Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 39 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 39 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Aru meletakkan pistol di kepalanya. Nevi memeluknya dan menangis. Dia pingsan. Nevi mengatakan bagaimana jika dia menembak. Saya tidak bisa membiarkan ini terjadi. Dia menembak.

Beauty dipijat oleh Rana. Dia mengatakan Thaku ma bahkan tidak mendengarkan kamu. Anda tidak memiliki suara dalam semuanya. Aku mencintaimu itu sebabnya aku melihat semua ini. Dia mengatakan apa yang harus saya lakukan? Dia bilang bunuh ibumu dan ambil alih. Kita bisa mengubah seluruh bari ini. Thaku ma menyebut Beauty. Rana tertawa dan mengatakan ini seharusnya tidak sia-sia. Jendela terbuka.

Beauty dan Thaku ma datang ke suatu tempat. Thaku ma mengatakan klien besar telah memanggil kita. itu Ravindra. Beauty berkata apa yang terjadi di sini? Ravindra mengatakan kamu harus menculik Chanda dan Pucki. Sebelum mereka lebih memfitnah saya, mereka harus pergi dari sini. Chanda dan Puchki harus pergi dari Shan dan Aru. Rencanakan sesuatu. Anda dapat bertanya kepada saya apa saja setelah rencana. Beauty berkata ya.

Puchki datang ke chanda dan memberinya makanan. Chanda mengatakan mereka akan memukulmu. Puchki bilang aku tidak bisa melihat kamu hunry. Shan pasti mengatakan semua itu karena seseorang bertanya padanya. Dia akan datang dan membujuk Anda. Chanda memeluknya. Puchki tertidur. Chanda melihat foto Shan di tangannya. Dia bilang kamu bermimpi tentang Shan? Anda hanya bisa melihatnya dalam mimpi sekarang. Anda akan tinggal di bari ini selamanya. Bersiaplah semua gadis menari hari ini. Siap-siap. Puchki mengatakan tidak. Pertama bawa bari ma keluar. Beauty berkata tutup mulut dan bersiaplah atau bari ma Anda akan pergi ke choti ma Anda.

Beauty menunjukkan video Puchki tentang Chanda di mana Rana dan Thaku ma menyiksanya. Beauty berkata kamu harus menari untuk menyelamatkannya. Chanda mengatakan jangan dengarkan mereka Puchki. Shan bangun. Dia mengkhawatirkan Chanda dan Puchki. Dia bilang aku bahkan tidak bisa memanggil mereka. Thaku ma memukul Chanda. Puchki bilang aku akan menari. Beauty berkata, dilakukan dengan baik.

Tarian dimulai. Beauty membawa Puchki. Puchki melihat Arpita tidak khawatir untuk bari. Dia akan lebih terluka jika Anda menari di sini. Lakukan apa kata hatimu. Si cantik bilang pak Puchki kecil kita ada di sini. Puchki tidak menari. Beauty bilang kau bodoh? Puchki bilang aku tidak bisa datang. Saya harus pergi ke toilet. Klien tertawa. Si cantik berkata kamu bisa pergi setelah menari. Dia bilang aku tidak bisa mengendalikan. Thaku ma bilang pergi bawa dia. Puchki cocok dengan kecantikannya. Puchki lari dari toilet.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status