Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 41 ANTV | Jalan Hidup Kita

2 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 41 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Pucki jatuh. Shan berteriak. Aru datang ke sana. Dia bilang Shan ayo pergi dari sana. Shan mengatakan Puchki dalam kesulitan .. Aru membawanya dari sana dengan paksa.

Beberapa orang melihat Puchki. Ran dan penjahatnya lari. Puchki bangun dan berkata di mana aku? Dia melihat foto-foto Ravindra dan Aru. Dia mengatakan bagaimana saya datang ke tempat Shan? Neel datang ke sana dan tersenyum. Puchki bilang teman kamu .. Bagaimana aku datang ke sini? Saya mencari shan.

Maka saya tidak tahu apa yang terjadi. Dia mengatakan hidupmu dalam bahaya. Tidak ada yang tahu Anda ada di sini. Puchkii asys, bagaimana Anda menemukan saya? Dia mengatakan orang-orangnya melihatnya. Orang bilang dia tertembak. Neel mengetahui bahwa peluru itu hanya menyentuhnya. Dia berkata Tuhan mengutus aku untukmu. Dia bilang aku fav Tuhan. Paman itu ingin membunuhku.

Rana mabuk. Beauty datang dan mengatakan di mana Puchki? Dia bilang aku menembaknya. Beauty bilang kau bohong. Rana bilang aku menembaknya. Beauty mengatakan kita menginginkan tubuh sebagai bukti. Dia bilang ada banyak orang. Beauty berkata ma tidak akan pernah percaya ini. Saya ingin puchki hidup atau mati. Dia bilang oke.

Puchki mengatakan kepada Neel bari ma dalam kesulitan. Saya harus pergi dan menyelamatkannya. Dia bilang kita akan menyelamatkan bari ma-mu. Jangan khawatir. Kamu tidak bisa pergi ke sana Dia memeluknya dan berkata aku ingin bertanya pada Shan mengapa dia berkata dia tidak akan pernah bertemu kita. Dia bilang dia membencinya. Aku ingin dia apa yang Beauty dan thaku ma lakukan untuk bari ma. Neel bilang kamu tidak bisa bertemu dengannya. Dia diminta mengatakan semua itu. Puchki mengatakan siapa yang bertanya kepadanya semua itu? Neel bilang kita harus menanyakan itu padanya. Dia bilang aku ingin menanyakan itu padanya. Neel bilang dia tidak akan memberi tahu kita. Kami akan memberi tahu kami. Dia seharusnya tidak tahu kamu ada di sini. Kita harus mencari tahu bermain petak umpet. Sauk Puchki akan tetap tersembunyi. Dia mengatakan tetapi pertama-tama dapatkan bari ma dari bari.

Neel menyamar sebagai pathan. Dia datang ke bari sebagai klien. Beauty berkata, “Apakah kamu di sini pertama kali? Dia bilang ya. Dia memberinya uang dan mengatakan apakah ini cukup? Beauty mengatakan ini banyak. Dia mengatakan gadis seperti apa yang kamu inginkan? Dia bilang aku ingin chanda. Dia mengatakan Chanda sedang sibuk. Ada banyak gadis.

Dia bilang aku hanya menginginkan Chanda. Dia mengatakan jika kamu ingin Chanda kamu akan memiliki Chanda. Neel memberinya lebih banyak uang. Beauty mengatakan pergi ke kamar. Kami akan membawa Chanda ke sini. Murli berkata kepada Beauty chanda bahwa dia terluka. Beauty bilang kita harus membawanya. Dia memberi banyak uang.

Shan datang ke kamar Neel. Dia mengatakan chachu dimana kamu. Puchki bersembunyi. Shan mengatakan bagaimana aku akan tahu bagaimana Puchki-ku. Tidak ada berita tentang dia. Dia mengatakan hanya chachu yang bisa membantuku menemukan di mana dia berada. puchki datang di belakangnya. Shan berbalik. Puchki bersembunyi. Shan berkata mengapa aku merasa seperti Puchki ada di sini. Tapi dia tidak bisa datang ke sini. Shan pergi. Puchki bilang dia peduli padaku. Dia berbohong. Kenapa dia mengatakan semua itu.

Chanda hampir tidak bisa berjalan. Dia datang ke kamar. Beauty mengintip ke dalam. Chanda hendak melepas saree-nya. Neel mengatakan biarkan aku menutup pintu. Beauty. Neel bilang aku Neel. Chanda linglung. Dia melepas janggutnya. Neel mengatakan Puchki memberitahuku segalanya. Apakah kamu baik-baik saja? Chanda mengatakan Puchki-ku .. Apakah dia masih hidup? Dia duduk dan menangis. Dia bilang dimana dia? Neel bilang dia baik-baik saja dan dengan.

Dia menembakku di sini untuk membantumu. Chanda mengatakan hidupnya dalam bahaya. Dia bilang aku tahu. Tapi dia aman. Dia mengatakan kamu dalam bahaya. Orang-orang ini sangat menyiksamu. Ikut denganku. Chanda bilang aku tidak bisa datang. mereka akan meragukan bahwa Puchki masih hidup jika saya lari. Saya berjanji kepada Arpita bahwa saya akan merawatnya. Dia bilang aku belajar kemanusiaan di jalan-jalan ini. Chanda bilang aku akan terus berpura-pura di sini bahwa Puchki sudah mati.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status