Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 405 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 405 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Devika memegang Krishi. Dia menangis. Devika menyanyikan lagu pengantar tidur. Dia menempatkan kepala Krisih di pangkuannya. Krishi menjadi tenang.

Kata dokter, izinkan saya memeriksanya. Dia bilang dia jauh lebih baik sekarang. Devika menangis. dokter mengatakan hanya seorang ibu yang bisa melakukan ini. Seorang ibu seperti Dewi bagi anak-anak.

Devika melihat foto Krishi dengan Asmita dan membelai wajahnya. Dia memberinya selimut. Devika duduk dengan Krishi menangis dan mencium wajahnya. Akira marah.

Dokter mengatakan kamu harus berhati-hati dengan Krishi. Dia sensitif. Keadaan mentalnya rapuh. Anda harus fokus pada kesehatan mental. Devika cara kamu menanganinya sungguh menakjubkan. Anda harus merawatnya sampai dia lebih baik.

Devika bilang aku tahu aku tidak diperlukan di sini tetapi untuk Krishi, tolong biarkan aku tinggal di sini. Aku akan pergi begitu dia baik-baik saja. Nevi mengatakan dia benar.

Dia harus berada di rumah ini untuk kesehatan mental Krishi. Apa yang kami lihat adalah keajaiban. Dokter mengatakan hal yang sama. Kami tidak bisa terburu-buru dengan kesehatan Krishi. Shan mengangguk.

Di malam hari. Shan membuat Krishi makan. Dia kesal. Shan bilang tolong makan. Krishi mengatakan tolong pergi dari sini. Saya tidak akan berbicara dengan Anda. Anda membawakan saya mama palsu.

Shan bilang kamu tidak sehat. Saya melakukan ini untuk kesehatan Anda. Krishi mengatakan Chahat Said ibuku adalah bintang dan dia tidak akan pernah kembali. Dia benar. Mama tidak akan kembali kan? Devika masuk. Krishi menangis dan berkata tolong pergi dari sini.

Shan pergi. Krishi menangis dan mengatakan mama kemana kamu pergi? Devika datang dan duduk bersamanya. Devika mengatakan tolong makan. Krishi bilang tolong pergi dari sini, aku tidak mau bicara.

Devika mengatakan tolong makan. Saya akan pergi. Anda harus makan agar cepat sembuh. Kami tidak akan bicara. Anda hanya makan dan minum obat. Krishi membuang sendok itu. Devika mengatakan puteriku akan makan. Krishi membuangnya lagi.

Devika bilang aku akan terus berusaha. Krishi terus melemparkannya. Devika bilang aku tahu kamu kesal. Ibumu mengajarimu untuk menghormati makanan. Silakan makan agar ibumu senang. Untuknya kamu harus makan.

Krishi menangis. Devika berkata untuk ibumu, tolong makan. Krishi makan. Krishi mengatakan mengapa kamu meninggalkan aku mama? devika mengatakan bagaimana aku menangani Krishi. Krishi bilang aku merindukanmu mama.

Devika keluar. Dia melihat Shan duduk di bawah pancuran. Devika mengatakan apa yang kamu lakukan? Dia mengatakan pergi dari sini. Devika bilang kamu akan kedinginan. Anda harus kuat untuknya. Aku tidak bisa melihatmu seperti ini.

Siapa yang akan ada di sana untuk Krishi? Kita harus melakukannya bersama. Silahkan makan. Shan tolong. Dia memberikan tangannya. Shan memegangnya dan keluar. Devika memberinya handuk dan berkata aku menunggu di luar. Shan mengering dan keluar.

Devika mengatakan tolong makan. Dia mengatakan ambil kembali. Devika bilang aku berjanji pada Nevi kamu akan makan. Shan berkata hentikan dan pergi dan beri tahu Krishi aku makan.

Devika bilang aku tidak akan berbohong pada putriku. Anda harus makan untuk Krishi. Ayo makan sekarang. Shan duduk dan makan. Devika tersenyum. Akira datang ke sana dengan makanan juga.

Devika mengatakan makan sayur itu sangat enak. Akira pergi. Nevi datang ke sana dan tersenyum. Dia mengatakan Devika adalah hak untuk rumah ini. Saya harus mengambil keputusan ini.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status