Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 371 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 371 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita datang ke lantai bawah mengenakan saree dan perhiasan yang diberikan Mamo padanya.

Shekhawat menatapnya. Asmita menyentuh kaki Mamo. Shekhawat mengatakan Asmita apakah kamu tidur nyenyak? Mamo mengatakan wanita seperti air. Mereka harus menyesuaikan diri dalam setiap situasi. Dia bilang kamu harus melakukan ritual memasak hari ini. Anda harus memasak di hutan.

Krishi datang ke dapur. Mamo mengatakan bagaimana kamu datang ke sini tanpa shwoer? Apakah Anda punya sopan santun? Dia memutar telinganya. Mamo bilang kita punya aturan di sini dan aku tidak mentolerir siapa pun yang melanggar aturan itu.

Krishi mengatakan dia sangat buruk. Asmita mengatakan dia hanya ingin kita mengikuti aturan. Kita harus menghormatinya. Ibumu selalu bersamamu. Krishi bilang aku tidak ingin tinggal di sini.

Sepertinya penjara. Asmita mengatakan ini adalah rumahmu. Anda akan menyukainya di sini dalam beberapa hari. mamo akan mulai mencintaimu dalam beberapa hari. Bersiaplah.

Video Shan memanggil Nevi dan mengatakan saya telah membuat rencana saya.

Asmita sedang memasak di hutan. Dia batuk. Matanya alergi. Mamo mengatakan jangan menggunakan gula. Nevi mengatakan apa semua ini? Abad berapa ini? Anda memiliki banyak uang namun semua kesulitan ini? Apakah ini cara Anda memperlakukan MIL Anda? Kami punya keluarga juga. Mamo mengatakan jangan ikut campur dalam masalah kita. Asmita mengatakan mama tenang. Nevi pergi.

Seorang gadis datang. Dia bilang aku akko. Saya saudara perempuan Shekhawat. Asmita bilang aku Asmita, senang bertemu denganmu. Gadis itu terkejut melihatnya. Mamo datang dan memeluknya. Dia mengatakan ini adalah SIL Asmita Anda.

Dia kembali dari kuil. Dia sangat sopan. Tidak seperti gadis hari ini. Juga, Nevi bertingkah aneh denganku. Saya tidak bisa membungkuk ke levelnya. Saya tidak mengatakan apa-apa karena saya tidak ingin berbicara dengannya. Dia bilang lakukan ritualmu sekarang. Akko kamu pergi dan istirahatlah. Akko mengedipkan mata ke Asmita. Asmita mengatakan mengapa dia berbeda di depannya.

Akko mengatakan kepada Mamo ini asmita ini, Mamo mengatakan Shekhawat mencintainya. Dia berkata kepada Shekhawat selamat.

Saya terkejut melihatnya. Dia .. Shekhawat bilang jangan ulangi masa lalu. Dia melihat foto-fotonya. Shekhawat mengatakan siapa pria ini? Dia mengatakan pelan-pelan bicara mamo akan tahu kamu pergi piknik dan bukannya ke kuil.

Anda adalah saudara terbaik. Anda selalu mendukung saya. Shekhawat bilang aku akan melakukan segalanya untukmu. Berjanjilah padaku kamu tidak akan pernah membiarkan kepalaku di depan siapa pun. Dia bilang aku tidak akan.

Nirvan bermain dengan mobil. Dia mendorong Moni. Krishi mengatakan apakah kamu memiliki sikap? Nirvan mengejarnya. Krishi bertabrakan dengan Asmita dan gurun jatuh di lantai. Mamo mengatakan apa yang kamu lakukan, gadis nakal.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!