Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 410 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 410 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan mengatakan ini tidak mungkin terjadi. Saya tidak bisa merasakan apa pun untuknya. Dia hanya terlihat seperti Puchki. Dia ingat apa yang dikatakan Nevi.

Shan bilang apakah mama benar? Apakah saya cinta dengan Devika? Ini tidak bisa terjadi. Asmita mengatakan mengapa itu tidak bisa terjadi? Dia bilang kamu.

Shan bilang Puchki kamu .. Dia bilang ya. Saya harus datang dan membantu Anda. Anda jatuh cinta dengan Devika. Shan bilang aku hanya mencintaimu. Bagaimana saya bisa mencintai orang lain.

Asmita mengatakan itu tidak akan menghentikan cinta kita. Anda juga menyukai Krishi dan Chahat. Nevi dan Chanda juga. Cinta adalah perasaan. Itu belum berakhir atau aturan.

Kamu bisa mencintai siapa pun. Cinta itu samar. Anda hanya bisa merasakannya. Tidak bisa mengukurnya Jika Anda menyukai devika, itu tidak berarti Anda memberinya cintaku.

Itu akan selalu menjadi milikku. Tetapi Anda akan memberinya cinta baru Anda. Terima perasaan Anda padanya dan katakan padanya Anda mencintainya. Saya akan paling bahagia jika Anda melakukan itu. Dia mengatakan kamu harus melakukannya untuk dirimu sendiri dan anak perempuanmu. Dia menghilang.

Shan mengatakan Puchki .. Dia bilang kamu benar. Aku akan memberikan Devika cinta bagiannya bukan milikmu. Aku harus memberitahunya aku mencintainya.

Shan mencari devika di mana-mana. Dia tidak ada di rumah. Akira mengatakan siapa yang kamu cari? Dia mengatakan tidak ada orang di rumah. Akira mengatakan Chahat dan Krishi pergi ke kuil bersama Nevi.

Shan berkata dan Devika? Dia bilang aku tidak tahu. Saya hanya melihatnya di pagi hari. Anak-anak kembali. Shan bertanya kepada mereka apakah mereka telah melihat Devika? Mereka bilang tidak.

Akira mengatakan dia mungkin harus ke tempatnya. Mari kita berkonsentrasi pada pernikahan kita. Dia harus pergi. Krishi bilang dia tidak bisa pergi tanpa memberitahuku.

Tolong panggil dia. Nevi mengatakan teleponnya dimatikan. Akira berkata dalam hati hanya aku yang tahu di mana dia berada dan dia hanya bisa keluar setelah pernikahan.

Akira bertanya pada Devika apakah kamu tidak pergi ke kuil? Devika bilang aku akan ketika pernikahan kamu dibatalkan.

Akira bilang kamu akan jika kamu dalam pikiran Anda. Dia pingsan dengan Devika. Akira menguncinya di kamar. Akira bilang aku telah menyembunyikannya di rumah ini dan dia hanya akan kembali begitu aku menikah dengan Shan.

Shan bertanya-tanya bagaimana dia bisa pergi sebelum pernikahan? Krishi datang ke kamar Shan. Shan berkata tidurlah. Krishi mengatakan mengapa Devika pergi? Aku sangat merindukannya.

Bisakah kita membawanya kembali? Shan bilang kita perlu alasan untuk memanggilnya kembali. Dia mungkin tidak ingin tinggal di sini. Krishi mengatakan kamu menyukainya, kan.

Mengapa kamu tidak menikahinya? Kenapa kamu menikahi Akira? Shan berkata karena aku telah berjanji pada Chahat. Saya tidak bisa menyakitinya. Saya harap Anda akan mengerti.

Krishi mengatakan dia mungkin merindukan ibunya. Saya harap dia segera datang. Shan bilang ya tolong tidur.

Akira datang ke ruang toko di gaun pengantin. Dia mengatakan bahkan tidak mencoba Devika. Shan dan aku akan menikah sebentar lagi. Maka Anda bebas untuk pergi.

Nevi melihat Akira keluar dari gudang. Dia mengatakan apa yang kamu lakukan di sini? Akira bilang aku datang untuk mengambil sesuatu. Nevi bilang aku juga butuh sesuatu dari toko.

Akira bilang aku akan menjemputmu. Katakan padaku. Devika terikat di dalam.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!