Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 372 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 372 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Mamo mengambil pot dari Asmita dan mengatakan aku akan meletakkannya di kuil. Nirvan mendorong Krishi dan dia jatuh pada Mamo. Dia memutar telinga Krishi.

Krishi mengatakan Nirvan mendorongku. Mamo mengatakan kamu menyalahkan cucuku? Kau gadis yang manja. Asmita mengatakan itu adalah kesalahan.

Tidak apa-apa, Krishi. Mamo mengatakan itu tidak baik. Para ibu memperbaiki kesalahan anak-anak mereka. Moni mengatakan itu adalah kesalahan Nirvan. Mamo mengatakan apakah aku bertanya padamu? Apakah anak-anak ini punya sopan santun? Anak-anak kita sopan. Lihatlah anakku.

Jika Anda ingin tinggal di sini, Anda harus mengikuti disiplin. Asmita mengatakan maaf, ini semua baru bagi ,. Mereka akan segera menyesuaikan. Mamo bilang aku tidak bisa memberi mereka waktu. Hanya satu orang yang dapat memperbaikinya. Itu Sarpal Singh. Putra pengawas saya. Ayahnya melatih Akkiya dan Vicky. Jika Krishi harus menjadi Shekhawat, Sarpal akan melatihnya.

Shan datang dengan menyamar sebagai seorang Sikh .. Mamo mengatakan Sarpal Singh? Masuk. Shan tersenyum pada Nevi. Asmita jatuh. Shan memeluknya.

Asmita mengatakan tinggalkan aku. Dia meninggalkannya dan dia jatuh. Mamo mengatakan beraninya kamu menyentuh DIL kami. Shan mengatakan dia jatuh pada saya. Dia mengatakan anak-anak ini terlihat sangat lucu.

Para penatua perlu diperbaiki lebih banyak. Jangan khawatir. Saya akan menangani semuanya di sini. Mamo berkata kepada Asmita bagaimana kamu lolos / Kamu keluar DIL bukan milik mereka. Wanita kita tidak terpeleset. Mereka berjalan dengan hati-hati.

Asmita bilang aku minta maaf. Itu adalah sebuah kecelakaan. Saya akan berhati-hati. Asmita meminta Moni dan Krishi untuk pergi ke kamar. Mamo bertanya pada Nevi mengapa kamu menatapku? Mamo tergelincir. Nevi mengatakan kamu seorang wanita keluarga. Bagaimana Anda tergelincir? Saya pikir kalian tidak terpeleset. Mamo mengatakan kamu menjauhlah dariku aku tidak bisa membungkuk ke level kamu. Nevi mengatakan Mazumdars tidak membungkuk rendah.

Shan berkata kepada Krishi datang ke sini, anak-anak nakal. Krishi dan Nevi disembunyikan. Krishi mengatakan kita akan memberinya pelajaran. Mereka membuatnya jatuh. Moni dan Krishi jatuh. Wajahnya jatuh di krim. Krishi menarik tali dan tepung jatuh di atas Shan.

Dia berkata, kamu, anak-anak nakal. Krishi mengatakan kami tidak ingin belajar apa pun dari Anda. Shan bilang aku pikir aku membuatmu pintar. Krishi mengatakan papa .. Shan melepas serban. Krishi mengatakan papa .. Shan memeluknya. Krishi bilang aku tahu kamu akan datang. Terima kasih Tuhan. Dia membersihkan wajahnya.

Krishi bilang aku tidak suka apa-apa tanpamu. Maukah Anda membawa kami dari sini? Shan mengatakan bagaimana saya bisa hidup jauh dari putri saya. Shan mengatakan tidak ada yang tahu aku ada di sini. Bahkan mama. Dia tidak tahu papa ada di sini.

Saya akan memperbaiki semuanya. Krishi bilang aku akan membantumu dalam rencana ini. Kami akan mengambil mama dari sini. Nevi mengatakan amin. Nevi memeluk Shan. Nevi bilang aku akan membantu kalian berdua. Shan mengatakan terima kasih karena memberi tahu saya pada waktu yang tepat tentang Sarpal ini.

Nevi mengatakan kamu harus berhati-hati untuk Asmita. Jangan biarkan sesuatu terjadi padanya. Nevi mengatakan di mana Chahat? Dia bilang jangan khawatir. Dia bersama keluarga. Nevi mengatakan Mamo ini sangat pintar. Shan memeluk mereka dan berkata aku akan menangani semuanya.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status