Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 368 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 368 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan bilang aku tidak bisa menjadi ayah, suami, putra atau saudara yang baik. Nevi mengatakan tidak ada yang lebih baik darimu. Tidak ada yang punya hati seperti Anda.

Krishi tahu kau ayah terbaik di dunia. Keadaan Anda salah. Rasa sakit ini akan berakhir dan semuanya akan baik-baik saja. Shan bilang aku merasa putus asa. Terima kasih.

Setelah sekian hari seseorang menghibur saya. Bisakah aku menyandarkan kepalaku di pangkuanmu? Nevi berkata tentu saja. Pangkuan ibu selalu ada untuk anak-anaknya. Jika Anda damai saya akan juga. Shan mengenang saat-saat bersama Krishi. Nevi membelai wajah hi.

Asmita mengerjakan strip dingin Krishi. Krishi membuka mata. Dia bilang mama kamu datang padaku. Dimana papa? Asmita bilang aku di sini bersamamu.

Krishi mengatakan di mana papa? Bagaimana saya datang ke sini? Bawa aku padanya, tolong. Asmita memeluknya dan berkata aku tidak tahu bagaimana menjelaskannya. Kamu tidak sehat. Tolong istirahat. Krishi mengatakan tolong panggil Shan papa.

Asmita mengatakan dia tidak bisa datang ke sini. Shekhawat mengatakan ayahmu ada di sini. Aku ayahmu. Kami semua menunggumu. Saya telah mengatur sesuatu untuk keluarga mu. Kita semua akan hidup bersama. Asmita meminta Krishi untuk beristirahat.

Krishi menangis untuk Shan dan mengingat saat-saat bersamanya. Lagu yang dimainkan Naina. Shan juga merindukannya. Krishi menangis tidur.

Shan meninggalkan rumah bersama semua orang. Dia mengatakan rumah ini adalah tempat aku dilahirkan. Nevi mengatakan Shan tidak meninggalkan negara ini. Bisakah kamu hidup tanpa Krishi? Shan bilang aku tidak bisa tinggal di kota yang sama kalau tidak aku tidak akan bisa menahan diri.

Asmita mengemas tas Krishi. Dia bilang aku tidak ingin pergi ke mana pun mama. Tolong bawa saya ke papa. Asmita mengatakan jangan tanya aku sesuatu yang tidak mungkin. Nirvan datang dan berkata aku sangat senang kita pergi ke rumah baru kita. Shekhawat berkata Asmita, mari kita pergi dan memulai hidup baru.

Asmita membawa Krishi bersamanya. Mereka datang ke mobil. Shekhawat mengatakan apa yang terjadi? Asmita mendapat telepon dari Nevi. NEvi mengatakan Shan akan meninggalkan kota ini selamanya.

Tolong hentikan dia. Dia tidak bisa hidup tanpa kalian semua. Tolong hentikan dia. Nevi menutup telepon. Asmita kaget. Nevi mengatakan tolong Asmita datang. Shan mengatakan Asmita, ayo pergi.

Nevi mengatakan Shan tolong tetap untuk Krishi dan Asmita. Untuk cintamu. Apa yang akan kita lakukan? Bagaimana Moni dan saya akan hidup? Kemana kita akan pergi? Tolong hentikan. Shan masuk ke mobilnya dan pergi. Nevi dan Moni berdiri di sana.

Asmita datang. Asmita mengatakan kemana Shan pergi? Dia melihat rumah dan tas mereka. Nevi mengatakan kamu terlambat. Shan akan ke AS selamanya.

Saya tidak tahu apa yang terjadi kemarin. Segalanya berubah ketika dia kembali ke rumah. Dia menjual rumah itu. Kemana saya akan pergi dengan Moni? Asmita mengatakan bagaimana bisa Shan melakukan ini.

Nevi mengatakan kamu tahu kemarahannya. Apa yang akan terjadi sekarang? Asmita mengatakan Moni seperti Krishi bagiku. Ikut denganku. Nevi mengatakan kita tidak bisa pergi ke sana. Anda memiliki keluarga baru. Asmita bilang kau keluargaku. Saya tidak egois seperti Shan. Silakan ikut saya.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!