatakan kepadanya bahwa kita tidak bisa tidur larut malam. ravindra mengatakan dia harus tepat waktu. Biarkan saya periksa. Dia naik ke atas. Puchki sedang tidur di bawah tempat tidur. dia mencoba untuk bangun. Ravindra berteriak dan berkata dia harus bangun.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status