Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 404 ANTV | Jalan Hidup Kita

2 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 404 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Devika mengatakan tidak ada yang bisa datang antara ibu dan putrinya. Dia mengatakan Krishi, saya tidak tahu apakah Anda mendengarkan saya tetapi seorang anak mendengar ibu bahkan dalam tidur. Saya tahu Anda mendengarkan.

Kami semua mencintaimu. Papa tidak bisa bernapas tanpa Anda dan Anda di sini dengan mata tertutup. Ini tidak adil. Kami khawatir dan tegang. Jika kamu bangun, kita semua akan tersenyum. Devika menangis. Devika mengatakan kamu spesial bagi kami.

Seperti tokoh kartun yang membuat semua orang bahagia. Atau apakah Anda ingin membuat kita semua sedih? Katakan pada mama Krishi. Shan mengatakan itu tidak membantu. Karena Anda, putri saya menderita. Anda bertanggung jawab untuk semua ini. Keluar. Krishi memegang tangan Devika. Shan memeluknya dan berkata Krishi .. Dia memegang tangannya. Shan berkata, Krishi, tidakkah kau akan memeluk papa?

Krishi mengatakan kamu bukan papa saya. Bagaimana Anda bisa memberikan tempat mama kepada bibi ini? Shan bilang aku tidak bisa memberikan tempat ibumu kepada siapa pun.

Krishi bilang aku hanya ingin mama Asmita-ku. Saya tidak membutuhkan bibi ini. Aku tidak bisa menjadikan siapa pun sebagai ibuku. Bagaimana kamu bisa melakukan ini? Aku tahu kamu merindukan mama. Tapi bagaimana kamu bisa menjadikan bibi ini ibuku?

Aku akan hidup tanpa mama seperti halnya Chahat. Shan berkata, Krishi. Krishi mengatakan tolong pergi dari sini. Aku ingin sendiri. Krishi berkata tolong papa. Dokter bilang biarkan dia istirahat. Devika mengatakan bagaimana kita bisa meninggalkannya sendirian. Dokter bilang tolong pergi. Dia mengatakan Krishi, silakan santai.

Akira berkata kepada Devika apa pendapatmu tentang dirimu sendiri? Apakah Anda pikir kami tidak tahu apa yang Anda lakukan untuk uang ini? Keluar. Devika bilang aku tidak akan pergi ke mana pun. Nevi mengatakan bagaimana kamu bisa tinggal di sini? Akira mengatakan dia tidak akan pergi tanpa uang. Shan berkata ambil uangmu dan pergi.

Karena Anda, saya kehilangan Asmita. Dan sekarang putriku. Dia menandatangani cek dan mengatakan pergi sekarang. Ini cek kosong. Ambillah dan pergi. Devika melihat cek dan mencabik-cabiknya.

Asmita bilang aku tidak akan pergi. Saya tidak melakukan ini untuk uang. Saya melakukan ini untuk emosi. Shan mengatakan emosi apa? Dia mengatakan emosi ibu Krishi.

Nevi mengatakan apakah itu satu-satunya alasan? Apakah Anda tinggal di sini untuk Krishi? Devika berkata untuk Krishi dan ayahnya. Shan mengatakan apa artinya? Devika bilang aku cinta. Akira mengatakan apa yang sampah. Devika bilang aku tidak akan pergi.

Saya suka Shan. Saya akan membuat ruang di hati Krishi bahwa saya bisa menjadi ibunya. Cintaku padamu dan Krishi akan membuat keluargaku menjadi milikku. Tidak ada yang bisa mengusir saya dari rumah ini. Saya tidak akan pergi, apa pun yang terjadi.

Devika memeluk Shan dan berkata aku mencintaimu. Saya menyesal. Saya tidak merencanakannya. Itu baru saja terjadi. Saya tidak tahu caranya. Saya mandiri. Kamu pria yang luar biasa. Aku merasa telah berhubungan denganmu dan Krishi. Saya tidak bisa memberi tahu Anda betapa pentingnya Anda. Aku cinta kamu.

Shan mengatakan apa yang kamu katakan? Apakah Anda sudah gila? Apa semua drama ini? Putriku menderita karena kamu. Aku tidak mencintaimu. Aku tidak akan pernah mencintaimu.

Saya hanya mencintai Asmita. Tidak ada wanita yang bisa menggantikannya. Dia adalah kekasihku dan akan selalu seperti itu. Akira mengatakan apakah kamu mendengar? Keluar sekarang. Devika mengatakan dengarkan aku.

Akira mendorongnya keluar. Dokter berkata Tuan Shan, silakan naik ke atas. Krishi mengalami serangan panik. Devika dan Shan berlari ke atas Devika memegangi Krishi. Dia mengalami serangan panik. Devika mengatakan apa pun yang terjadi, aku akan menyembuhkannya. Devika menyanyikan lagu pengantar tidur dan membelai wajah Krishi. Krishi menjadi tenang.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!