Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 403 ANTV | Jalan Hidup Kita

2 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 403 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Nevi mengatakan rumah-rumah terlihat kosong tanpa anak-anak. Shan bilang aku sangat senang Krishi pergi ke sekolah setelah sekian lama. Nevi mengatakan kita harus berterima kasih kepada Devika. Anak-anak kembali.

Shan memeluk mereka. Nevi mengatakan dapatkan segar dan mari makan siang. Chahat mengatakan pertama kali bertemu orang norak yang dibawa Krishi ke dalam. Akira mengatakan ada dua orang miskin di luar makan di jalan. Chahat mengatakan mereka sangat berantakan. Nevi mengatakan perilaku buruk Chahat.

Kami akan memberi mereka makanan dan mengirim mereka kembali. Chahat membawa Chacha Chachi Devika ke dalam. Devika terkejut. Devika mencoba bersembunyi. Dia memberi tahu Shan. Chachi mengatakan gadis ini membawanya masuk.

Kami tidak tahu rumah besar ini adalah putri kami Devika. Krishi mengatakan siapa Devika? Chacha-nya menunjuk ke Devika dan mengatakannya. Putri kami Krishi mengatakan siapa Devika? Krishi mengatakan mama mengapa mereka memanggilmu Devika?

Devika mengatakan siapa kamu? Saya tidak mengenal Anda. Kamu siapa? keluar. Chachi mengatakan rasa malu padamu. Anda datang ke sini dan melupakan kami? Kami punya bukti.

Devika mengatakan pergi dari sini. Krishi bilang hentikan mama. Kita akan tahu jika mereka berbohong. Chachi menunjukkan foto Devika dengan mereka. Krishi mengatakan jika mereka Chacha Chachi-mu, mengapa mereka memanggilmu Devika? Dia berhenti bernapas.

Krishi menangis. Dia mengatakan tolong katakan padaku mama. Shan mengatakan Krishi, tolong jangan menangis, Krishi mengatakan ibuku adalah Asmita. Mengapa mereka memanggilnya Devika? Foto apa ini Shan berkata, dengarkan aku.

Krishi pingsan. Shan bilang aku tidak akan meninggalkanmu jika terjadi sesuatu pada Krishi-ku.

Devika membawa Chacha chachi ke kamar dan mengatakan mengapa kamu melakukan ini? Chachi mengatakan kamu adalah gadis tanpa karakter. Anda tinggal di sini bersama pria kaya itu? Anda tidak perlu malu.

Ibumu dirawat di rumah sakit. Dan Anda meninggalkan kami dalam kemiskinan dan Anda datang ke sini. Ibumu sedang sekarat. Devika berkata cukup. Anda tidak pernah peduli tentang saya dan ibu saya. Kalian memiliki mentalitas murahan.

Saya sudah selesai. Pergi sekarang juga. Saya tidak punya hubungan dengan Anda. Jangan mencoba untuk bertemu ibuku dan aku. Ambil uangmu dan pergi. Pergi saja.

Chachi mengatakan dia tidak malu. Dia meminta kita untuk pergi dan memberi kita uang ini? Anda mendapat lotere ini dan memberi kami jumlah kecil ini? Dia akan menamparnya.

Shan datang ke sana dan mendorongnya. Dia mengatakan tidak berani menyentuhnya. Jangan lupa Anda di rumah saya. Saya memintanya untuk datang ke sini karena putri saya membutuhkannya. Dia tidak berkarakter dan saya tidak akan mentolerir siapa pun yang menuduhnya. Anda memiliki mentalitas murahan.

Setidaknya biarkan dia bicara. Chachi mengatakan ini adalah masalah keluarga kami. Devika mengatakan tetap tenang. Shan bilang aku tidak melakukan ini untukmu. Saya akan melakukan ini untuk setiap gadis. Situasi Krishi tidak terkendali.

Saya seharusnya tidak memercayai Anda dan seharusnya memberi tahu Krishi. Bawa keluargamu dan tinggalkan rumah ini. Jangan pernah tunjukkan wajah ini lagi. Saya memiliki kenangan indah yang terkait dengannya. Devika berkata cukup.

Saya melakukan begitu banyak untuk Anda. Anda meneriaki saya? Saya tidak datang ke sini atas permintaan Anda. Saya datang ke sini atas keinginan saya. Saya tahu seperti apa seorang ibu bagi seorang anak. Saya tahu karena ibu saya sakit.

Saya tidak akan pergi sampai Krishi baik-baik saja. Shan pergi. Devika mengatakan pergi sekarang atau aku akan memanggil polisi. Chacha chachi pergi. Devika duduk menangis dan berkata aku akan menyembuhkan Krishi. Dia dalam kondisi ini karena aku.

Dokter bilang aku bilang padamu, Krishi seharusnya tidak kaget. Shan mengatakan bagaimana kabarnya? Dokter mengatakan dia dalam kondisi kritis. Hanya Tuhan yang bisa menyelamatkannya. Devika mengatakan ibunya akan menyelamatkannya. Itu saya. Semua orang kaget.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!