Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 40 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 40 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Puchki ada di kamar kecil. Dia lari dari sana. Beuty dan Rana mendobrak pintu tetapi dia telah berlari. Beauty dan Rana mencarinya di mana-mana.

Thaku ma memukul Chanda dan mengatakan di mana Puchki? Kami akan membunuhnya. Chanda bilang aku tidak tahu. Bahkan jika saya melakukannya saya tidak akan memberi tahu Anda. Chanda mengatakan kepada Rana membunuhnya di mana pun kamu melihatnya. Chanda mengatakan tidak, tolong.

Puchki berlari di jalan. Ada preman mencarinya di mana-mana. Dia bersembunyi di balik tanaman. Puchki bilang aku bisa memanggil Shan. Dia membawa telepon Chanda. Puchki memanggil telepon Shan, tetapi dia bersiap-siap untuk sekolah. Puchki melihat preman.

Thaku ma menampar Rana dan mengatakan kamu semua sangat tidak berguna. dia hanya anak-anak. Mereka tidak ada gunanya. Pergi dan temukan dia. Tunjukkan kekuatanmu. Beauty berkata aww. Rana bilang aku tahu di mana dia berada. Saya akan menemukannya.

Puchki bersembunyi di balik mobil. rana ada di sana. Puchki melihat Shan duduk di dalam mobil tetapi dia pergi. Rana mengatakan jika dia pergi mencari puchki. Puchki disembunyikan. Rana sedang mencari. Puchki memanggil Nevi dan mengatakan aku terjebak dalam suatu masalah. Tolong izinkan saya berbicara dengan Shan. Nevi mengatakan itu bukan masalah kita. Dia mematikan teleponnya. Puchki mengatakan apa yang akan aku lakukan sekarang.

Shan pulang. Nevi mengatakan mengapa ibumu memanggil kami. Kenapa dia mengganggu kita. Apakah kamu tidak memutuskan hubungan dengan dia? Periksa telepon ini. Shan mengatakan mengapa ma melakukan ini. Apa dia tidak bisa mengerti. Shan memanggil bari. Dia mendengar Beauty mengatakan jika itu Rana katakan padanya bunuh Puchki di mana pun dia menemukannya. Shan bingung. Dia bilang Puchki lari dari bari? Di mana dia? Ma pasti tahu.

Shan memanggil telepon Chanda. puchki memilikinya. Dia bersembunyi di balik mobil. Rana berhenti. Puchki mengambil tetapi telepon mati. shan mengatakan di mana dia bisa? Sungai. Dia bilang dia akan selalu pergi ke sana.

Shan datang ke sungai dan mencari Pucki. Puchki berlari di jalan. Dia jatuh. Puchki bersembunyi di balik batu. Shan mengatakan di mana dia. Puchki mengatakan kamu tidak akan datang bahkan ketika aku dalam kesulitan? Rana melihat Puchki dan meletakkan tangannya di mulutnya. Dia tertawa dan berkata kamu ingin lari? Puchki mengatakan Tuhan melihat. Dia mengatakan thaku ma telah meminta kami untuk membunuhmu. Angin mulai bertiup. Debu ada di mata semua penjahat. Puchki mencoba lari tetapi Raha menembak. puchki jatuh.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!