Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 43 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 43 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Puchki melihat Shan mengambil begitu banyak barang. Se bilang ada banyak hal di rumahnya. Dia mengatakan biarkan aku membantu. Dia bilang mama memintaku untuk membawa semua ini sendirian. Mama meminta untuk tidak mengambil bantuan.

Nevi mengatakan kepada Ravindra rumah kami sangat kotor. Ravindra mengatakan kamu bisa membersihkannya. Dia mengatakan bagaimana dengan noda lain yang dia bawa pada kita? Ravindra mengatakan berhenti berbicara menentang itu. Dia bilang aku peduli dengan rumah ini. Saya ingin rumah ini selalu bermartabat. Saya akan melawan siapa pun. Ravindra mengatakan apa yang ingin kamu katakan? Dia mengatakan Shan membawa daging di rumah ini.

Ravindra mengatakan apa? Dia bilang aku tidak berbohong. Puchki mendengar semua ini. Dia bilang aku pikir dia seperti kita. Dia membawa kotorannya. Dia telah membawa ikan di rumah ini dan menusuk rumah ini. Moushmi mengatakan ikan? Apa? Nevi mengatakan dia harus makan ini di sona kachi.

Shan meletakkan semua barang di kamar Nevi. Rana mengatakan apa yang kamu katakan. dia bilang aku tidak bisa menjadi milikmu. Berhentilah menipu aku. Saya akan segera keluar dari tempat ini. Dia mengatakan kamu sedang bermimpi. Mereka membenci gadis-gadis dari sini.

Aku akan menikahimu jika kamu mau. Dia bilang aku akan membuatmu sebagai ratu. Dia bilang kenapa aku menikahi pecundang sepertimu. Lakukan apa yang ditugaskan kepada Anda. Temukan Puchki. Dia bilang aku membunuhnya. Dia mengatakan bawa tubuhnya kemudian. Ravindra bertanya pada sopir mengapa kamu mendapatkan ikan shan? Dia mengatakan Shan memintaku untuk melakukannya.

Nevi mengatakan Tuan, kamu tidak mengatakan apa-apa. Ravindra bilang aku memberinya satu kesempatan. Nevi mengatakan senang kamu memberinya kesempatan. Tolong jangan salah paham. Pikirkan tentang apa yang saya katakan. Dia bilang tolong. Dia bilang kita bisa mengajarinya tetapi tidak bisa mengubah kelasnya. Ravindra bilang aku akan mengisi kelas di viens-nya.

Puchki meminta shan untuk tidak membuka kotak itu. Dia bilang ada ikan di dalamnya. Dia bilang ibumu mengatakan itu ke dadamu. Dia bilang biar aku tanya mama. Dia bilang jangan pergi. Tidak ada yang makan ikan di sini. Anda bahkan tidak dapat membicarakannya di sini. Shan berkata mengapa mama meminta saya untuk membawanya. Puchki mengatakan mari kita tinggalkan di kolam.

Puchki mengatakan kamu ibu sedang berbicara buruk tentang kamu di depan dadamu. Shan mendorongnya keluar dan berkata jangan berani mengatakan apa pun terhadap ibuku. Pucki mengatakan kita bisa meninggalkan ikan di kolam. Shan bilang aku tahu apa yang harus dilakukan. Pergi dari sini. Shan berkata mengapa ma melakukan semua ini? Tidak ada mama yang mencintaiku.

Beberapa tamu datang. Moushumi meminta Puchki untuk membawa kacamata. Beauty berkata, ambil pesanan saya juga. Beauty menyamar sebagai wanita berkelas. Puchki bingung melihatnya. Beauty berkata bawakan aku jus. Beauty bilang pergi sekarang. Puchki mengatakan Beauty tidak bisa tahu siapa aku. Sekarang Anda lihat apa yang saya berikan untuk Anda minum.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!