SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 411 Episode Terakhir / Tamat ANTV

2 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 411 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Akira mengatakan mari kita pergi. Saya akan memakai sesuatu yang lain. Kita harus pergi. Nevi mengatakan ya mari kita pergi.

Dia datang ke mandap. Shan mengatakan mengapa aku merasa Devika sedang dalam masalah. Tolong jaga Tuhannya. Aku sudah kehilangan cintaku sekali.

Saya ingin dia mendapatkan semua yang dia inginkan dalam hidup. Devika bilang aku harus menghentikan Shan. Saya tidak akan membiarkan Shan menikahi gadis yang salah seperti Akira.

Dia menikahinya untuk anak-anaknya. Tapi dia orang jahat. Hari ini adalah hari Valentine dan Anda harus mempersatukan kami hari ini, Tuhan.

Shan melihat cincin di lantai dan mengatakan itu cincin Devika. Itu berarti dia ada di rumah ini.

Krishi mengatakan Devika bibi di mana kamu? Akira mengatakan mengapa kita membuang-buang waktu. Itu sudah habis. Dia pasti meninggalkan cincin ini di sini.

Nevi bilang aku pikir hidupnya dalam masalah. Kita harus menemukannya. Shan bilang ya, aku merasa dia dalam masalah. Kita harus menemukannya. Akira berkata tapi .. Shan bilang aku minta maaf. Dia berlari ke atas.

Shan mencari di mana-mana tetapi Akira tidak ada di mana-mana. Dia mengatakan dari mana cincin ini berasal? Akira mengatakan mari kita menikah dulu.

Nevi ingat dia melihat Akira keluar dari gudang. Nevi bilang aku tahu di mana dia bisa. Shan dan Nevi melihat Devika di toko. Shan mengambilnya dan membawanya ke kamar.

Shan bilang kamu Devika baik-baik saja? Dia bilang ya. Devika bilang aku tahu kamu akan datang untuk menyelamatkanku dan Tuhan akan menghentikanmu menikahi Akira. Cintaku tidak menikahi gadis jahat.

Shan mengatakan siapa yang melakukan semua ini? bagaimana Anda bisa sampai disini? Apa yang terjadi? Krishi mengatakan kamu baik-baik saja? Nevi bilang aku punya ide siapa yang melakukan ini.

Ambillah namanya sekali lalu lihat apa yang saya lakukan. Akira bilang aku melakukan semua ini. Tanya saya. Ya saya melakukannya karena saya mencintaimu Shan. Aku tidak bisa hidup tanpamu. Jika ada orang ketiga datang di antara kita, saya akan melakukan hal yang sama.

Chahat kamu ingin aku melakukan hal yang sama kan? Krishi memiliki Devika. Dia mencintainya. Aku akan menjadi ibumu dan mencintaimu. Minta ayahmu menikah denganku.

Krishi memegang tangan Devika dan memberikannya di tangan Shan. Dia bilang kamu jahat. Apa yang Anda lakukan dengannya, Anda bisa lakukan dengan saya. Itu sangat salah. Kamu tidak bisa menjadi ibuku. Ayahku tidak akan pernah menikahimu.

Akira mengatakan ini karena Devika ini. Saya akan membunuhnya. Dia mengambil vas. Shan mengatakan kamu menunjukkan siapa kamu. Anda adalah saudara perempuan Shekhawat. Dia bilang ya saya.

Ketika seseorang mengambil milik Anda, Anda melakukan apa saja untuk menghentikannya. Dia mengatakan kamu dan saudaramu berpikir cinta adalah sesuatu yang kamu miliki.

Nevi mengatakan dia milik di penjara. Saya sudah memanggil polisi. Dia meminta inspektur untuk menangkapnya. Akira mengatakan bagaimana kamu bisa melakukan itu? Tolong hentikan itu Shan.

Nevi mengatakan bahwa Tuhan telah menunjukkan kepadamu jalan menuju Devika hari ini dan pada hari Valentine. Semuanya sudah siap. Chahat dan Krishi mengatakan papa, tolong katakan ya.

Shan berkata pada Devika, maukah kamu memegang tanganku seumur hidup? Maukah kau menjadi valentineku? Dia bilang ya. Aku cinta kamu. Shan bilang aku juga mencintaimu. Shan mengatakan akankah kamu menikah denganku?

Devika dan Shan menikah. Mereka berkeliling di sekitar api. Shan mengisi garis rambutnya dan membuatnya memakai mangalsutra.

Pandit ji mengatakan mulai hari ini dia adalah istrimu dan ibumu anak-anakmu. Shan berkata Asmita, aku minta maaf.

Tapi saya tidak akan pernah memberikan tempat Anda kepada siapa pun. Shan melihat imajinasi Asmita.

Dia mengatakan tempatmu akan selalu tetap sama dalam hidupku. Saya tidak akan pernah memberikan bagian cinta Anda kepada siapa pun.

Tapi di Devika aku punya pasangan hidup dan anak perempuan kami punya ibu. Aku akan selalu mencintaimu.

Baca juga: SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV Episode 1 – 411 Terakhir

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

One Reply to “SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 411 Episode Terakhir / Tamat ANTV”

  1. Endingnya itu…sad ending ya, krn asmita/pucki gk bs married dg shantanu/tmn wkt kcilnya? ThankQQ.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!