Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 376 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 376 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita mengatakan apakah kamu merasa lebih baik Mamo? Mamo bilang ya jauh lebih baik. Dan Anda membuat sup yang sangat baik. Mamo bilang aku sangat kasar padamu.

Mengapa kamu melakukan semua ini untukku? Asmita bilang aku melihat seorang ibu di dalam kamu.

Saya kehilangan ibu saya di masa kecil. Ketika saya melihat keibuan pada wanita mana pun, saya tidak bisa menjauh darinya. Adalah tanggung jawab saya untuk merawat Anda.

Beritahu saya jika Anda butuh sesuatu. Mamo bilang dia sangat baik. Saya tidak tahu bagaimana dia jatuh cinta pada Vicky? Saya harap dia tidak terjebak dalam jaring Vicky. Aku bahkan tidak bisa memberitahunya betapa berbahayanya Vicky. Saya harap seseorang datang dan menyelamatkannya dari Vicky.

Shan memberi tahu anak-anak sebuah cerita. Nirvan bilang aku harus pergi ke kamar kecil. Shan berkata mengapa kamu selalu ingin pergi ke kamar kecil ketika kita belajar? Akkira jatuh dari tangga.

Shan memeluknya. Dia membayangkan mereka menari di halchal hui. Shan mengatakan apa yang terjadi? Dia tidak mengatakan apa-apa. Dia mengatakan kamu baik-baik saja? Akkira mengatakan ya. Dia mengatakan hati-hati. Saya tidak bisa menyelamatkan Anda setiap saat. Shan berkata anak-anak, saatnya bermain sekarang. Anak-anak lari. Akkira menatapnya. Akkira mengatakan apa yang salah denganku? Apakah saya cinta?

Anak-anak bermain petak umpet. Krishi bersembunyi di sebuah ruangan. Dia mengatakan ini sepertinya tempat yang tepat untuk bersembunyi. Nirvan datang untuk mencarinya.

Krishi bersembunyi di lemari. Dia mengatakan ada begitu banyak makanan ringan di sini sehingga saya bisa tinggal lama di sini. Shekhawat mengunci lemari dan berkata sekarang kamu akan tinggal di sana. Sampai jumpa. Tidak ada yang bisa menghentikan saya dan Asmita menjadi satu. Anda tidak akan datang di antara kami sekarang.

Krishi mencoba membuka pintu. Dia bilang tolong bawa aku keluar. Siapa disini? Bagaimana cara mengunci? Asmita mencari Krishi. Nirvan bilang aku tidak bisa menemukannya. Saya mencari kemana-mana. Krishi mengatakan tolong keluarkan aku mama. Asmita mencari Krishi. Krishi mati lemas.

Asmita mencari Krishi di mana-mana. Shekhwat datang dan mengatakan apa yang terjadi? Asmita bilang aku tidak bisa menemukan Krishi. Shekhwat mengatakan mereka pasti bermain. Dia aman di sini, jangan khawatir.

Nirvan sedang bermain petak umpet sehingga dia membuatmu menemukannya. Asmita mengatakan ya, mereka sedang bermain. Saya tahu dia aman di sini. Shekhwat mengatakan datang, aku harus menunjukkan kepadamu rencana pesta kantorku. Dia mengambil Asmita dari sana. Krishi pingsan di dalam.

Nirvan berkata kepada Shan aku tidak bisa menemukan Krishi. Dia tidak ada dimanapun.

Shan mencari Krishi. katanya permainan sudah berakhir. Keluarlah Krishi. Shan berlari ke atas. Shan datang ke kamar itu. Krishi mengatakan papa .. Shan ada di luar lemari. Krishi mengatakan papa .. Dia pingsan. Shan mendengar sesuatu. Dia mendengar dia bernapas di dalam lemari. Shan berkata pada Krishi, tidak ada yang akan terjadi. Saya akan membuka lemari. Dia mencoba membuka lemari.

Krishi pingsan di dalam jeritan Shan. Dia memilih Krishi dan mengatakan tidak akan terjadi apa-apa. Saya disini. Akira datang dan mengatakan apa yang terjadi? Shan memeluknya dan mengatakan papa ada di sini. Tidak ada yang akan terjadi. Krishi membuka matanya.

Dia bilang aku bersembunyi di dalam. Seseorang mengunciku. Akira mengatakan Sarpal, terima kasih atas cinta dan perhatianmu? Dia mengatakan ini seperti anak-anak saya. Shan memilih Krishi. Dia mengatakan dalam haert ada sesuatu yang salah. Dimanakah Asmita? Dia tidak pernah separah ini tentang anak-anak.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!