Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 396 ANTV | Jalan Hidup Kita

2 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 396 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan memeriksa Krishi. Dokter mengatakan kita semua tahu masalah Krishi. Harap penuhi keinginannya. Dia tertekan. Dia pergi. Krishi menangis mama. Mama.

Nevi memberinya air. Shan bilang aku tidak akan membiarkan apapun terjadi padamu. Krishi bertanya di mana mama? Shan mengatakan dia tidak kembali tetapi dia akan segera kembali. Jangan lakukan ini lagi. Krishi bilang aku akan pergi ke mama.

Dia telah menjadi bintang. Shan mengatakan kamu tidak bisa membintangi dengan balon. Dia bukan bintang. Saya akan membawanya kembali. Krishi mengatakan berjanjilah di kepalaku. Seperti dulu. Shan bilang aku akan membawanya kembali. Tetapi jangan pernah melakukan ini lagi.

Krishi bilang aku berjanji. Chahat bilang kamu suka bonekaku kan? Simpan saja. Mereka berdua bermain dengan boneka. Nevi mengatakan kepada Shan kamu membuat janji tapi bagaimana kamu akan memenuhinya? Devika berkata tidak. Dia sangat egois.

Shan berkata aku harus meyakinkannya tidak peduli apa yang harus aku lakukan. Saya akan melewati batas apa pun untuk putri saya dan keinginan terakhir Asmita. Saya akan menciptakan situasi di mana dia harus menjadi Asmita.

Devika pulang dengan seorang inspektur. Chachi-nya mengatakan akhirnya kau kembali. Apa yang harus Anda derita untuk membawanya kembali? Chachi mengatakan dia tidak peduli Tidak peduli apa yang kita lakukan untuk membawanya kembali.

Dia bilang aku tidak tahu berapa lama aku harus mentolerir ibu dan anak ini. Ibu Devika jatuh. Devika berlari ke arahnya dan mengatakan apakah kamu baik-baik saja bu? Silakan duduk di tempat tidur. Mengapa kamu tidak menjaga dirimu sendiri? Chachi bilang wow lakukan drama ini. Anda berdua hanya di sini untuk membuat masalah.

Dia melakukan drama ini untuk menunjukkan kita melakukan siksaan padanya dan membuatnya bekerja. Jangan lakukan drama ini. Devika mengatakan cukup chachi. Pergi dari sini. Devika memberi ibunya air. Ibu Devika mengatakan mengapa kamu masuk penjara? Mengapa Anda membuat masalah? Devika bilang aku bernyanyi di kampus tanpa izin.

Anda ingin saya menjadi penyanyi populer, kan? Jadi untuk impianmu yang tidak lengkap, aku harus melakukannya. Saya merasa mimpi saya tidak akan pernah jadi kenyataan.

Ibunya memeluknya dan mengatakan mimpi kita akan menjadi kenyataan. Mimpiku adalah bahwa seorang Raja mendatangimu dan meringankan takdirmu. Devika mengatakan itu tidak akan terjadi.

Shan datang bukan dari sepeda Devika. Devika mengatakan hentikan. Lain kali Anda datang di depan saya, saya akan memukul Anda. Dia mengatakan kamu harus menghadapi saya sampai kamu setuju untuk melakukan apa yang saya minta.

Temannya mengatakan mengapa kamu begitu kasar kepada pria tampan. Devika mengatakan turun dari sepedaku.

Devika masuk ke dalam kampus. Temannya mengatakan ada dosen psikologi baru hari ini. Ayo lihat. Saya harap dia tidak membosankan. Devika mengatakan kami tidak akan membiarkan dia tinggal jika dia membosankan.

Temannya mengatakan mengapa Anda mengacaukan pria itu. Dia sangat tampan. Devika mengatakan bagaimana aku mengatakan yang sebenarnya. Dia datang ke kelas. Shan ada di sana sebagai profesor. Dia bilang aku mengizinkan pendatang terlambat hari ini.

Tapi jangan pernah terlambat di kelas saya waktu berikutnya. Saya memiliki pendatang baru. Silahkan duduk. Mereka tenang. Shan mengatakan topik hari ini adalah empati.

Jika Anda pernah mendapatkan kesempatan untuk membantu seseorang, jangan pernah mengatakan tidak. Karena Anda mungkin membutuhkan bantuan mereka suatu hari nanti. Terutama ketika itu tentang hidup dan mati. Asmita berkata dalam hati, kamu akan melihat bagaimana aku memberimu pelajaran. Devika mengepak tasnya dan pergi.

Devika menabrak sepedanya dan berkata beraninya dia? Dia mengajari saya belas kasih? Shan memberinya tongkat dan berkata pukul dengan ini. Itu lebih mudah. Saya sudah bosan dengan motor ini. Saya butuh yang baru. Shan memegang tangannya dan menariknya.

Ibu Devika berkata sebelum kematianku, tolong bawakan lelaki baik dalam hidupnya Tuhan. Dia akan memberikan sayap pada mimpinya. Saya akan mati dengan bahagia. Tolong tuhan. Devika mendorong Shan. Devika berkata jangan mengerti.

Saya memiliki kehidupan saya sendiri dan masalah saya sendiri. Saya tidak bisa memperbaiki milik Anda. Saya akan membuat Anda dikeluarkan dari perguruan tinggi. Shan mengatakan dialog yang bagus.

Tetapi ketika seorang ayah menginginkan sesuatu, dia akan melakukannya. Ini tentang putri dan istri saya. Saya akan melakukan apa yang saya inginkan.

Shan naik ke panggung dan mengumumkan, Ms. Devika, saya mengumumkan di depan semua orang bahwa saya akan menjadikan Anda ibu dari putri saya. Devika linglung.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!