Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 391 ANTV | Jalan Hidup Kita

2 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 391 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan berkata sekarang kamu akan melakukan apa yang kita inginkan. Inilah kekuatan cinta kita. Senang bahwa tidak ada yang bisa berakhir.

Shan membawa Asmita keluar dari sana. Mereka menyelinap keluar. Asmita terluka. Asmita memeluk Shan sambil menangis. Shan bilang aku mencintaimu. Asmita bilang aku juga mencintaimu.

Shan bilang aku tahu Puchki-ku sedang dalam masalah. Dia mencium dahinya. Dia melihat memarnya dan mengatakan aku akan membalas dendam untuk semua memar ini. Ayo pergi ke polisi. Asmita mengatakan kami akan melakukannya ketika kami memiliki bukti.

Saya menikahinya untuk putri saya dan dia mencoba memaksakan diri pada saya. Saya hanya menginginkan seorang ayah yang mencintai putri saya. Siapa yang akan melindungi dan merawatnya. Seperti kamu. Saya menyesal telah mempercayainya. Dia harus berada di balik jeruji besi.

Asmita berkata kepada Shekhawat aku menginginkan kebebasanku. Dia menyalakan alat perekam. Dia bilang aku bisa lari tapi aku tahu kamu akan menemukanku dan membunuh. Jadi saya meminta Anda.

Tolong biarkan aku pergi dari sini. Shekhawat mengatakan kamu gila? Sampai rencana saya berhasil, saya tidak akan membiarkan Anda pergi ke mana pun. Asmita mengatakan apa rencananya? Setidaknya katakan padaku.

Anda pikir Shan akan meninggalkan Asmita di sini? Asmita tidak akan menjadi milikmu. Shekhawat mencekiknya dan berkata sekarang kamu akan memberitahuku apa yang harus aku lakukan? Ingat bagaimana aku membuatmu terkunci.

Lebih baik tidak mengatakan sepatah kata pun di depan saya. Hidupmu ada dalam kendali saya. Anda harus membuat Shan membenci Asmita. Aku akan menjadikannya milikku dengan cara apa pun. Dia mengatakan kamu menunggu di sini sampai aku pergi ke ruang bawah tanah dan bertemu cintaku.

Devika datang ke sana. Shekhawat terkejut. Devika mengatakan dia adalah Asmita. Mereka membodohi Anda. Shan tahu aku ada di sana. Mereka mengunci saya di sana dan keluar untuk menipu Anda.

Ini Asmita. Dia mengatakan jangan menatapku. Saya Devika. Asmita mengatakan dia berbohong. Saya Devika. Shekhawat pergi menuju Devika. Dia melihat Asmita dan mencekiknya.

Dia bilang aku mengenalimu dari penciumanmu. Saya seorang pecinta gila, yang jauh lebih berbahaya daripada seorang polisi. Mengapa kau melakukan ini? Mengapa Anda ingin hewan ini keluar? Apakah Anda tidak menyukai saya? Anda menikah dengan saya dan tidak pernah membiarkan saya menyentuhmu? Anda membuat saya binatang ini. Anda telah melihat cintaku, bukan amarahku.

Dia mencekik Asmita. Shan datang dan meninju wajahnya. Devika berlari. Shan memegang tangannya. Shan bilang kamu pikir aku tidak akan tahu jika kamu membingungkanku dengan Devika? Saya bisa mengenali Puchki saya dengan mata tertutup. Shekhawat mengatakan Asmita adalah satu-satunya milikku dan aku akan memilikinya dengan biaya berapa pun. Shan memukul Shekhawat.

Shekhawat mengambil warna merah dan melemparkannya ke Asmita dan Devika. Mereka berdua mirip. Asmita berkata Shan, aku Asmita. Devika bilang aku Puchki-mu. Mereka berdua berkata tolong percaya padaku. Saya adalah Puchki Anda. Shekhawat mengatakan sekarang kenali Puchki Anda. Asmita berkata Shan, aku Puchki.

Shan berkata berhenti. Shan memegang tangan mereka dan menutup matanya. Dia menarik Asmita dekat dengannya. Shan bilang aku bisa menyentuh dan mengenali Puchki-ku. Jiwa kita terikat. Asmita memeluknya.

Devika mengatakan kemana Shekhawat pergi? Asmita mengatakan dia berlari. Devika mengatakan dia akan memainkan game baru sekarang. Shan menerima video. Krishi menangis. Seorang pria menaruh pisau padanya.

Krishi mengatakan mama, tolong selamatkan aku. Papa Shekhawat memanggil Shan dan mengatakan apakah kamu menginginkan Asmita atau Krishi? Apakah Anda akan menyelamatkan putri atau kekasih Anda? Semuanya ada di tangan Anda. Shan berlari ke bawah. Asmita menangis.

Asmita memberitahu Nevi dan semua orang Shekhawat telah menculik Krishi. Shan mengatakan dia berkata Asmita harus pergi kepadanya. Hanya kemudian dia akan melepaskan Krishi. Saya harus memilih di antara mereka.

Nevi mengatakan Mamo memanggil putra monster Anda dan memintanya untuk membawa Krishi kembali. Mamo bilang aku tidak bisa bertanya padanya di mana dia? Dia sangat berbahaya. Dia bisa menjadi sangat berbahaya jika dia tidak mendapatkan apa yang diinginkannya.

Mamo mengatakan belum kamu diam? Karena Anda, Krishi dalam kondisi ini. Jika sesuatu terjadi padanya aku akan membunuhmu. Shan berkata mama, tolong santai. Saya akan menyelamatkannya. Asmita bilang aku akan pergi untuk menyelamatkannya. Saya tidak bisa membiarkan apa pun terjadi pada Krishi saya.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!