Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 4 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 4 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Puchki mengatakan siapa ayahku? Siapa ayah shantanu? Arpita ingat apa yang terjadi padanya. Dia menampar Puchki dan pingsan. Puchki berteriak. Chanda datang. Dia menempatkannya di tempat tidur dan mengatakan puchki, tolong istirahat. Puchki menangis.

Puchki bilang aku akan tidur dengannya. Dia tidak sehat. chanda mencium dahinya dan mengatakan tidur. Puchki tidur dengan Arpita. Arpita bangun dan berkata kamu tidak pantas berada di sini. Saya tidak tahu bagaimana cara menyelamatkan Puchki.

Keesokan paginya, Chanda mengatakan kepada anak-anak pergi dan belajar. Beauty mengatakan mereka tidak akan pergi. Mereka tidak akan pergi ke sekolah. CHanda mengatakan mengapa? Si cantik bilang kami punya klien besar yang datang ke sini? Mereka tidak bisa ditinggalkan di luar. Mereka akan dikunci di sini. Kami tidak perlu belajar di sini. Chanda mengatakan bagaimana jika Thakur ma mengetahui. Si cantik bilang aku akan memberitahunya sendiri.

Klien datang. Mereka berkata kepada Beauty jika kita menemukan anak yang baik kita akan membelinya dan membawanya ke luar negeri.
Puchki dan shantanu dikunci di dalam ruangan. Dia mengintip keluar. Shantanu mengatakan aku keluar. Aku ingin keluar. Saya ingin melihat orang asing itu. Shantanu mengatakan tolong jangan lakukan ini. Turun.

Thakur datang untuk menemui klien. Dia mengatakan inspektur maaf kami dapat di sini. Kami tidak menjualnya. Inspektur mengatakan Beauty telah mengambil kemajuan dari mereka. Beauty berkata, “Apakah kamu bertanya padaku?” Kami tidak bisa menjual gadis-gadis ini. Beauty mengatakan kita harus mendapatkan lebih banyak keuntungan.

Thakur mengatakan jangan katakan padaku bagaimana melakukan pekerjaanku. Saya tidak akan membiarkan Anda melakukan ini di pari mehal. Thakru mengatakan inspektur tolong kirim mereka kembali dan kembalikan uang muka mereka. Jangan pernah melanggar aturan lagi keindahan. Si Beauty berkata pada chanda kau melakukan ini. Anda merusak rencanaku. Chanda mendorongnya dan pergi.

Shantanu sedang belajar. Puchki menyelinap keluar dan jatuh dari pintu. Klien melihatnya dan tersenyum. Dia menyapa. Anak-anak tersenyum dan menyapa kembali. Chanda mengatakan puchki ayo pergi dari sini. Mereka pergi. Chanda mengatakan pucki tetap di sini. Beauty datang dan berkata berhenti. Puchki bersembunyi di balik shantanu. Puchki mengatakan pindah. Shantanu mengatakan maaf.

Chanda mengatakan dia datang tanpa sengaja. Si Beauty berkata aku akan memutuskan apa yang terjadi padanya. Dia membawanya untuk menyimpan dan menguncinya di sana. Puchki bilang aku minta maaf. Saya tidak akan melakukan ini lagi. Beauty mengikatnya di sana. Beauty mengatakan tidak ada yang harus dilihat di dekat toko ini. Si Beauty berkata kepada Murli sekarang kau lihat apa yang aku lakukan dengan gadis ini. Dia akan pergi.

Arpita mengatakan kepada thakur tolong keluarkan puchki. Dia takut akan kegelapan. Thakur mengatakan dia harus tahu masa depannya akan seperti apa. berhenti menangis. Wanita seharusnya tidak menangis di sini. Thakur mengatakan pergi dan lakukan pekerjaan. Arpita bilang tolong.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!