Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 390 ANTV | Jalan Hidup Kita

2 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 390 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Devika pergi. shan bilang dia bertingkah seolah dia bukan Puchki. Apa yang telah dia lakukan? Aku tidak bisa membiarkan kesalahan terjadi padanya.

Shekhawat mendorong Asmita di ruang bawah tanah. Dia bilang aku tidak pernah membayangkan kamu menjijikkan ini. Shan benar tentang kamu. Saya percaya dan menghormati Anda.

Apa yang kamu inginkan? Mengapa Anda memisahkan saya dari Shan dan putri saya? Dia menangkapnya dan mengatakan kamu membuat saya melakukannya. Aku mencintaimu aku ingin untukmu. Anda tidak membiarkan saya mendekati Anda.

Anda mengeluarkan hewan ini. Dia mendorongnya. Asmita menangis. Dia mengikat Asmita. Asmita bilang aku tidak bisa hidup tanpa Krishi dan Shan. Dia bilang aku tidak bisa hidup tanpamu. Asmita mengatakan pertama kali kamu menahan Devika dan sekarang aku. Aku tidak akan pernah menjadi milikmu.

Tolong biarkan aku pergi. Dia mencengkeram wajahnya dan berkata kamu sampai kamu tidak menyerahkan diri sepenuhnya padaku. Asmita mengatakan kamu menjijikkan. Dia mengatakan jika kamu tidak mendekati saya, shan dan hidup Krishi akan dalam bahaya.

Asmita mengatakan mereka adalah bagian dari diriku. Anda tidak dapat memisahkan saya dan Shan. Kami akan mengalahkanmu bersama. Anda tidak akan pernah memiliki saya. Aku akan selalu menjadi milik Shan. Shekhawat pergi. Asmita bilang aku polisi. Saya tidak bisa ditahan seperti ini. Shan harus datang ke sini. Tolong bantu saya Tuhan.

Shan ada di aula. Dia melihat darah di lantai. Shan melihat surat yang ditulis dengan darah. Katanya yang kau anggap Asmita, bukan. Shan mengatakan apa artinya?

Devika bilang aku tidak bisa melakukan akting ini. Aku lelah. Kapan saya akan memiliki kebebasan seperti burung? Saya tidak bisa bertindak seperti Asmita.

Bagaimana Asmita begitu mementingkan diri sendiri. Saya tidak bisa seperti dia. Tolong keluarkan aku dari sini. Shan datang ke sana. Dia mengatakan apa yang terjadi sekarang? Shan bilang aku akan pergi selamanya, Asmita. Devika berkata wow, kamu benar-benar pergi? Dia berbicara dengan nada aslinya.

Dia menyadari dan mengatakan bagaimana Anda bisa pergi? Dia bilang aku punya kamu. Anda telah pindah, saya datang ke sini untuk Anda dan Krishi. Tidak ada harapan lagi.

Saya pikir saya akan memiliki Anda kembali tetapi Anda telah pindah. Anda senang dengan Shekhawat. Aku sangat mencintaimu. Saya akan mengambil mama, Moni dan Krishi dari sini sehingga Anda bisa tetap bahagia. Devika mengatakan itu keputusan yang bagus. Semua yang terbaik. Shan pergi.

Devika menari dan mengucapkan terima kasih, Tuhan. Akhirnya dia pergi. Sekarang saya akan mendapatkan kebebasan dan memenuhi impian saya. Dia bilang aku harus pergi kepadanya dan memberitahunya bahwa rintangannya akan pergi selamanya. Dia pergi.

Asmita terikat. Asmita mengatakan akankah Shan membaca surat itu? Pintu terbuka. Asmita berkata Shan? Ini Devika. Dia datang membawa makanan. Devika berkata Tuhan memberi kita wajah yang sama. Jadi saya harus memikirkan Anda. Tolong, makanlah.

Kekasihmu Shan pergi bersama seluruh keluarganya. Dia pikir aku sudah pindah. Dia pikir aku Puchki dan aku mengandung anak Shekhawat. Jadi dia menyerah.

Anda jatuh cinta padanya, bukan? Anda tidak memberikan reaksi? Apakah kamu kesal? Shekhawat ini adalah pria yang berbahaya. Sulit untuk keluar dari perangkapnya dan Anda menikah dengannya.

Dan kamu Shan meninggalkanmu? Dia bahkan tidak bisa merasakan bahwa kamu dalam masalah? Saya telah melihatnya di film. Asmita mengatakan itu kenyataan. Shan tahu kapan saya dalam kesulitan. Dia tidak akan pernah meninggalkanku. Dia akan datang untukku.

Shan masuk dan berkata aku punya. Asmita melihatnya menangis. Devika terkejut. Shan memandang keduanya. Shan melepaskan Asmita. Dia mencium dan memeluknya. Devika mengatakan dengarkan, berhenti. Jangan lakukan ini.

Shan mendorongnya dan melepaskan Asmita. Devika mengatakan kamu mengikuti saya penguntit? Dia akan membunuhku. Asmita memeluk Shan. Asmita mengatakan jika kamu membantu iblis itu kamu akan menderita juga? Devika bilang aku melakukan ini karena dia bertanya.

Shan menghentikannya. Dia mengatakan tolong biarkan aku pergi. Shan berkata sekarang kamu akan bertindak seperti Asmita di sini.

Mereka mengikatnya. Devika mengatakan biarkan aku pergi. Shan mengatakan kamu akan melakukan apa yang kita rencanakan sekarang. Ini adalah kekuatan cinta kita. Tidak ada yang bisa mengakhirinya.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status