Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 401 ANTV | Jalan Hidup Kita

2 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 401 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Chahat mengatakan kamu tidak membawa ibuku. Aku membenci mu. Saya tidak ingin berbicara dengan Anda. Shan mengatakan mama Krishi juga ibumu. Dia memberinya air.

Chahat melemparnya dan berkata aku ingin mamaku. Dia menangis. Akira datang ke sana dan berkata Chahat, aku akan menjadi ibumu. Dia memberinya boneka beruang dan mengatakan ibumu mengirim beruang ini. Aku bertemu dengannya semalam di mimpiku. Dia meminta saya untuk memberikan mainan ini kepada Anda.

Dia tidak bisa datang ke sini. Karena ada beberapa bintang di langit. Akan menjadi gelap jika dia datang ke sini. Anda takut dalam gelap, bukan? Chahat bilang benarkah? Akira mengatakan ya. Ibumu bilang ini mainan favoritmu. Akira memeluk Chahat.

Chahat mengatakan apa lagi yang mama katakan? Akira mengatakan mari kita pergi ke kamarmu. Saya akan menceritakan semuanya. Shan mengatakan terima kasih Akira.

Akira berkata dalam hati, aku tahu Shan. Aku harus memiliki Chahat untuk menjadikanmu milikku. Saya suka dan ingin menjadikan Anda milikku. Saya yakin, begitu Krishi baik-baik saja, Devika akan pergi dan kami berempat akan hidup sebagai keluarga.

Krishi mengatakan selamat pagi mama. Apakah saya akan mendapatkan yang saya inginkan? Devika mengatakan ya. Krishi mengatakan mie. Devika mengatakan yakin. Krishi mengatakan dalam hati mama apakah mengizinkan mie di sarapan? Mama telah berubah.

Devika membuat mie untuknya. Devika mengatakan oven microwave. Wow. Biarkan saya menggunakannya. Dia meletakkan panci baja di microwave dan berkata sekarang saya akan mendengarkan musik saat mesin ini bekerja untuk saya. Dia pergi. Oven microwave terbakar. Devika menari dengan headphone menyala.

Krishi datang ke dapur untuk minum air. Oven menyala. Krishi melihatnya. Krishi berteriak mama tolong lihat ini. Mama tolong lihat apa yang terjadi. Mama. Devika memiliki headphone dan dia menari.

Shan datang ke sana. Krishi nyaris mematikan oven. Shan mengambilnya dan berkata, Krishi. Nevi mengatakan apa yang terjadi. Shan memintanya untuk membawa Nevi keluar. Shan mengatakan siapa yang menaruh panci baja di microwave? Dia melihat Devika menari.

Shan mendatangi Devika dan mengambil earphone-nya. Dia mengatakan apa yang terjadi? Shan mendorongnya ke dapur dan mengatakan apa ini? Devika mengatakan apa? Dia mengatakan siapa yang menaruh baja di microwave? Kamu gila? Shan melemparnya dan mengatakan bagaimana jika sesuatu terjadi pada putriku? Anda bahkan tidak memiliki akal sehat.

Dan siapa yang membuat mie saat sarapan? Devika kata Krishi bertanya. Shan mengatakan mengapa aku membawamu ke sini. Shan mengatakan mengapa kamu bersikap seperti ini? Dia bilang aku miskin.

Saya belum pernah menggunakan microwave sebelumnya. Ada luka bakar di tangan Anda. Biarkan saya menerapkan obat di atasnya. Shan mengatakan wajahmu hanya seperti Asmita.

Anda bahkan tidak bisa bertindak seperti dia. Krishi datang ke sana. Shan bilang aku terjebak bahwa aku harus mendapatkan hidupmu. Anda sama sekali tidak berguna. Krishi menjatuhkan gelasnya dengan kaget. Shan kaget. Shan bilang aku bilang jangan membeli microwave di bawah standar ini. Devika meminta maaf.

Krishi mengatakan papa, jangan marah pada mama. Siapa pun bisa membuat kesalahan. Devika mengatakan melihat ayahmu memarahiku. Minta dia untuk minta maaf. Krishi mengatakan mama benar. Anda harus minta maaf. Jangan melihatnya dengan marah.

Katakan maaf. Shan bilang aku tidak akan. Krishi mengatakan kamu harus. Devika mengatakan ya, kamu harus. Krishi mengatakan minta maaf dengan jelas. Pegang telinga Anda juga.

Devika mengatakan biarkan aku membuat video juga. Shan meminta maaf. Devika mengatakan tidak ada perasaan. Krishi mengatakan ya, itu tidak terdengar seperti maaf. Shan menatapnya dengan marah.

Krishi mengatakan apa yang kamu pikirkan? Shan meminta maaf. Saya membuat kesalahan. Dia naik turun. Krishi berkata baik. Shan pergi. Devika memeluk Krishi. Shan marah. Devika dan Krishi tertawa. Shan mengatakan bagaimana saya membuat Devika ini bertanggung jawab.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!