Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 382 ANTV | Jalan Hidup Kita

2 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 382 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shekhawat memukul Shan. Shan bilang aku akan mengekspos kamu. Dia memukul Shekhawat kembali. Mereka berdua saling meninju.

Krishi mencari Shan. Dia berkata kepada Asmita, aku tidak bisa menemukan papa. Asmita mengatakan pergi dan selesaikan pekerjaan rumah Anda. Asmita mengatakan apa drama baru yang dia lakukan sekarang. Shan dan Shekhawat saling memukul. Shekhawat jatuh. Dia tertawa.

Shekhawat mengatakan bahwa Ravan yang bersejarah tidak dapat menyentuh Seta. Saya telah menyentuhnya sepenuhnya. Shan memukulnya. Shekhawat mengatakan ada tahi lalat di pinggang Asmita. Anda pasti sudah melihatnya. Dia sangat seksi. Shan memukulnya dan mengatakan bahkan tidak berani mengambil nama Puchki saya. Saya akan membunuhmu. Shan terus memukulnya.

Asmita datang ke sana. Asmita berkata, “Apakah kamu gila?” Ini rumahnya. Apakah Anda memiliki rasa malu? Asmita mengatakan Tuan Shekhawat ikut denganku. Shan bilang dengarkan dia .. Asmita bilang diam saja. Shan bilang aku akan membunuhnya. Asmita membawa Shekhawat bersamanya.

Asmita membawa pertolongan pertama. Shekhawat bilang aku tidak tahu mengapa Shan bersikap seperti ini. Kami tidak menghentikannya karena perilaku kami. Dia masih melakukan ini? Bagaimana dia bisa membungkuk begitu rendah? Asmita mengatakan dia akan pergi dalam beberapa jam.

Asmita memberi obat pada lukanya. Shekhawat mengatakan terima kasih. Dia mengatakan dalam hati kamu akan mengusirnya. Maka aku akan menjadikanmu milikku selamanya.

Krishi mengatakan papa tolong tenang. Jika mama berpikir Anda salah, rencana kami akan gagal. Jika Anda pergi dari sini, apa yang akan terjadi pada saya atau mama? Tolong jangan marah sekarang. Shan bilang aku tidak akan. Kami punya 36 jam. Saya akan mengekspos dia dan kemudian kita semua akan hidup bersama. Krishi mengatakan tolong jaga dirimu. Saya ingin papa saya cocok dan kuat. Dia memeluknya dan mengatakan aku mencintaimu.

Akira mengatakan mengapa telepon Sarpal mati. Shan berkata apakah semuanya baik-baik saja? Akira mengatakan telepon Sarpal mati. Shan melihat Shekhawat pergi ke kamar.

Dia bertanya padanya apakah ada yang tinggal di ruangan itu? Akira mengatakan tidak ada yang pergi ke sana selain Shekhawat. Shan bilang kenapa? Dia mengatakan memiliki beberapa barang kantor lama.

Shan mengatakan Sarpal pergi ke Calcutta untuk membeli sesuatu untukmu. Tetapi karena kabut, dia tidak bisa mengemudi kembali. Jadi saya memintanya untuk menyetir besok pagi. Anda juga harus pergi dan beristirahat. Ini hari istimewa untukmu besok. Dia memanggil nomor Sarpal dan telepon Shan. Dia bilang temanku memanggil. Shan datang ke kamar lain dan berbicara dengannya sebagai Sarpal.

Shan datang ke ruang bawah tanah. Shekhawat ada di sana. Shan bilang aku akan mencari tahu ketegangan apa ini dan apa yang dia lakukan di sini setiap malam. Ada seorang wanita diikat ke kursi.

Shan bilang dia menculik seorang wanita? Shekhawat membelai wajahnya dan menggerakkan kursinya. Shan mengatakan betapa menjijikkannya dia? Dia telah membuat seorang wanita terikat di sini? Siapa dia? Jika Asmita melihatnya, dia tidak akan pernah memaafkannya. Saya harus menunjukkan ini padanya sebelum pertunangan.

Asmita tertidur di kamarnya. Shan datang ke sana. Dia bilang ikut aku harus menunjukkan sesuatu padamu.

Asmita berkata, “Apakah kamu gila?” Pergi dari sini. Dia bilang ikut aku, tolong. Saya akan menunjukkan wajah aslinya. Dia membawa Asmita ke aula. Shan mencoba mencari kuncinya. Mereka masuk. Asmita mengatakan kamar ini memiliki realitasnya. Anda akan tahu betapa menjijikkannya dia. Dia turun. Seluruh kamar penuh dengan foto Asmita dengan anak-anak. Shan mengatakan ini semua bohong. Ada seorang wanita di sini. Dia diikat. Shekhawat telah menculiknya.

Shekhawat mengatakan apa yang kalian lakukan di sini? Shan meraih kerahnya dan mengatakan di mana wanita itu? Shekhawat mengatakan wanita apa? Shan mengatakan yang kamu culik. Shan bilang aku akan membunuhmu, katakan di mana wanita miskin itu. Mamo dan Akira datang ke sana juga.

Asmita mengatakan Shan meninggalkannya. Saya meminta Anda untuk menjauh darinya. Saya memberi Anda peringatan. Shan bilang aku melihat seorang wanita di sini sendiri. Asmita mengatakan tidak ada seorang pun di sini. Tinggalkan saja atau aku akan memanggil polisi. Shekhawat mengatakan ini sebabnya aku mencegahnya datang ke rumah ini.

Tetap di sini sebagai tamu, Anda tidak dapat berpisah dengan kami. Anda meninggalkan istri dan anak perempuan Anda sendirian. Ini sudah berakhir. Kamu telah kehilangan. Shan bilang aku akan mengalahkanmu. Saya akan mengambil Puchki dan putri saya dari sini. Asmita mengatakan pergi dari sini. Shan bilang kau menyembunyikan semuanya hari ini. Untuk berapa lama? Saya akan mengekspos Anda suatu hari. Asmita bilang aku minta maaf. Akira bilang aku minta maaf.

Toleransi dia sampai pertunangan. Shekhawat mengatakan tidak apa-apa. Dia mengatakan semua orang pergi dan istirahat. Shekhawat mencium foto Asmita dan mengatakan kamu tidak akan pernah bisa memberitahunya rahasiaku Shan. Saya jauh lebih pintar dari Anda.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status