Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 375 ANTV | Jalan Hidup Kita

2 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 370 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shekhawat mengatakan selamat pagi untuk semua orang. Mamo mengatakan kepada Asmita 48 jam akan segera berakhir. Saya yakin Anda pasti telah melakukan apa yang saya minta.

Asmita berkata dalam hati, bagaimana aku memberitahunya ini tidak mungkin. Mamo berkata, mari kita makan. Dia bilang inilah hadiah untuk pernikahanmu.

Asmita membukanya. Nevi mengatakan 101 rupee? Apakah kamu tidak kaya? Mamo mengatakan untuk membuka amplop itu. Ini adalah tiket pesawat untuk bulan madu. Semua orang kaget. Dia bilang aku sudah menyiapkan segalanya. Pergi berkemas.

Shekhawat mengatakan tetapi kami baru saja pulang. Mamo mengatakan rumah itu akan selalu ada di sana. Semuanya punya waktu dan harus diikuti. Nevi dan Sarpal akan menangani anak-anak. Pergi dan kemasi. Nevi bilang aku juga bisa ikut.

Mamo mengatakan apakah kamu memiliki rasa malu? Anda akan pergi berbulan madu? Mamo mengatakan pergi dan berkemas. Penerbangan hanya dalam beberapa jam. Shan terguncang. Mamo mengatakan Asmita harus memberi kita ahli waris.

Asmita berkata kepada Shekhawat aku tidak bisa pergi bulan madu ini. Dia mengatakan itu hanya untuk tiga hari. Saya tidak akan menyentuh Anda tanpa izin Anda. Jadi tidak masalah jika kita ada di sini. Mamo berteriak. Mereka berdua turun.

Asmita mengambilnya dan berkata apa kamu baik-baik saja? Dia bilang aku terpeleset. Nevi menyeringai. Shekhawat mengatakan biarkan aku memanggil dokter. Mereka membawanya ke sofa. Nevi mengatakan dia mengacaukanku.

Dokter mengatakan dia mengalami cedera punggung. Butuh beberapa waktu untuk pulih. Asmita mengatakan kami tidak bisa meninggalkanmu sendirian, Mamo. Harap batalkan tiket Shekhawat. Dia bilang ya. Nevi mengatakan kamu jatuh? Apakah Anda tidak mengendalikan jalan Anda? Asmita mengambil Nevi dari sana.

Asmita mengatakan mengapa kamu melakukan ini? Nevi mengatakan apa yang kamu katakan. Asmita mengatakan aku yakin kamu membuatnya tergelincir. Bagaimana jika sesuatu terjadi padanya? Nevi mengatakan aku tidak bisa melihatmu dengan pria lain selain Shan.

Asmita mengatakan apakah Anda berhubungan dengannya? Apakah dia ada di sekitar? Tolong beritahu aku. Apakah dia ada di sekitar? Nevi bilang aku tidak bisa memberitahumu apa-apa.

Shan menatap mereka. Asmita mengatakan apakah dia membantumu? Apa yang kamu sembunyikan?

Asmita mengatakan kamu tidak mencintai Shekhawat namun kamu dipaksa untuk menyelesaikan pernikahan ini. Ini adalah alasan yang cukup bagi saya untuk menghentikan Anda pergi bersamanya.

Ini salah. Niat saya benar. Seluruh kota tahu cintamu. Itu sebabnya saya mengambil nama Shan. Asmita mengatakan semua ini tidak mudah. Nevi mengatakan pria yang kamu nikahi tidak benar. Asmita mengatakan jangan katakan itu. Dia memberikan namanya ke Krishi. Saya tidak ingin masalah lagi.

Shan bilang terima kasih mama kamu menanganinya. Nevi mengatakan dia adalah seorang polisi. Dia memperhatikan segalanya. Anda harus segera mengekspos Shekhawat. Kami tidak punya banyak waktu.

Shekhawat menelpon dan membatalkan tiket. Asmita datang ke kamarnya. Shekhawat bilang aku telah menunda tiketnya. Kita bisa pergi makan siang. Mamo ingin kami pergi. Asmita mengatakan tetapi mengapa.

Dia bilang setidaknya aku akan merasa istimewa untuk beberapa waktu. Dia bilang tolong. Krishi datang ke Asmita dan mengatakan ada kompetisi di sekolah. Tolong bantu saya mempersiapkan. Asmita mengatakan kita harus bersiap hari ini? Dia bilang ya. Shekhawat mengatakan tidak apa-apa. Anak-anak lebih penting. Asmita pergi bersama Krishi.

Shekhawat memecah hal-hal dalam kemarahan. Dia mengatakan Krishi ini datang di antara aku dan dia setiap waktu. Sampai anak ini hidup, saya tidak bisa lebih dekat dengan Asmita. Dia mengatakan kamu memaksakan kejahatanku untuk keluar dari Asmita.

Aku benci Krishi itu. Saya harus melepas topeng yang saya kenakan untuk mengesankan Anda. Anda akan melihat wajah saya yang sebenarnya segera dan kemudian tidak ada yang bisa menyelamatkan Anda dari saya. Dia melihat foto pernikahan mereka dan menciumnya. Dia melihat gaun kecil dan berkata aku akan mengambil apa yang aku inginkan.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!