Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 377 ANTV | Jalan Hidup Kita

2 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 377 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan memeluk Krishi. Shekhawat meminta Asmita dapat memuat 30 orang di sini / Asmita mengatakan itu cukup besar.

Dia sedang minum jus. Shekhawat mengatakan apa yang harus menjadi temanya? Asmita pingsan. Shekhawat mengatakan Asmita .. Apakah kamu baik-baik saja? Dia pingsan.

Shekhawat mengatakan aku melakukan apa yang harus kulakukan. Malam ini akan menjadi malam pernikahan kami. Dia membawanya ke kamar tidur. Shekhawat bilang aku sangat menyesal.

Saya menikah dengan Anda tetapi saya harus melakukan ini untuk mewujudkannya. Anda pergi dariku. Tidak ada yang bisa menyelamatkan Anda dari saya.

Anda harus menjadi milikku. Dia membelai wajahnya. Shekhawat mengambil pareu sareenya. Seseorang mengetuk bahunya. Mamo datang dan mengatakan apa yang terjadi di sini? Apa yang akan kamu lakukan di sini? Apakah Anda tahu apa namanya? Perkosaan dalam pernikahan. Saya pikir Anda telah berubah tetapi Anda adalah binatang yang sama.

Dia mencekik Mamo. Mamo mengatakan Vicky .. Tinggalkan aku. Shekhawat mengatakan untuk tetap pada nilainya. Saya sudah cukup bertoleransi. Anda menyalahgunakan kebaikan saya? Anda harus mengerjakan pesanan saya. Tidak. Ingat apa yang saya lakukan pada ibumu? Jangan main-main dengan Vikram Shekhawat.

Anda pikir saya membawa Asmita ke sini dan menunjukkan semua perawatan? Saya hanya berpura-pura di depan Nevi. Tapi tidak ada orang di sini, jadi anggap itu peringatan.

Pikirkan bisnis blo * dy Anda sendiri. Ikuti perintah saya. Mamo mengatakan apakah kamu tahu apa yang kamu lakukan? Aku membesarkanmu seperti anak lelaki. Aku memberimu semua cinta. Saya pikir Anda telah berubah. Tidak ada jalan keluar dari neraka Anda masuk. Shekhawat mengatakan pergi dari sini atau aku akan membunuhmu. Dia menarik rambutnya dan mendorongnya keluar.

Shekhawat mengatakan keluar. Dia mengunci pintu. Mamo menangis dan berkata Vicky, buka pintu. Ini salah. Bagaimana cara saya menyelamatkan Asmita? Dia bahkan tidak tahu setan apa yang telah dinikahinya. Shekhawat bilang aku akan membuat kamu milikku. Wajah cantik ini hanya akan menjadi milikku sekarang.

Shan mencari Asmita. Dia mengatakan di mana dia? Saya belum melihatnya selama berjam-jam. Shekhawat mengatakan kamu melakukannya dengan baik Asmita. Anda mengusir Shan sehingga dia tidak akan datang untuk menyelamatkan Anda juga. Dia melepas mantelnya.

Shan mencari Asmita di kebun. Tukang kebun mengatakan padanya bahwa Shekhawat membawanya ke kamar. Mamo menatap Shan dan berkata Sarpal harus menjadi Ram di sini dan menyelamatkan Asmita. Saya harap dia menemukannya.

Shekhawat melepas bajunya. Shan mengetuk pintu. Shekhawat mengatakan siapa itu? Dia bilang ini aku sarpal. Buka pintunya. Ini darurat. Shekhawat mengenakan kemejanya dan mengatakan topinya terjadi? Shan melihat Asmita pingsan di tempat tidur. Dia marah. Krishi mengatakan paman, apakah kamu melihat ibuku? Shan bilang dia ada di dalam. Pergilah.

Krishi berkata mama, buka matamu. Shan mengatakan Krishi menangisi Asmita. Dia masuk ke dalam ruangan juga. Krishi bilang mama aku terkunci di dalam lemari.

Mengapa kamu tidak membuka mata? Shan mengatakan apa yang terjadi padanya? Shekhawat mengatakan dia pingsan. Biarkan saya mengambil telepon saya. Dia pergi keluar. Shan bilang aku akan membunuhmu. Aku tahu kau beast. Anda mengunci Krishi dan kemudian akan memaksakan diri pada Asmita. Aku akan membunuhmu. Shan mengatakan Asmita membuka matamu.

Shekhawat mengatakan Sarpal dan Krishi merusak rencanaku. Dia marah. Dia mengeluarkan ikat pinggangnya dan tertawa. Dia mengatakan kamu harus dihukum karena kekalahan ini. Dia memukul dirinya sendiri dan mengatakan Krishi.

Anda menghalangi saya lagi. Anda gagal rencana saya. Mamo melihatnya memukul dirinya sendiri. Mamo bilang aku pikir dia akan berubah. Saya tahu wajahnya mengingatkannya pada seseorang. Tapi wajah ini menjadi masalah baginya.

Asmita membuka matanya. Krishi memeluknya. Asmita mengatakan apa yang terjadi padaku? Bagaimana saya pingsan? Saya berada di aula. Dimanakah Shekhawat? Shan mengatakan Krishi mengambil limun dan membawa Nevi. Shan mengatakan Shekhawat membawamu ke sini dan mencoba memaksakan diri untukmu. Asmita kaget.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status