Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 393 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 393 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita mengambil pistol dari Shekhawat dan menaruhnya. Asmita berkata mari kita pergi Shan. Mereka keluar. Shekhawat mendorong sebuah kotak pada mereka dan mengambil Krishi. Dia berlari. Shan dan Asmita mengejar Shekhawat.

Krishi mengatakan mama, papa tolong selamatkan aku. Asmita mengatakan dia membawa Krishi ke sana. Mereka mengejarnya. Shan menghentikan Shekhawat. Krishi bilang mama tolong selamatkan aku. Shekhawat mengatakan bagaimana kamu akan menghentikanku. Asmita mengatakan untuk berpikir tentang Nirvan setidaknya.

Beri aku Krishi. Shekhawat bilang aku tidak peduli padanya. Saya mengadopsinya. Dia bukan anakku. Aku hanya menginginkanmu. Jika Anda tidak bisa menjadi milik saya, Anda juga tidak akan menjadi milik Shan. Shekhawat menampar Krishi dan dia jatuh di atas batu. Shekhawat bilang aku akan membunuh gadis ini. Karena dia, kamu pergi dariku. Dia harus mati. Asmita dan Shan berlari dan datang di depan Krishi.

Asmita mendorong Shan. Peluru memukulnya. Asmita jatuh. Shan berteriak Asmita .. Polisi datang ke sana dan menangkap Shekhawat. Nevi berteriak Asmita. Shan mencoba pergi ke Asmita.

Dia memegang tangannya. Asmita sedang sekarat. Shan bilang aku tidak akan membiarkan apapun terjadi padamu. Dia mengatakan untuk memanggil ambulans. Shan mengambilnya. Shan menjerit dan menangis. Asmita bilang aku tidak punya waktu.

Shan mengatakan jangan katakan itu. Asmita bilang aku punya beberapa saat terakhir, aku ingin hidup bersama kamu. Saya di tangan Anda saat sekarat dan dengan Krishi saya. Shan mengatakan tidak akan terjadi apa-apa pada Anda. Asmita bilang aku hanya mencintaimu seumur hidupku. Dia mengingat masa kecil mereka.

Asmita bilang aku selalu mencintaimu. Setiap saat dalam hidupku. Asmita bilang aku akan selalu mencintaimu bahkan setelah kematian.

Lagu humari adhuri kahani. Shan mengenang saat-saat mereka bersama. Asmita mengatakan kami tidak menghabiskan banyak waktu bersama. Tapi itu adalah saat-saat dalam hidupku. Dan Krishi adalah buktinya. Puchki Anda harus pergi. Tolong jaga Krishi. Beri dia semua kebahagiaan dalam hidup. Shan memegang tangannya.

Asmita terisak. Asmita bilang aku sangat mencintaimu. Krishi mencintai kita. Dia melakukan banyak hal untuk menyatukan kita. Berjanjilah padaku kamu tidak akan membiarkan dia merasa bahwa kita tidak bersama. Dia telah banyak menangis dari kita. Dia seharusnya tidak tahu kita tidak bisa bersama. Dia akan hancur.

Jangan biarkan dia tahu bahwa kita berpisah. Jangan biarkan aku mati di depannya. Anda akan membuat saya tetap hidup di depannya. Untuk itu, Anda harus membuat Devika Asmita. Shan kaget. Asmita berkata janjiku. Shan mengatakan apa yang kamu katakan.

Asmita mengatakan kamu harus membuatnya Asmita. Tuhan mengirimnya untuk saat ini. Shan mengatakan ambulan akan datang. Jangan katakan itu. Asmita mengatakan sudah terlambat. Asmita bilang aku tahu itu sulit. Asmita membelai wajahnya dan mengatakan kamu harus melakukannya. Untuk bayi kita. Anda harus membuat Devika Asmita.

Saya harus hidup untuknya. Berjanjilah padaku. Krishi tidak akan pernah tahu aku tidak bersamanya. Saya mati. Berjanjilah padaku, kamu akan memberinya cinta dari kedua orang tua yang tidak pernah kita miliki.

Asmita mengatakan untuk memberinya kehidupan terbaik. Ini adalah hidupku. Asmita mengatakan kamu akan menjaga kisah kami tetap hidup untuk anak kami.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status