Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 381 ANTV | Jalan Hidup Kita

2 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 381 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Semua orang terkejut melihat Shan. Dia bilang aku ayah asli Krishi, Shan Mazumdar. Shekhawat berkata Asmita, memintanya untuk pergi. Dia tidak berhubungan dengan Anda atau Krishi.

Mamo mengatakan beraninya dia datang ke sini Asmita. Shan mengatakan siapa kamu untuk menghentikan seorang ayah dari bertemu putrinya? Pikirkan urusanmu sendiri.

Mamo mengatakan mertua pertama dan sekarang mantan suamimu? Apa yang terjadi di rumah ini? Shan menyentuh kakinya dan berkata maaf aku mengatakan itu. Itu adalah seorang ayah yang jauh dari putrinya. Tolong beri saya berkat Anda.

Mamo memberinya berkah. Shan mengatakan terima kasih. Shan memberikan karangan bunga kepada Akira dan mengucapkan selamat. Sarpal adalah sahabatku. Saya tidak bisa mengatakan tidak kepadanya. Kau jauh lebih cantik dari mantan istriku. Akira mengatakan bhabhi, dia adalah tamu kita.

Para tamu layak mendapat sambutan hangat. Silahkan. Shans berkata, sambutlah aku. Shekhawat mengatakan dia tidak bisa datang ke sini. Akira mengatakan dia adalah teman Sarpal. Apakah ini cara Anda memperlakukan mertua saya?

Mamo mengatakan ini tentang mertua Akira. Tenang Shekhawat. Akira mengatakan bhabhi tolong lakukan artinya. Saudara tidak akan keberatan. Asmita melakukan arti Shan. Dia mengatakan dalam hati apa yang dia rencanakan. Akira mengatakan selamat datang. Shekhawat mengatakan kamu harus mati sekarang Shan.

Akira mengatakan duduk, tolong. Dia meminta pelayan untuk mengambilkan teh untuknya. Shan mengatakan di mana Sarpal? Akira mengatakan biarkan aku memanggilnya. Dia ada di kamar. Para pelayan menyajikan sarapan kepadanya.

Asmita mengatakan apa yang kamu rencanakan? Tolong hentikan. Ini bodoh. Akira mengatakan Sarpal tidak ada di dalam ruangan. Krishi mengatakan dia pergi keluar untuk berbelanja untukmu. Krishi mengatakan maaf itu kejutan.

Shan bilang belum kamu memberitahunya? Akira mengatakan jangan khawatir, aku akan bertindak terkejut. Shan bilang dia butuh banyak waktu belanja. Akira mengatakan kamu bisa pergi dan beristirahat sampai mereka.

Anda istimewa untuk Sarpal sehingga Anda istimewa untuk kami juga. Kami tidak peduli dengan masa lalu. Shan menyeringai pada Asmita. Dia pergi ke kamar tamu. Asmita mengatakan mengapa dia melakukan semua ini. Shekhawat membencinya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi.

Krishi mengatakan kamu terlihat baik dalam papa’s get-up. Shan berkata hanya beberapa hari lagi, kita semua akan hidup bersama. Krishi mengatakan kamu harus menang.

Shan bilang kau bersamaku. Bagaimana saya bisa kehilangan? Asmita mengatakan mengapa kamu melakukan drama ini? Shan bilang aku akan mengekspos Shekhawat di depanmu. Asmita mengatakan bagaimana kamu akan menjadi Shan dan Sarpal pada saat yang sama? Shan bilang aku bisa melakukan apa saja.

Bagi Krishi, aku bisa mati. Krishi memeluknya. Asmita mengatakan Anda tidak dapat merusak pernikahan saya, Anda mencoba membuktikan bahwa dia adalah orang jahat? Ini salah. Shan memegang tangannya dan berkata jika Anda pernah mencintai atau memercayai saya dalam hidup Anda, biarkan saya melakukan apa yang saya inginkan. Akira masuk. Asmita mendorong Shan.

Akira memanggil teman-temannya. Dia mengatakan bhabhi aku meninggalkan charger di sini. Shan mengatakan itu pasti ada di laci itu. Akira menemukan pengisi daya dan mengatakan bagaimana Anda tahu? Saya memberikannya ke Sarpal? Shan bilang aku hanya menebak. Akal sehat. Akira mengucapkan terima kasih. Asmita mengatakan mari kita pergi Krishi. Shan bilang aku harus menyelesaikan misiku.

Shekhawat memukul tas meninju dengan marah. Shan mengatakan apa yang terjadi? Anda menjadi sangat marah dengan kehadiran saya. Shekhawat mengatakan masuk. Apakah Anda takut ini bisa menjadi wajah Anda? Shan mengatakan ini bahkan bukan tinju.

Pria melakukan tinju. Pengecut memukul tas meninju. Shekhawat mengatakan mari kita bertengkar. Kami akan tahu apa yang bisa Anda lakukan.

Shan mengatakan mari kita lakukan. Dia melepas bajunya. Shekhawat mengatakan mengapa kamu di sini? Dia mencoba untuk memukul tetapi meleset. Shan mengatakan pernikahan seorang teman.

Shekhawat mengatakan tidak. Anda di sini untuk sesuatu yang lain. Shan meninju dia dan berkata aku di sini untuk mengekspos kamu dan menunjukkan wajah asli kamu kepada semua orang. Nandini memberitahuku segalanya sambil sekarat. Shekhawat tertawa dan berkata ya, aku Ravan. Tidak ada yang bisa mengalahkan saya. Dia meninju Shan. Shan bilang aku akan mengekspos kamu pasti. Asmita datang ke sana.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!