Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 402 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 402 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Devika mengatakan dia benar tentang microwave. Dia bilang aku bisa bertemu kecelakaan. Tapi itu sangat menyenangkan memaksanya untuk meminta maaf. Dia menari.

Shan bilang dia membuatku minta maaf dan sekarang dia menari. Cukup. Shan masuk ke dalam kamarnya. Saree-nya jatuh. Shan berbalik. Dia mengatakan memakainya. Dia bilang aku tidak tahu cara memakai saree ini. Teman saya membuat saya memakainya. Krishi mencari mereka.

Shan mengatakan bergegaslah Krishi akan datang. Shan membantunya dengan saree-nya. Dia bilang kamu tahu bagaimana melakukannya? Shan menutup matanya dan mengikat saree-nya. Lagu O re piya dimainkan. Dia bilang aku bukan Asmita. Shan mengatakan ikat sekarang. Saya meninggalkan. Dia pergi. Devika mengatakan pin peniti ini. Shan melakukannya.

Akira datang ke sana. Shan bilang aku membantunya dengan saree. Dia tidak tahu apa-apa. Akira berkata dalam hati jika Devika ini datang di antara aku dan Shan, aku tidak akan meninggalkannya.

Krishi mengatakan mama dan ayah kamu harus bermain game. Orang tua teman saya memainkannya dan dia bilang mereka yang terbaik. Devika mengatakan kami akan memainkannya. Saya memenangkan semua pertandingan.

Shan mengatakan betapa gadis yang terlalu percaya diri. Dia bilang aku akan memainkan musik. Anda harus menari di atas kertas ini dan melipatnya setiap menit. Jika Anda menari selama 3 menit, Anda akan menang. Devika bilang jangan khawatir.

Shan bilang aku tidak tertarik. Devika mengatakan ayahmu sudah tua. Kami anak muda memainkannya. Shan bilang aku belum tua. Kamu adalah pecundang. Krishi mengatakan mari kita mulai permainan mereka. Krishi memainkan lagunya.

Devika dan Shan menari bersama. Krishi melipat kertas dan mereka mendekat. Krishi bilang yayyy ayolah. Teman Krishi mengatakan saya tidak pernah mengatakan orang tua saya memainkan game ini.

Krishi bilang aku melihatnya di TV. Ini untuk mendekatkan mereka karena mereka berkelahi. Krishi melipat kertas lagi dan berkata kita harus menang. Shan dan Devika datang sangat dekat. Krishi mengatakan papa, kamu telah memilih mama kalau tidak kakimu akan keluar dari kertas. Shan memilih Devika. Lagu berakhir.

Krishi dan teman-temannya bertepuk tangan. Krihsi bilang kau menang. Permainan yang bagus. Devika mengatakan dia tidak kasar. Nevi menatap mereka dan mengatakan dia bukan Asmita tetapi ada sesuatu yang istimewa tentangnya. Saya harap Shan memberinya tempat Asmita.

NEvi mengatakan apa yang kamu pikirkan Shan? Tentang memberikan tempat Asmita ke Devika? Shan bilang aku tidak menyukainya sama sekali. Wajah tidak melakukan apa pun. Nevi mengatakan orang yang kehilangan kekasihnya kosong. Tuhan telah mengirim Devika untukmu.

Shan bilang aku kehilangan Asmita karena dia. Saya tidak akan memberikan tempatnya Asmita. Dia pergi. Nevi berkata aku berharap Tuhan mengisi hidupnya dengan warna. Saya berharap Devika menjadi mitra hidupnya.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status