Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 380 ANTV | Jalan Hidup Kita

2 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 380 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita mengatakan pernikahan ini tidak mungkin terjadi. Mamo mengatakan itu bisa. Tidak ada yang lebih besar daripada cinta. Terima dia.

Akkiya mengatakan tolong, aku benar-benar mencintainya. Terimalah dia. Shekhawat mengatakan Sarpal akan mengurus Akira. Shan mengatakan ini adalah satu-satunya cara aku bisa tinggal di rumah ini. Asmita mengatakan Sarpal sebenarnya .. Krishi meletakkan tangannya di kepalanya.

Asmita mengatakan mereka baru saja bertemu. Kenapa terburu-buru? Shekhawat mengatakan Sarpal adalah pria yang baik. Dia akan merawat Akira. Krishi mengatakan dalam hati aku tahu papa kamu memiliki niat baik di balik melakukan semua ini.

Mamo mengatakan membawa permen. Shan bilang bisakah aku bicara dengan Akira? Shan memegang tangan Akira. Dia bilang kau sangat berani. Kamu memenangkan hatiku. Terima kasih.

Video Mamo mengatakan kepada Shekhawat aku senang kamu menerima Sarpal. Saya senang Anda merawatnya. Shekhawat mengatakan kamu gila? Saya tidak peduli dengan siapa pun. Kamu gila? Dia membebani saya. Saya harus mengeluarkannya dari rumah ini.

Mamo mengatakan tetapi .. Shekhawat mengatakan aku bosan berpura-pura semua ini. Saudara perempuan yang manis. Saya tidak peduli tentang Akira dan Anda tetap dalam batas kemampuan Anda. Aku terlalu sibuk membuat Asmita menjadi milikku. Itulah satu-satunya fokus saya.

Asmita mengatakan Akira adalah saudara perempuan seseorang. Bagaimana kamu bisa melakukan ini? Shan mengatakan mengapa kamu cemburu? Anda sudah menikah.

Dia jatuh cinta padaku. Asmita mengatakan kamu adalah Shan. Dia jatuh cinta dengan Sarpal. Shan bilang aku bisa hidup bersamanya sebagai Sarpal. Asmita berkata diam. Krishi mengatakan papa melakukan ini untuk kita. Kami tidak aman di sini.

Seseorang mengunci saya di lemari. Shan papa menyelamatkan saya pada saat yang tepat. Tolong dengarkan dia. Asmita mengatakan berhenti berada di sisinya sepanjang waktu.

Anda seharusnya tidak menyembunyikan ini dari saya. Tolong pergi. Krishi bilang aku bersamamu papa. Dia pergi. Asmita bilang aku tidak akan memberi tahu siapa pun karena hanya Krishi. Tapi pergi dan ceritakan semuanya pada Akira. Jangan bermain dengan emosi seseorang.

Shekhawat bilang aku tidak peduli siapa pun. Baik kamu, Akira atau Nirvan. Saya hanya ingin Asmita. Mamo mengatakan bagaimana dengan rahasia ruang bawah tanah? Akira datang dan mengatakan apa yang kamu bicarakan?

Shan bilang aku akan memberi tahu Akira segalanya tapi kamu harus percaya padaku tentang Shekhawat. Dia bilang tidak. Shan berkata kalau begitu aku juga tidak akan melakukannya. Apa masalahmu? Apakah Anda masih mencintaiku? Asmita bilang aku tidak.

Shan bilang aku tahu kamu mencintaiku. Saya akan mengakhiri pernikahan ini. Anda terjebak di sini karena saya. Saya akan membuat Anda berdua keluar dari sini. Beri aku satu kesempatan terakhir. Saya akan mengekspos Shekhawat.

Asmita mengatakan kamu harus melakukan segalanya sebelum pertunangan. Jika Anda tidak bisa meninggalkan rumah. Shan bilang oke. Hanya ada satu gadis dalam kehidupan Shan. Itu kamu. Saya akan mengambil istri dan anak perempuan saya dari sini. Dia mencium wajahnya. Dia mengatakan hitungan mundur telah dimulai. Saya punya 48 jam. Dia pergi. Asmita mengatakan mengapa kamu melakukan semua ini Shan.

Akira mengatakan Sarpal mengatakan akan ada teman istimewanya. Mamo mengatakan Asmita kamu akan selamat datang di rumah. Seorang pria datang dengan bunga di depan wajahnya. Semua orang menyambutnya. Akira mengatakan sahabat Sarpal ada di sini.

Asmita bertanya-tanya siapa itu? Dia masuk. Asmita melakukan maksudnya. Itu Shan. Asmita kaget. Shekhawat juga terkejut. Shekhawat mengatakan beraninya kamu.

Mamo mengatakan siapa dia? Krishi mengatakan papa .. Dia berlari dan memeluknya. Mamo kaget. Krishi bilang aku merindukanmu papa. Shan bilang aku juga merindukanmu. Shan bilang aku ayahnya. Tidakkah Anda menyambut ayah kandungnya? Akira bertanya-tanya bagaimana dia teman Sarpal.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status