Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 399 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 399 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Ibu Devika datang di depan mobil. Shan menyelamatkannya. Dia mengatakan kamu baik-baik saja? Dia pingsan.

Shan mengatakan apakah ada yang mengenalnya? Atau keluarganya? Siapa dia? Devika mencari ibunya.

Dia berteriak ma .. Seorang pria mengatakan pria ini menyelamatkan hidupnya pada saat terakhir. Devika berlari ke arahnya dan mengatakan apa yang terjadi padanya? Shan berkata rileks, dia baik-baik saja. Kita harus membawanya ke rumah sakit.

Mereka berusaha menghentikan mobil. Devika berkata ma, tidak ada yang akan terjadi padamu. Shan dan Devika membawa ibunya naik sepeda. Mereka membawanya ke rumah sakit.

Devika menangis. Ibunya sedang dirawat. Dokter mengatakan kita harus melakukan operasi jantungnya. Setor uang sekarang juga. Devika mengatakan di mana aku akan mengatur uang itu? Shan mengatakan uang akan disimpan sekarang? Silakan mulai perawatan. Devika memeluk ibunya menangis.

Dia mengatakan mengapa kamu pergi sendiri? Tidak bisakah Anda menelepon saya? Bagaimana jika sesuatu terjadi pada Anda? Shan masuk. Kata ibunya, selama ada malaikat seperti dia, tidak ada yang bisa terjadi padaku. Dia menyelamatkan saya.

Shan bilang kamu akan baik-baik saja. Tidak ada yang akan terjadi pada Anda. Dia bilang selalu senang. Pria seperti kamu jarang. Shan bilang kamu akan baik-baik saja.

Dia mengatakan ayahnya dulu mengatakan hal yang sama. Shan berkata bahwa dia akan senang melihatmu sehat. Dia bilang kamu sudah menikah? Shan bilang aku punya dua anak perempuan.

Dia mengatakan jika kamu tidak, aku akan menikahimu dengan putriku. Dia gila. Devika mengatakan apa yang kamu katakan? Shan bilang putrimu gila. Dia pergi. Ibunya bilang dia terbuat dari emas.

Shan menyimpan uang itu dan mengatakan tidak boleh ada kekurangan dalam perawatan. Devika menghentikannya dan mengatakan mengapa kamu melakukan semua ini? Jadi saya menjadi ibu Krishi? Oportunis seperti itu? Anda menggunakan keadaan saya? Shan bilang aku tidak bisa serendah itu. Saya tidak egois.

Saya tidak menggunakan orang. Saya tahu ibu adalah hal terpenting dalam hidup. Pikiran Anda penuh dengan kotoran. Kita harus saling membantu sebagai manusia. Bahkan hewan saling membantu.

Tuhan memberimu satu-satunya wajah seperti Asmita. Hatimu bahkan 1% tidak seperti miliknya. Pergi dan rawat ibumu. Hubungi saya jika Anda butuh sesuatu. Dia pergi. Devika mengatakan tidak, kamu melihat apa yang saya lakukan.

Krishi mengatakan kepada Chahat bahwa dia mengalahkan Shan adalah bola basket. Chahat bilang wow, itu akan menyenangkan. Bel berdering. Krishi pergi ke dapur.

Devika datang sebagai Asmita. Semua orang kaget. Krishi datang dan memeluknya. katanya mama, di mana kamu? Saya menunggu begitu lama. Devika memeluknya dan berkata aku kembali.

Devika menyeka air matanya. Krishi bilang aku sangat merindukanmu. Saya bahkan tidak bisa berbicara dengan Anda. Papa bilang tidak ada jaringan. Krishi bilang aku mencintaimu mama. Jangan tinggalkan aku sendiri.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status