Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 42 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 42 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Puchki mengatakan begitu banyak makanan lezat. Semua orang makan siang. Ravindra mengatakan shan kamu baik-baik saja? Dia bilang ya pak. Tidak masalah. Ravindra mengatakan Nevi memberikan ini pada Shan. Dia harus makan ini. Puchki bilang aku sangat lapar. Dimanakah Neel? Puchki mencoba mencuri permen. Neel datang dan dia bersembunyi di belakangnya. Puchki memakannya.

Chanda mendandani lukanya. Beauty mengatakan bagaimana kabarnya? Klien. Chanda mengatakan itu baik. Beauty bilang kau butuh waktu lama. Dia mengatakan kita harus membuat pelanggan senang. Beauty berkata bagaimana kamu punya banyak kekasih? Jangan pernah berani lari dari sini. Chanda bilang begitu kau akan membunuhku seperti Puchki? Beauty mengatakan, bagaimana kamu tahu? Neel mendandani Puchki saat masih kecil.

Chanda mengatakan jika orang berbicara dalam bahasa bari orang akan tahu. Beauty berkata, Puchki yang malang. dia seharusnya mendengarkan saya. Tidak ada yang lebih besar dari aturan bari. Dia pergi. Chanda mengatakan dalam hati bahwa Tuhan ada untuk membantu. Dia paling aman dengan orang yang benar-benar baik.

Neel akan merawatnya. Nevi mendapat telepon dari pelayan. Dia mengatakan Rama kita tidak bisa menjaga anakmu di sini. Saya akan melakukan sesuatu. Di mana putra Anda dan siapa namanya? Neel mengatakan namanya adalah Tinku. Datanglah ke Tinku. Puchki masuk sebagai Tinku. Dia mengatakan ini adalah Rama begitu Tinku. Neel bilang dia akan tinggal di rumah kami. Dia akan belajar juga.

Ravindra mengatakan kita tidak bisa melakukan pekerjaan sosial di rumah. Shan bilang dia bisa bermain denganku. Mama dia tidak akan bekerja. Dia hanya akan bermain denganku. Nevi mengatakan yakin.
Shan mengatakan tunjukkan wajahmu. Dia mengatakan chachu siapa namanya? Neel mengatakan Tinku. Shan menatap wajahnya dan merasakan sesuatu. Shan mengatakan akankah kamu bermain dengan Ridhoy? Puchki mengatakan ya. Dia bertanya-tanya mengapa dia merasa dia mengenalnya. Neel bilang dia masih kecil. Saya telah melakukan pemeriksaan latar belakang. Dia bisa tinggal di sini.

Shan berkata kepada Puchki apakah kamu lapar? Ayo, aku akan memberimu sesuatu untuk dimakan. Shan memegang tangannya dan merasakan sesuatu. Shan memberinya permen. Dia bilang kamu bisa makan lebih banyak. Puchki memeluknya dan mengatakan terima kasih. Shan pergi. Puchki bilang dia tidak bisa mengenaliku? Moushumi mengatakan pada Puchki pergi dan lakukan pembersihan kamar Shan.

Puchki mengatakan debu? Moushumi bilang ya pergi dan lakukan itu. Puchki tidak berdebu. Dia menemukan fotonya. dia mengenang saat-saat bersama Shan. Shan datang. Puchki menyembunyikan foto itu. Shan melihatnya di tangannya. Dia bilang jangan berani menyentuh foto ini. Puchki mengatakan mengapa? Dia mengatakan sahabatku. Lebih baik dari seluruh dunia. Dia pergi.

Neel datang dan memberikan uang untuk Beauty. Beauty membawanya ke sebuah kamar. Neel mengatakan apa yang kamu lakukan. Dia mengatakan siapa kamu? Dia bilang aku datang ke sini untuk Chanda. Jangan sentuh aku. Beauty melepas janggutnya. Dia bilang aku ragu tapi aku yakin sekarang. Chanda memiliki dua kekasih dalam keluarga itu. Pergi dari sini saya tidak akan memberi tahu ibu.

Kamu tidak percaya padaku? Semua gadis di sini adalah saudara perempuanku. Kemanusiaan lebih besar dari segalanya. Pergi dari sini. Tidak ada orang di sini yang bisa menyelinap keluar. Dia pergi. Rana mengatakan mengapa kamu membawanya ke kamarmu? Beauty mengatakan jangan khawatir. Saya punya rencana yang lebih besar kali ini. Anda dan ibu memikirkan hal-hal kecil. Saya bisa hidup sebagai menantu Mazumdar.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status