Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 392 ANTV | Jalan Hidup Kita

3 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 392 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan berkata kita harus menyelamatkan Krishi. Asmita bilang aku akan pergi untuk menyelamatkan Krishi ku. Saya tidak bisa membiarkan apa pun terjadi padanya.

Aku akan pergi ke sana dan menyelamatkannya, Shan, tolong berhenti. Asmita mengatakan dia terus menangis untukmu. Aku akan mempersatukannya denganmu.

Shan berkata saya tidak akan memberinya istri dan putri saya. Asmita bilang aku akan pergi. Shan berkata, dengarkan. Anda berdua sama pentingnya bagi saya. Saya tidak akan membiarkan apa pun terjadi pada kalian berdua. Apakah kamu percaya aku? Asmita memeluknya dan berkata aku percaya padamu.

Asmita mengatakan tetapi putri kami dengan iblis itu. Shan mengatakan tidak akan terjadi apa-apa pada putri kami. Dia diberkati. Shan mengatakan Shekhawat menginginkan Asmita, kan? Kami harus mengambil bantuan dari orang yang membantu Shekhawat. Nevi mengatakan siapa? Shan berkata pada Devika.

Shan mencari Devika di mana-mana. Asmita mengatakan dia tidak ada di mana pun. Shan berkata dia melarikan diri. Asmita menangis dan berkata tolong selamatkan putriku. Mereka mendapatkan video tangisan Krishi. Dia bilang mama tolong selamatkan aku.

Ada banyak sekali anjing yang melolong. Mereka akan membunuhku. Tolong selamatkan saya. Shekhawat mengirimkan pesan suara dan mengatakan anjing-anjing lapar ini akan membunuhnya sebentar lagi. Kirim Asmita ke sini dalam satu jam. Bahkan tidak mencoba memberi tahu polisi. Jangan bertindak pintar.

Devika sedang dalam perjalanan. Dia bilang aku harus keluar dari sini sebelum orang lain menangkapku. Akhirnya, saya bebas. Saya akan pergi begitu jauh. Tidak ada lagi jalan pintas. Tidak ada Shekhawat yang bisa menjebakku sekarang.

Asmita dan Shan datang di depan mobilnya. Devika berkata kepada Tuhan, apa yang mereka lakukan di sini? Asmita menangis dan berkata Devika. Tolong selamatkan putriku. Saya mohon padamu. Dia bersama iblis itu. Shan mengatakan Shekhawat akan membunuhnya.

Shan mengatakan hanya kamu yang bisa menyelamatkannya. Kami akan memberi tahu Anda rencananya, silakan ikut dengan kami. Dia bilang tidak, saya tidak bisa membantu kalian berdua. Saya ditahan karena Asmita ini. Karena aku mirip dengannya. Dia ingin aku membuatnya membencimu.

Begitu banyak kebingungan. Saya membutuhkan kebebasan saya sekarang. Bukan salah saya jika saya terlihat seperti dia. Saya membutuhkan hidup dan kebebasan saya. Asmita mengatakan seorang ibu memohon padamu. Tolong selamatkan dia.

Aku memohon padamu. Dia duduk. Devika mengatakan berhenti. Apa yang sedang kamu lakukan? Dia tidak punya anak perempuan Anda. Dia telah menahan ibuku juga. Sekarang jika saya membantu Anda, dia akan membunuh ibuku juga.

Saya tidak bisa mengambil risiko. Tolong mengerti masalah saya juga. Saya tidak bisa mengambil risiko hidup ibuku. Dia terkunci di pabriknya. Saya langsung ke sana. Shan mengatakan kami akan menyelamatkan ibumu juga. Tolong jangan khawatir. Saya tidak akan membiarkan apa pun terjadi padanya.

Shan berkata tolong selamatkan Krishi. Devika mengatakan tidak, jika aku pergi ke sana dia akan membunuhku juga. Saya tidak bisa jatuh ke dalam perangkapnya lagi. Asmita mengatakan tolong tolong selamatkan putriku. Dia memberi kita waktu 30 menit saja. Aku akan mati juga jika terjadi sesuatu pada Krishi. Tolong dipikirkan. Hidup kami ada di tangan Anda. Shan bilang tolong Devika.

Krishi takut. Anjing-anjing menggonggong. Shekhawat mengatakan waktunya sudah berakhir sekarang. Mereka terlambat. Kata orangnya, haruskah saya melepaskan anjing-anjing itu?

Shekhawat mengatakan ya. Devika masuk dan berkata Tuan Shekhawat. Dia berhenti. Devika mengatakan di mana ibuku? Dia tidak berada di tempat yang Anda katakan.

Shekhawat mengatakan ibumu di mana dia seharusnya berada. Anda tidak akan memilikinya sampai Asmita sepenuhnya milik saya. Tidak ada yang akan pergi dari sini. Dia memerintahkan anak buahnya untuk menangkapnya.

Devika mengatakan tidak ada yang akan mendekati saya. Dia bilang aku melakukan semua yang kamu minta. Saya tidak bertanya. Aku hanya berharap kamu akan membiarkan ibuku dan Asmita pergi. Apa kesalahan saya? Dia mengambil pistol dan menaruhnya di Shekhawat.

Itu Asmita, bukan Devika. Asmita mengatakan di mana putriku? Anda mengacaukan seorang ibu. Aku bisa membunuhmu untuknya. Shekhawat bilang aku tidak melakukan kesalahan. Saya tidak akan membahayakan Krishi. Jadilah milikku.

Saya ingin semuanya lancar. Tolong jadilah milikku. Asmita bilang aku akan membunuhmu. Dimana putriku? Orang jahat mencoba mendekatinya. Dia menembak dan mengatakan bahkan tidak mencoba. Asmita mengatakan di mana putriku?

Shekhawat membawanya ke dalam. Krishi ada di sana. Asmita berkata, Krishi, putriku. Buka tangannya. Orang jahat melepaskannya. Krishi menangis dan berkata mama terima kasih Tuhan kamu datang. Anjing-anjing itu akan memakan saya.

Krishi memeluknya dan menangis. Asmita mengatakan ibumu bersamamu. Tidak ada yang akan terjadi pada Anda. Asmita menangis. Sebuah hit yang bagus di kepala Asmita. Shan memukulnya. Asmita dan Shan memukul para preman. Shekhawat mengambil pistol dan menaruhnya di atas mereka. Dia menembak Shan.

Asmita berteriak. Asmita mengatakan apa yang kamu lakukan? Shekhawat mengatakan ini semua salahmu. Aku tidak bisa melihatmu dengan orang lain. Saya sangat mencintai kamu. Anda harus bersama saya bahkan jika Anda tidak menginginkannya.

Semuanya baik-baik saja. Anda merusaknya. Krishi ini menghancurkan segalanya. Saya akan membunuhnya. Asmita mengatakan bahkan tidak berani. Shekhawat mengatakan datang padaku atau aku akan menembaknya. Asmita berjalan ke arahnya. Dia bilang kamu ingin aku kan? Shan mengatakan tidak Asmita.

Asmita mengatakan biarkan Shan dan Krishi pergi. Aku siap. Shan mengatakan apa yang kamu katakan Asmita? Asmita bilang aku harus menyelamatkanmu dan Krishi. Aku akan menjadi Shekhawat selamanya. Dia mengambil pistol darinya.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status