Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 370 ANTV | Jalan Hidup Kita

2 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 370 ANTV (Jalan Hidup Kita) || ibu Shekhawat mengatakan dia adalah pembantu Nirvan dan kemudian kamu menikahinya. Saya diam. Saya tidak ingin membicarakannya.

Shekhawat berkata mama tolong tenanglah. Saya sangat mencintai kamu. Aku bisa melakukan apa saja untukmu. Jika ada orang yang penting setelah Anda adalah Asmita. Saya mencintainya. Saya tidak punya masalah dengannya. Saya punya masa lalu juga.

Dia datang ke hidupku melalui masa laluku juga. Dia bilang oke saya akan mencoba untuk bahagia untuk Anda. Tapi semua yang ada di rumah ini sesuai dengan keputusanku. Dia mengatakan Asmita juga bertanggung jawab sepertimu. Semuanya akan baik-baik saja.

Asmita, Nevi dan anak-anak ada di aula. Nevi mengatakan apa yang terjadi? Asmita mengatakan ibunya akan terkejut. Krishi bilang aku berharap papa Shan ada bersama kita. Pelayan mengatakan Nyonya telah memanggil di kamarnya. Nevi mengatakan dia sangat kasar. Dia tidak memiliki kelas. Karakternya dapat merusak rencanaku.

Asmita datang ke kamar Mamo. Dia bilang duduk. Dia bilang kau bisa menyentuh kakiku lagi. Asmita menyentuh kakinya. Dia menunjukkan kepadanya banyak emas. Mamo mengatakan ini adalah gelang keluarga kami. Nama kami terlampir padanya. Jaga agar tetap aman. Asmita mengucapkan terima kasih.

Dan terima kasih telah menjaga keluargaku di sini, Mamo. Bisakah aku memanggilmu Mamo? Dia mengambil gelang darinya. Dia membuatnya memakainya. Mamo mengatakan kamu memiliki beberapa tanggung jawab juga. Shekhawat menginginkan Anda dan keluarga Anda di sini.

Tidak ada yang lebih penting dari kebahagiaannya di sini. Jadi anakku tidak boleh terluka. Atau Anda harus menghadapi saya. Kenapa kamu begitu sederhana? Kamu DIL kami. Anda harus berpakaian seperti itu. Sari ini untukmu. Asmita mengatakan semua ini. Mamo mengatakan orang hanya mengikuti pesanan saya di rumah ini. Anda harus memenuhi kepercayaan saya.

Krishi dan Nirvan datang ke sana. Mamo menatap Krishi dan berkata jangan membuat suara. Saya suka diam. Dia memeluk Nirvan.

Asmita datang ke meja makan. Shekhawat berkata duduklah Asmita. Nevi, Krishi dan Moni juga datang. Tidak ada kursi. Dia bilang duduk di sana. Aku tidak tahu kamu akan datang juga, aku akan mendapatkan pertunangan. Ada kursi plastik untuk mereka.

Asmita mengatakan jika putri saya duduk di sana saya akan duduk di sana juga. Seorang ibu hanya bisa makan jika anaknya. Saya menyesal. Dia duduk bersama Krishi dan Nevi. Nirvan mengatakan mama aku akan duduk denganmu. Asmita berkata datang.

Asmita membuat kedua anak itu makan. Mamo berkata Asmita, kamu harus membuat makanan penutup untuk semua orang. Ini akan menjadi tanggung jawab pertama Anda sebagai DIL rumah ini. Juga, itu adalah ritual kami bahwa suami dan istri harus makan dari satu piring. Saya punya banyak harapan dari Anda. Nevi bilang aku harus terus memperbarui Shan.

Shekhawat berkata kepada Asmita, aku sangat menghargaimu. Aku tidak bisa menyakiti Mamo. Saya segalanya karena dia. Harap sesuaikan sedikit. Semuanya akan baik-baik saja. Asmita mengatakan tidak apa-apa.

Nevi mengatakan aku harus memberi tahu Shan apa yang terjadi di sini.

Nevi mengatakan kepada Asmita dia tidak tahu bagaimana harus bersikap. Asmita mengatakan kamu dulu berperilaku sama. Saya bisa mengatasinya. Aku akan. Kamu santai saja. Biarkan saya melihat Moni dan Krishi.

Video Nevi memanggil Shan. Shan bilang aku sedang menunggu teleponmu. Apakah kamu sudah puas? Nevi mengatakan bagaimana kabarmu dan Chahat?

Dia bilang kita baik-baik saja. Nevi mengatakan kapan kamu akan datang? Dia mengatakan segera. Aku punya rencana. Nevi bertanya-tanya bagaimana Shan bisa datang ke sana. Shan bilang aku akan datang ke sana dan melengkapi keluargaku.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status