Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 373 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 373 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shekhawat berkata kepada Asmita Aku menyesal tentang apa yang dikatakan mamo. Dia sedikit ketat.

Asmita mengatakan tidak apa-apa. Dia bilang kau sangat pengertian. Asmita bilang aku tidak pernah punya keluarga. Sekarang saya punya keluarga. Saya tidak ingin menyerah begitu saja.

Shekhawat memegang tangannya dan berkata aku juga akan menunggu saat kamu memberi aku tempat yang pantas untuk seorang suami. Asmita bilang aku minta maaf. Dia berkata dalam hati aku tidak tahu apakah aku akan bisa melakukannya. Shekhwat mengatakan dia harus datang kepadaku.

Shan menatap Asmita. Dia datang di depannya. Dia mengatakan mengapa kamu mencoba berbenturan denganku setiap saat? Asmita mengatakan lakukan pekerjaanmu dan menjauhlah dariku. Dia bilang aku suka tantangan.

Akkiya jatuh. Shan memeluknya. Dia tersenyum menatapnya. Lagu halchal hui dimainkan. Shan tersenyum. Dia mengatakan bunga Anda. Dimana kamu hilang? Dia tidak mengatakan apa-apa.

Dia mengatakan siapa kamu? Shan bilang aku Sarpal Singh. Dia bilang senang bertemu denganmu. Dia mengatakan gadis-gadis di sini terus menimpanya. Akkiya mengatakan dia sangat tampan. Ada sesuatu tentang dia.

Shan berkata kepada anak-anak tidak ada yang bisa berbicara sambil makan. Jika Anda terlambat di meja Anda tidak akan mendapatkan makanan. Itu tidak mencerna. Makanan harus selalu dimakan tepat waktu. Krishi bilang oke. Shan mengatakan makanannya luar biasa.

Mamo mengatakan Asmita berhasil. Mamao mengatakan Asmita mengapa kamu mengambil piring? Sudah kubilang, kau dan Vicky akan makan di piring yang sama. Vicky mengatakan mengapa kamu mengatakan ini. Dia mengatakan waktu bisa berubah tetapi cinta tidak pernah bisa. Aturan tidak pernah berubah.

Saya ketat tentang aturan saya. Jika Anda menjawab saya di depan istri Anda, dia akan melakukan hal yang sama. Vicky bilang aku minta maaf Mamo. Maaf Asmita. Mamo mengatakan asmita, aku ingin memberimu sesuatu. Sebuah berkat. Dia menyentuh kakinya. Mamo memberinya satu set emas.

Akkiya datang dan mengatakan maaf aku terlambat. Mamo mengatakan kamu terlambat. Kamu tidak bisa makan Anda akan mempertimbangkan waktu lain kali Anda terlambat. Aturan dan peraturan di sini tidak akan berubah untuk siapa pun. Akkiya pergi.

Akkiya mengatakan apa semua ini? Kakiku. Saya akan menyerang dapur setelah dia tidur. Mammo datang ke kamarnya dan mengatakan AKko .. Dia pura-pura tidur. Mamo duduk dengannya dan mengatakan kamu tidur lapar hari ini. Saya menyesal. Tapi ini penting bagi Anda untuk mengetahui aturannya. Dia mencium dahinya dan pergi. Akkiya mengatakan tidak ada yang bisa marah padamu. Saya harus mengatur makanan saya. Dia rapi.

Vicky melihat Asmita tidur di tempat tidur dan tidur di sofa sendiri. Mamo datang ke kamar mereka. Pintunya terbuka. Akkiya datang ke dapur. Shan melihat Mamo datang dan memintanya bersembunyi.

Mamo datang. Dia mengatakan apa yang kamu lakukan di sini? Dia bilang sangat lapar. Mamo mengatakan makan sekali saja. Dia pergi. Akkiya datang. Shan bilang datang. Dia memberinya makanan. Dia mengatakan terima kasih karena telah menyelamatkan saya lagi.

Mamo mengatakan mereka tidur dengan pintu terbuka? Dia melihat ke dalam dan melihat Asmita dan Vicky tidur terpisah. Mamo mengatakan mereka tidak tidur bersama.

Itu berarti tidak ada hubungan suami-istri di antara mereka? Saya ingin ahli waris yang lain. Ini tidak bisa terjadi. Asmita harus memberikan Vicky haknya. Shan berkata dalam hati aku akan segera mengambil Asmita dan putriku dari sini.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!