Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 37 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 37 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan datang. Puchki berkata Shan. Shan mengatakan Puchki masih muda jangan menyentuhnya. Puchki mengatakan mereka tidak membawaku ke sekolah. Bari ma juga bukan salah satu sisiku. Dia bilang aku tidak ingin kamu pergi ke sekolah juga.

Dan khususnya bukan sekolahku. Jangan mendekatiku. Puchki mengatakan apa yang salah denganmu. Dia bilang aku tidak punya hubungan denganmu atau bari ini. Syukurlah mereka mengadopsi saya. Dan Chanda, kamu ibuku, aku malu. puchki mengatakan apa yang kamu katakan. Apakah kamu sopan santun. Shan mengatakan mengapa kamu tidak mengganggu keluargaku. Apa yang mereka lakukan padamu.

Nevi mengatakan kepada Jamai aku telah mengisinya dengan racun dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan mendapatkan cinta seorang ibu. Dia tidak akan pernah memilikinya. Lihat apa yang terjadi selanjutnya. Dia tidak akan berada di sini atau di sana. Dia bilang wow kamu sangat pintar.
Shan berkata aku hanya datang ke sini untuk mengatakan bahwa aku malu kamu adalah keluargaku. Saya merasa malu.

Puchki mengatakan apa yang kamu katakan. Kita harus menghormati semua sesepuh. Mengapa kau melakukan ini. Kami adalah satu tim. Dia bilang kita bukan satu tim. Saya telah memutuskan semua hubungan dengan tempat ini dan saya tidak akan pernah kembali. Dia mengatakan apakah kamu kehilangan akal sehat? Dia bilang tidak. Tempat ini membuatku jijik. Dia bilang jadi aku membuatmu jijik juga? Dia bilang ya. Aku membenci mu. Saya membenci Chanda.

Aku benci kalian semua. Chanda pingsan. Puchki mengatakan bagaimana Anda bisa mengatakan itu dan melupakan semua janji yang Anda buat kepada kami. Tolong dengarkan. Dia mendorongnya. Shan pergi.
Kecantikan melihatnya. Thaku ma bilang dia menyebut ibunya menjijikkan. Shan pergi. Si Cantik berkata pada Puchki bahwa ceritamu dengan Shan sudah berakhir. jangan ambil namanya lagi. Puchki menangis dan mengejarnya tetapi dia pergi.

Puchki mengatakan shan saya tidak pernah bisa melakukan ini. Dia akan kembali. Nevi mengatakan Ridhoy ibumu selalu ada untukmu. Aku bisa melakukan apa saja untukmu. Saya tidak peduli dengan siapa pun kecuali Anda.

Puchki mengatakan bari ma tolong jangan sedih. Dia akan kembali. Chanda mengatakan dia tidak akan pernah kembali. Apakah kamu tidak mendengarkan? Puchki bilang aku akan membawanya kembali.
Aru memeluk Nevi dan mengucapkan terima kasih. Shan pulang. Nevi mengatakan putra sulungku ada di sini. Saya harap Anda melakukan apa yang saya katakan.

Dia bilang aku mengatakan apa yang kamu tanyakan padaku juga. Aku bisa melakukan apa saja untukmu. Saya tidak punya hubungan dengan mereka. Sekarang aku bisa menjadi putramu kan? Bisakah saya bermain dengan Ridhoy sekarang? Aku bisa memanggilmu ibu sekarang? Nevi mengatakan ya kamu bisa. Dia memeluknya.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status